Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rekap Suara: Sheer Element / Jej Vinson – Blind Auditions, Night Two

Rekap Suara: Sheer Element / Jej Vinson – Blind Auditions, Night Two

Banyak penonton mengatakan itu suara Ini bukan tentang kontestan, ini tentang Pelatih – dan memang begitu Mungkin Anda benar.

Tapi setelah memperkenalkan Monday’s Chance the Rapper dan Niall Horan ke dalam campuran (baca rekapnya di sini), saya… setuju dengan itu. Mereka ceria, ceria, dan yang terbaik dari semuanya, bertunangan; Tidak ada getaran “eh, Maeves” yang kami dapatkan dari beberapa pelatih ulung di musim-musim terakhir.

Selain itu, beberapa talenta menunjukkan janji nyata. Ambil contoh, mantan anggota Tim Kelly Clarkson yang kembali pada hari Selasa dengan bala bantuan setelah enam musim untuk berkompetisi lagi. dari? Baca terus…

Sheer Element (Team Kelly), “Biarkan Pintu Terbuka” – Grade: A| Tidak semulus tapi lebih sutra dari sutra, trio alumni USC ini — termasuk pentolan Kelly’s Season 16 Jej Vinson — menampilkan pertunjukan R&B yang sangat bagus yang membuat semua pelatih memutar kursi kecuali Blake Shelton. Dan dia mengambilnya untuk apa nilainya, karena saya tidak pernah melakukan ini: Saya benar-benar kembali dan menonton ulang nomornya, itu sangat bagus. (Ingin melakukan hal yang sama? Klik di bawah.)

Carlos Rising (Tim Blake), “Ubah Dunia” – Skor: C+| Pemain berusia 28 tahun, yang dilaporkan memiliki Kelly sebagai salah satu dari naksir masa kecil pertamanya (aduh), melakukan pekerjaan yang sangat kompeten di sampul Eric Clapton-nya. Tidak ada yang istimewa tentang itu. Dia memiliki nada lembut (yang disamakan Chance dengan Jamiroquai) dan kontrol yang baik, tetapi “baik” dan “baik” mungkin tidak akan membawanya melampaui pertarungan. Bahkan Kelly yang tertukar dengan Blake mengaku ingin mendengar lebih banyak dinamika.

Rekap Suara Sheer Element Jej Vinson Blind AuditionsMagnus (Peluang Tim), “Sara Smile” – Grade: C| Setelah rindu solo yang tak pernah diberikannya saat bernyanyi di paduan suara, mantan guru paduan suara SMP-nya akhirnya mendapat hari Selasa. tetapi, meskipun putarannya berlangsung bermil-mil, ada suara palsu dari penampilan peran satu kursi, seolah-olah dia tidak bernyanyi dari hati tetapi memberikan kesan orang yang bernyanyi dari hati. Setidaknya pelatihnya tinggi padanya. Magnus Chance bersiap untuk memberi ruang di tas pialanya.

READ  Karakter animasi Marvel telah kembali

Kala Banham (Tim Niall), “Kedua Sisi Sekarang” – Grade: A| Nada pertama itu begitu murni, saya langsung beralih ke Kala (diucapkan seperti “koala tanpa huruf O,” jelasnya). Seperti itu, dia akhirnya memenangkan semua pelatih kecuali Blake. (WTH, bung? Belum pernah mendengar tentang karya klasik Joni Mitchell?) Niall, yang sejauh ini memblokir Kelly, kagum dengan kualitas “renyah dan lembut” dari momen rentan Calla. Yang tak kalah mengesankan adalah umpan baliknya yang kuat. Playoff langsung atau bangkrut!

Jimmy Fallon, “Aku Masih Lupa (Setiap Kali Kamu Dekat)” | Ha. Menghipnotis Ini selai saya Dengan Blind Auditing, the Pertunjukan Malam Ini Tuan rumah memberikan kesan yang baik pada Michael McDonald sehingga Chance tampaknya telah ditipu. Saat penawaran sinergi berjalan, yang ini bekerja dengan sangat baik. Tapi sebaiknya kita tidak memilikinya tambahan Jalan pintas nanti karena ini!

Jadi siapa dari dua pengamat Blind Night 2 yang membuat musik di telinga Anda? Pilih favorit Anda dalam jajak pendapat di bawah ini, lalu tekan komentar.