Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Skor Bears vs Dolphins: pembaruan langsung, statistik game, sorotan, dan analisis game minggu ke-9

Skor Bears vs Dolphins: pembaruan langsung, statistik game, sorotan, dan analisis game minggu ke-9

Pertahanan selektif di babak pertama antara Miami Dolphins dan Chicago Bears saat tim tamu memimpin 21-17 di akhir babak pertama. Beruang memungkinkan Dolphins untuk mencetak gol pada kepemilikan pertama dan kedua mereka hanya satu minggu setelah memungkinkan Dallas Cowboys untuk menemukan zona finish di masing-masing dari empat drive pertama mereka.

Quarterback Miami Tua Tagovailoa menyelesaikan sembilan assist pertamanya dan final 11-13 untuk 162 yard sementara juga melemparkan skor tiga yard untuk diterima pemimpin NFL Terrick Hill. Hill juga mengatur touchdown pertama Dolphins yang menggambar panggilan tumpang tindih defensif di zona akhir. Menjalankan kembali Raheem Mostert, ia mencetak gol lini tengah di pertandingan berikutnya.

Tak mau kalah, Justin Fields juga menunjukkan sedikit masalah dengan pertahanan lawan, dengan total 94 passing yard, dua touchdown (masing-masing lebih dari 15 yard) dan 53 rushing yard. The Bears melakukan pekerjaan yang hebat dalam merancang permainan untuk membuat bidang bergerak keluar dari saku untuk mengatur permainan yang nyaman untuk lulus tahun kedua.

Perbedaan terjadi di babak pertama ketika pertahanan lumba-lumba menjadi yang pertama memaksa lawan untuk melempar bola. Alih-alih memotong beruang di udara Chicago yang penuh badai, quarterback Miami Jaylan Phillips mengecam garis untuk memblokirnya, dan gelandang Andrew Van Ginkel mengambil bola untuk penurunan 25 yard. Ini adalah taruhan pertama Dolphins yang mereka blokir dan pulang untuk mencetak gol sejak Minggu 12 musim lalu melawan Carolina Panthers. Lumba-lumba juga memiliki tim yang salah. Kicker Jason Sanders gagal mencetak gol dari jarak 29 yard untuk menyelesaikan inning, pemborosan terpendek dalam lima tahun karirnya setelah angin muncul untuk mengambil tendangan dan mendorongnya jauh ke kiri.

READ  Randy Gregory Membahas Minggu 'Gila' Itu Termasuk Pacaran Russell Wilson, dan Menyebabkan Penandatanganan dengan Denver Broncos

Sepertinya pertarungan minggu ke-9 antara Tua Tagovailoa dan Justin Fields berubah menjadi pertunjukan kembang api, jadi pantau terus blog langsung di bawah ini untuk semua pembaruan dan analisis waktu nyata di babak kedua!