Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Normani mengatakan diagnosis kanker orangtuanya menghalangi kreativitasnya

Normani mengatakan diagnosis kanker orangtuanya menghalangi kreativitasnya

Tidak mudah bagi Normani melihat orang tuanya menderita kanker saat mengerjakan album pertamanya. Dopamin.

Dalam wawancara baru dengan Batu Bergulirpelantun “Wild Side” itu berbicara tentang bagaimana diagnosis kanker ibunya, Andrea, dan ayahnya Derek, memengaruhi kreativitasnya selama produksi album mendatang.

“Menemukan diagnosis ibu saya dan kemudian mengetahui diagnosis ayah saya pada tahun berikutnya adalah salah satu tantangan terbesar,” kata Normani, 28, kepada outlet tersebut.

Normandia.

Diya Dibasobil/Getty Images


Dia menambahkan: “Saya adalah manusia, dan rasa sakit yang saya derita membuat saya kehilangan kemampuan untuk mencipta dan memperoleh motivasi untuk maju dan berproduksi.” “Saya benar-benar berjuang dengan hal ini. Saya pasti telah diuji sepanjang proses ini, tetapi ada sisi indahnya juga. Saya telah banyak menyerah untuk berada di posisi saya saat ini.”

Andrea pertama kali didiagnosis menderita kanker payudara saat Normani berusia 5 tahun, dan menjalani remisi selama 19 tahun sebelum alumni Fifth Harmony itu berbagi kabar kekambuhan ibunya pada Oktober 2020.

Derek juga didiagnosis menderita kanker sekitar setahun setelah Andrea menjalani pengobatan, ungkap Normani sebelumnya Bos tahun lalu.

Normandia.

Gilbert Flores/Papan Iklan melalui Getty Images


Pelantun “Motivation” ini telah mengerjakan album debutnya sejak tahun 2018, dan para penggemar telah menunggu perilisannya sementara dia secara pribadi berjuang dengan penyakit orang tuanya.

Pada titik tertentu, Normani merasa perlu memberi tahu penggemar di mana posisinya. “Saya merasa seperti saya yang melakukannya [faced] Banyak perlawanan. “Itu tidak selalu menyenangkan,” katanya.

Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis untuk masyarakat Untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti yang menarik hingga kisah-kisah kemanusiaan yang menarik.

Normandia.

Monica Pengirim/Getty


“Itulah satu hal yang aku janjikan pada diriku sendiri: aku ingin membuat diriku lebih bahagia sepanjang proses ini. Aku tidak akan pernah mengambil kembali album pertamaku,” katanya mengenai hal itu. Dopamin. “Saya berharap saya dapat melihat ke belakang dan berkata, ‘Itu sangat menyenangkan.’” Lain kali, saya akan membuat prosesnya lebih menyenangkan.”

Dopamin, didahului dengan single “1:59” bersama Gunna dan “Candy Paint,” dijadwalkan dirilis pada 14 Juni — dan Normani sangat antusias agar para penggemar mendengar album tersebut dan mengetahui “bahwa aku kuat.” “Semua yang aku alami.”

“Ini adalah bukti kekuatan, ketahanan, dan disiplin saya. Saya jauh lebih percaya diri, jauh lebih nyaman. Saya telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menavigasi dan kembali ke posisi saya sekarang dan mengenali keindahan. Saya lebih percaya pada diriku sendiri,” tambahnya.

READ  Kevin Hart menerima Penghargaan Mark Twain untuk Humor Amerika