April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Selebriti Membayar Tribute – Rolling Stone

Selebriti Membayar Tribute – Rolling Stone

Lance Reddick dikenang oleh teman-teman dan sesama penggemar Hollywood menyusul berita kematiannya pada hari Jumat. Keanu Reeves, Wendell Pierce, James Gunn, dan banyak lagi telah berbagi penghormatan yang mengharukan untuk mengenang mendiang aktor tersebut.

Reddick, yang mengulang perannya sebagai Charon, petugas hotel John Wick: Bab 4Dia dikenang oleh sutradara film tersebut, Chad Stahelski, dan bintangnya, Keanu Reeves, yang mendedikasikan film yang akan segera dirilis untuk mengenangnya.

“Kami sangat sedih dan sangat sedih atas kehilangan teman dan kolega tercinta kami Lance Reddick. Dia adalah seorang profesional yang sempurna dan senang bekerja sama,” kata Stahelski dan Reeves dalam pernyataan bersama. Cinta dan doa kami menyertai istrinya Stephanie, anak-anak, keluarga dan teman-teman. Kami mendedikasikan film ini untuk kenangan cintanya. Dia akan sangat dirindukan.”

Akun resmi dari John Wick Dia juga men-tweet: “Jiwa yang baik hati, manusia yang luar biasa, dan teman sejati. Sampai jumpa Lance Reddick.”

Riddick merayakan dan menjadi terkenal karena membintangi serial tersebut kawatDia dikenang oleh rekan-rekannya dan pencipta acara Friday.

“Seorang pria dengan kekuatan dan keanggunan yang luar biasa. Seorang musisi berbakat seperti dia adalah seorang aktor,” cuit Pearce. Contoh kelas. Kesedihan yang tiba-tiba, tajam, dan tiba-tiba untuk keluarga artistik kami. Penderitaan yang tak terbayangkan bagi keluarga dan orang yang dicintainya. Semoga beruntung temanku. Anda meninggalkan jejak Anda di sini.”

Isiah Whitlock Jr. , di mana dia juga membintangi kawatDan kicauan“Terkejut dan sedih dengan berita meninggalnya Lance Reddick. Sungguh memilukan. RIP temanku. Kami akan merindukanmu.”

Pencipta acara David Simon memanggilnya “profesional yang terampil, kolaborator setia, jiwa yang indah, dan teman” dalam sebuah pernyataan kepada Reporter Hollywood. “Itu hanya firasat dan cara, cara, terlalu dini bagi siapa pun dari kita yang mengenal dan mencintainya untuk memikirkannya.”

Sepanjang karirnya, Reddick telah membintangi acara-acara seperti AngsaDan batasDan Semak-semakDan Hilang. Kredit filmnya termasuk film aksi seperti Jatuhnya Gedung Putih Dan Godzilla vs. Kongserta edisi Spike Lee dari Big Boy. Dia sering melakukan pekerjaan suara untuk video game blockbuster seperti Istirahat kuantumitu Panci konsesi, dan Horizon Nol Fajar.

Berbagi pertukaran DM dengan mendiang lawan main Kirk Acevedo – yang memainkan peran utama Angsa Dan batas Dengan Reddick – mengingat mendiang aktor mengatakan bahwa dia “tak bisa bicaraSetelah mengetahui kematiannya, “Saya tidak bisa mengada-ada. Ini sangat menyedihkan. Kami terus kehilangan orang baik! “Saya tidak bisa berkata-kata,” tulisnya. “beristirahat dalam damai.”

Pemimpin Hollywood lainnya seperti Ben Stiller, Questlove, dan James Gunn juga berbagi apresiasi mereka untuk aktor tersebut. Kata-kata sederhana Questlove: “Saya tidak tahan lagi. Rip Lance Riddick.”

“Lance Reddick adalah pria yang sangat baik, dan aktor yang sangat berbakat,” cuit Gunn. “Ini memilukan. Cintaku meluas ke semua keluarga, teman, dan kolaboratornya.”

Stiller menulis, “Lance Reddick adalah aktor yang cantik dan meyakinkan. Dan orang yang menyenangkan. Dia bekerja dengan ibuku Ann Meara dalam dramanya ‘Afterplay’ memerankan Raziel, malaikat kematian pelayan.” “Dia hebat dalam hal itu dan semua yang dia lakukan,” tambah aktor itu.

Perwakilan Riddick mengkonfirmasi kematiannya Batu Berguling Pada hari Jumat mengatakan bahwa dia “meninggal mendadak pagi ini karena sebab alami.”

“Dia meninggalkan istrinya Stephanie Reddick dan anak-anak Yvonne Nicole Reddick dan Christopher Reddick. Sumbangan untuk mengenangnya dapat diberikan ke momcares.org di Baltimore, kampung halamannya.” Kami akan sangat merindukan Lance. Tolong hormati privasi keluarganya saat ini.”

umum

Riddick baru-baru ini muncul di Regina King’s Suatu malam di miami…sitkom animasi PD Surgadan mengadaptasi seri Netflix untuk vampir.

Seorang veteran industri, Reddick telah menyelesaikan beberapa proyek lain sebelum kematiannya yang tak terduga, termasuk proyek keempat John Wick Film, yang akan tiba pada 24 Maret. Dia juga dijadwalkan tampil secara anumerta di serial Disney+ Percy Jackson dan para Olympian (memainkan peran Zeus), juga Orang kulit putih tidak bisa melompat Edisi baru dan biografi Shirley Chisholm, anggota kongres wanita kulit hitam pertama.

READ  Kyle O'Reilly mengatakan Sting memberinya 'testis bengkak' setelah serangan hiruk pikuk