November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kanye West Meminta Maaf Atas Klaim Palsu Tentang George Floyd Setelah Kehilangan Adidas - Rolling Stone

Kanye West Meminta Maaf Atas Klaim Palsu Tentang George Floyd Setelah Kehilangan Adidas – Rolling Stone

“Saya ingin meminta maaf karena Tuhan telah menunjukkan kepada saya apa yang dilakukan adidas, dan dari apa yang dilakukan media, saya tahu bagaimana rasanya meletakkan lutut di leher saya sekarang,” kata rapper itu kepada fotografer.

Kanye West kabel Dengan paparazzi pada Jumat malam, di mana dia mengatakan dia tidak menyadarinya Anti-Semitisme Saya minta maaf untuk klaim palsu George Floyd meninggal karena fentanil bukannya Floyd karena sesak napas oleh seorang petugas polisi yang meletakkan lututnya di lehernya, menyebabkan kematiannya.

Ketika paparazzi menghadapkan Barat tentang pernyataan anti-Semit, dia mengatakan dia tidak menyadari apa yang dia katakan adalah anti-Semit dan setelah mediasi dengan Adidas mereka secara resmi melakukannya. hubungan yang terputus Dengan rapper, dia menyadari beberapa dan menjadi “rendah hati”. Dalam percakapannya yang rumit, di mana dia muncul untuk membuat pernyataan dan mengulanginya secara bersamaan, dia menambahkan, “Ketika saya melihat video ini sebagai orang kulit hitam, itu menyakiti perasaan saya. Saya tahu polisi menyerang dan Amerika secara umum rasis.” HipHopDX. “Dan saya mengerti bahwa ketika kami mengatakan kehidupan orang kulit hitam itu penting, gagasan itu membuat kami merasa nyaman bersama sebagai satu orang, kan?”

“Jadi ketika saya mempertanyakan kematian George Floyd, itu menyakiti orang-orang saya,” tambahnya. “Saya ingin meminta maaf. Karena Tuhan telah menunjukkan kepada saya apa yang dilakukan adidas, dan dari apa yang dilakukan media, saya tahu bagaimana rasanya memiliki lutut di leher saya sekarang.”

“Jadi terima kasih, Tuhan, karena rendah hati dan memberi tahu saya apa yang sebenarnya saya rasakan. Karena bagaimana mungkin orang kulit hitam terkaya bisa rendah hati selain menjadi miliarder di depan semua orang dari satu komentar.”

READ  Tiffany Haddish mengerutkan alisnya di Vegas Residency Show

Pekan lalu, West tidak meminta maaf atas pernyataan anti-Semitnya saat wawancara Dengan Piers Morgan.

Sementara itu, keluarga George Floyd sedang bersiap untuk gugatan 250 juta dolar terhadap Barat karena tuduhannya yang tidak berdasar.

Komentar kontroversial West menyebabkan eksodus massal merek dan perusahaan yang berpisah dari rapper. raksasa agen bakat CAA menjatuhkannya Minggu ini, sudah Ditinggalkan oleh orang-orang seperti Balenciagadan layanan perbankan Pengejaran JPMorgan Raksasa. total kekayaannya turun dari $2 miliar menjadi sekitar $500 juta setelah Adidas memutuskan hubungan dengannya.