Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dennis Allen ‘tidak khawatir’ dengan permainan Trevor Benning

Dennis Allen ‘tidak khawatir’ dengan permainan Trevor Benning

The Saints meraih kemenangan 16-15 atas Giants untuk memulai musim reguler, tetapi terus meraih kemenangan kemungkinan akan membutuhkan performa yang lebih baik dari tekel kiri Trevor Benning.

Pilihan putaran pertama tahun 2022 melewatkan sebagian besar musim rookie-nya, jadi pertandingan hari Minggu hanyalah awal kedua dalam karir NFL-nya. Penning mengalami kesulitan menghadapi penyerang tepi Titans, Arden Key, yang membukukan 1,5 karung Derek Carr dan satu lagi hampir karung dan kesalahan paksa yang dianggap sebagai umpan tidak lengkap di paruh pertama permainan.

Penyesuaian babak kedua memberikan lebih banyak bantuan untuk Penning, tapi itu bukan cara ideal untuk melakukan serangan dan pertandingan tersebut menyebabkan pelatih kepala Dennis Allen ditanyai tentang tingkat kepeduliannya terhadap Penning.

“Tidak, saya tidak khawatir,” kata Allen melalui SMS dari tim. “Orang ini akan menjadi pemain yang bagus. Anda memiliki pemain muda yang bermain melawan lini depan yang sangat bagus. Apakah dia harus berkembang? Tentu saja. Apakah saya khawatir? Tidak, saya pikir kami hanya perlu menundukkan kepala dan terus bekerja. Kami Kami akan terus menjadi lebih baik. Kami akan melakukan evaluasi ketika kami mencapai akhir musim dan melihat, “Di mana kami berada? Saya pikir anak ini akan baik-baik saja.”

Panthers berikutnya untuk Saints dan Benning kemungkinan akan melakukan pekerjaan yang lebih baik melawan Brian Burns sehingga tim tetap tidak peduli dengan kebugarannya untuk pekerjaan itu.

READ  Garrett Wilson: Apa yang terjadi tahun ini tidak boleh terulang lagi