Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Boston Bruins memutuskan hubungan dengan Mitchell Miller setelah protes

Boston Bruins memutuskan hubungan dengan Mitchell Miller setelah protes

Kurang dari tiga hari setelah menandatangani kontrak entry-level Mitchell Miller, Boston Bruins hari Minggu mengumumkan bahwa mereka akan memutuskan hubungan dengan klien potensial yang kontroversial.

Keputusan untuk mengontrak bek berusia 20 tahun itu menuai kritik keras sejak Bruins mengumumkannya pada hari Jumat. Miller sebelumnya berada di putaran keempat draft pick oleh Arizona Coyotes pada tahun 2020. Tak lama setelah ia direkrut, sebuah laporan keluar pada Republik Arizona Dia merinci bagaimana Miller dan teman sekelas sekolah menengah lainnya dihukum di pengadilan remaja pada tahun 2016 karena pelecehan rasial dan intimidasi terhadap Isaiah Meyer-Crothers, yang berkulit hitam. Dalam laporan itu, ibu Meyer-Krothers mengatakan Miller mulai melecehkan putranya di kelas dua sambil juga sering menggunakan kata sifat rasis.

Presiden Bruins Cam Neely mengatakan dalam sebuah pernyataan Minggu malam bahwa keputusan untuk menandatangani kontrak dengan Miller “dibuat setelah mempertimbangkan fakta dengan cermat seperti yang kami ketahui.” Neely mengatakan tim percaya penyalahgunaan Miller terhadap Meyer-Crews adalah “insiden terisolasi” dan bahwa Miller “mengambil tindakan yang berarti untuk mereformasi dan berkomitmen untuk pengembangan pribadi yang berkelanjutan.”

Neely mengatakan bahwa “berdasarkan informasi baru,” waralaba memutuskan untuk membatalkan kontrak yang diberikan kepada Miller.

Neely juga mengatakan keluarga Bruins akan menilai kembali proses penyaringan internal.

“Kepada Isaiah dan keluarganya, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika tanda tangan ini membuat Anda dan korban lainnya merasa tidak terlihat dan tidak terdengar,” kata Neely. “Kami meminta maaf atas luka dan dampak mendalam yang kami timbulkan.”

Miller kehilangan haknya oleh Wolves kurang dari sebulan setelah dia terpilih. Dia juga dikeluarkan dari beasiswa di University of North Dakota, di mana dia terdaftar sebagai mahasiswa baru.

READ  Katie Taylor mengalahkan Amanda Serrano dalam pertandingan tinju wanita berkepala dua pertamanya di Madison Square Garden

Dia duduk di musim 2020-21 tetapi mulai bermain lagi pada 2021-22 dengan USHL’s Tri-City Storm. Dia selesai di puncak liga dalam pencetak gol dengan 39 dan memiliki 83 poin – kedua rekor musim untuk seorang pria defensif – dalam 60 penampilan. Dia dinobatkan sebagai USHL Defender of the Year dan Player of the Year.

Bruins awalnya berencana membuat Miller bermain untuk cabang Providence Bruins AHL. Pada hari Sabtu, Komisaris NHL Gary Bettman mengatakan liga belum dikonsultasikan oleh Bruins tentang penandatanganan dan bahwa Miller “tidak memenuhi syarat pada saat ini untuk memasuki NHL.” Buttman mengatakan liga pada akhirnya harus membebaskan Miller untuk bermain sambil juga mengatakan “perlu melihat banyak hal” ke depan.

Bruin ke depan Nick Foligno Pada hari Sabtu, dia mengatakan itu adalah “hal yang sulit” bagi tim untuk mengetahui bahwa organisasi telah menandatangani Miller.

“Aku tidak akan berbohong padamu,” kata Foligno. “Saya tidak berpikir ada orang yang sangat senang dengan betapa bangganya kami untuk mengatakan bahwa ini adalah kelompok yang sangat peduli dengan diri kita sendiri dan bagaimana kita membawa diri kita sendiri dan bagaimana kita memperlakukan orang.”

Kapten Bruins Patrice Bergeron Dia mengatakan budaya yang dibangun tim bertentangan dengan jenis perilaku yang ditampilkan Miller. Apa yang dilakukan Miller, katanya, “tidak dapat diterima, dan kami tidak mendukungnya.”