Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kosmopolitan dikenai denda $250 yang tidak seberapa karena menebang pohon yang biasa diteduhi oleh para penulis dan aktor

Kosmopolitan dikenai denda $250 yang tidak seberapa karena menebang pohon yang biasa diteduhi oleh para penulis dan aktor

Berita

22 Juli 2023 | 11:07 malam

Universal Pictures telah didenda $250 karena menebang pohon yang memberi keteduhan bagi pekerja WGA yang mogok di California Selatan yang panas, menurut pejabat kota.

Los Angeles City Comptroller Kenneth Mejia mengungkapkan pada hari Rabu bahwa kota tersebut belum memberikan izin yang diperlukan untuk memangkas pohon Ficus di luar Gerbang Delapan Universal.

StreetsLA mendenda semua pelanggar pertama kali — terlepas dari jumlah pohon yang terlibat — denda $ 250. Jika pelanggaran berlanjut, denda bisa naik menjadi $1.000. Diposting dalam utas panjang di Twitter. “Jika ditemukan pohon yang rusak parah, StreetsLA dapat meminta pelanggar untuk menanam dua pohon untuk setiap pohon yang rusak.”

Pepohonan telah memberi keteduhan bagi para pekerja karena mereka tetap menemui jalan buntu dalam negosiasi dengan studio.
Yayasan Sindikat Penulis / Twitter

“Dalam hal ini, StreetsLA telah menentukan bahwa pohon-pohon tersebut tidak rusak secara signifikan dan kemungkinan akan pulih dalam waktu 6-12 bulan,” lanjut Mejia. “Melalui penyelidikan kami, kami mengetahui bahwa StreetsLA tidak dapat secara proaktif melindungi lebih dari 700.000 pohon di kota dan menyelidiki pelanggaran. Kota ini hanya memiliki 12 inspektur.”

Pekerja WGA dan SAG-AFTRA sangat marah ketika mereka kembali ke garis piket untuk menemukan pohon telah dipatahkan selama pemogokan yang sedang berlangsung. Sebuah pos dari pohon-pohon gundul dengan cepat menyebar ke seluruh Internet.

Pohon patah selama pemogokan pekerja dalam panas 90 derajat di Los Angeles.
Pengawas Kota Los Angeles Kenneth Mejia/Twitter
Universal Pictures didenda $250, yang menurut pejabat kota hanya itu yang bisa mereka lakukan.
Pengawas Kota Los Angeles Kenneth Mejia/Twitter

Teriakan cepat untuk orang-orang baik di @karyawan Untuk menebang pohon yang memberi naungan garis piket kami secara langsung lebih dari 90 derajat seminggu yang lalu, ”gurau komedian Chris Stephens. kicauan.

READ  Lagu Kebangsaan Jewel Dikritik di Indianapolis 500 sebagai "Tidak sopan"

Seorang juru bicara NBCUniversal mengakui kepada The Post dalam sebuah pernyataan bahwa pemangkasan itu “menciptakan tantangan yang tidak diinginkan bagi pengunjuk rasa,” tetapi menambahkan, “Itu bukan niat kami.”

“Dalam kemitraan dengan pemilik pohon berlisensi, kami memangkas pohon-pohon ini setiap tahun pada saat ini untuk memastikan kanopi menjadi ringan menjelang musim angin kencang,” kata studio tersebut.

Universal Pictures tidak menanggapi permintaan komentar.

Pemogokan band WGA telah berlangsung sejak 2 Mei. Mereka bergabung dengan SAG-AFTRA Actors Guild pada 14 Juli.


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/07/22/universal-hit-with-measly-250-fine-for-trimming-trees-striking-writers-and-actors-used-for-shade/?

Salin URL berbagi