Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bob Dylan mengcover Jerry Lee Lewis untuk menghormati konser Nottingham

Bob Dylan mengcover Jerry Lee Lewis untuk menghormati konser Nottingham

Bob Dylan Salam untuk Jerry Lee Lewis Pada konser di Nottingham pada Jumat malam (28 Oktober), mengcover “I Can’t Say Goodbye”.

setelah, setelah Laporan palsu tentang kematiannya awal minggu ini, Pelopor rock and roll Louis dipastikan meninggal pada usia 87 tahun Pada hari Jumat, kematian dari penyebab alami di rumah di Desoto County, Mississippi.

Selama pestanya di Motorpoint Arena pada malam yang sama, Dylan memainkan versi ‘I Can’t Seem To Say Goodbye’, lagu yang ditulis oleh Don Robertson dan dipopulerkan oleh liputan Lewis dalam bukunya ‘I Can’t Seem To Katakan selamat tinggal’.Album Taste Of Country dari tahun 1970.

Saat membawakan lagu, Dylan berkata, “Saya tidak tahu berapa banyak dari Anda yang tahu, tetapi Jerry Lee telah pergi. Kami akan memainkan lagu ini, salah satu lagunya. Jerry Lee akan hidup selamanya – kita semua tahu itu. “

Saksikan performanya di bawah ini.

Lewis, yang menjadi terkenal di akhir 1950-an dengan lagu-lagu seperti Breathless dan High School Confidential, adalah Dia dirawat di rumah sakit di Memphis setelah menderita stroke Pada tahun 2019. Sementara dia terpaksa membatalkan beberapa penampilan yang direncanakan, dia pulih sepenuhnya.

Penyanyi ini lahir di Louisiana dan menjadi musisi sesi pada tahun 1956 di Sun Records di Memphis, akhirnya bermain dengan orang-orang seperti Elvis Presley, Johnny Cash, dan Carl Perkins. Dijuluki “The Killer” karena penampilannya yang luar biasa, bintang rockabilly ini telah merekam 40 album studio selama karirnya.

Karir Lewis juga diwarnai kontroversi. Pada tahun 1958, saat memulai tur di Inggris, wartawan menemukan bahwa Mira Gill Brown, istrinya yang bepergian bersamanya, baru berusia 13 tahun dan begitu juga sepupunya. Juga terungkap bahwa dia masih menikah dengan istri keduanya pada saat sumpahnya dengan Brown. Setelah berita itu menyebar, turnya dibatalkan, dan Lewis masuk daftar hitam dari radio.

READ  Roundup Rumor: Laurinaitis sedang berlibur, Steph & Triple H, Danielson cedera

itu NME berita kematian Louis Bunyinya: “Yang terakhir dari geng yang mati adalah yang paling menghina dan tercepat dari orang-orang sezamannya. Elvis Presley Dia adalah raja rock’n’roll, Richard kecil Rajanya dan ratunya. Dan Jerry Lee? Dia menyebut dirinya pembunuh.

“Sisi lain dari karakternya adalah serangkaian kontroversi yang tidak menguntungkan yang sebagian besar telah menutupi warisannya.”