Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ulasan 'The Jinx – Part 2': HBO menampilkan penampilan Robert Durst, dengan sedikit bantuan dari teman-temannya

Ulasan 'The Jinx – Part 2': HBO menampilkan penampilan Robert Durst, dengan sedikit bantuan dari teman-temannya

HBO

Robert Durst saat dia muncul di “The Jinx – Part 2”.



CNN

Pikiran pertama yang saya dengar tentang “The Jinx – Part 2” adalah apa yang bisa mereka lakukan untuk kembali – membangkitkan kembali mendiang Robert Dorset Dan membuatnya mengaku dengan mikrofon panas lagi? Beberapa episode kemudian, kelanjutan sembilan tahun ini sekali lagi terbukti sangat menarik, tidak hanya berkat keanehan mendiang Durst, tetapi juga karena rangkaian karakter aneh “Star Wars” yang mengelilinginya.

Sutradara Andrew Jarecki memperjelas bahwa dia melihat ini sebagai perpanjangan dari apa yang terjadi sebelumnya dengan menomori enam episode menjadi musim tujuh hingga kedua belas. Jangan sampai ada yang lupa, serial dokumenter aslinya mengejutkan penonton ketika Durst, setelah ketahuan menulis catatan yang memberatkan, ditangkap. Dia pergi ke kamar mandi dan direkam Pernyataannya, “Saya membunuh mereka semua, tentu saja,” dipandang oleh banyak orang sebagai pengakuan mengenai hilangnya istrinya, Cathy, dan pembunuhan pacarnya, Susan Berman.

Meskipun hampir tidak ada yang bisa menandingi momen itu, Jarecki melakukan apa yang dia bisa, termasuk cuplikan pesta-pesta menarik yang menonton episode terakhir pemutaran perdana “The Jinx” di rumahnya pada tahun 2015, dan menangkap reaksi takjub mereka. Dia juga memiliki akses ke pihak berwenang yang mewawancarai Durst dan yang lainnya, serta panggilan Durst di penjara kepada teman-temannya, yang sebagian besar tampaknya terlibat dalam upaya membantunya lolos dari hukuman.

Nick Chaffin, salah satu teman Durst yang akhirnya bersaksi melawan dia, umumnya menyimpulkan mentalitas ini dengan secara angkuh mengatakan bahwa dia tidak memiliki “kebencian moral terhadap pembunuhan dan pembunuh.” Demikian pula, Unearthed Audio menemukan bahwa Berman lebih terlibat daripada yang dibayangkan pembuat film dalam upaya membantu Durst menyusun cerita yang masuk akal mengenai apa yang mungkin terjadi pada Kathy.

READ  Pengacara Kevin Costner menanggapi laporan kerja 'Yellowstone'

HBO

Wakil Jaksa Wilayah Los Angeles County John Lewin muncul di “The Jinx – Part 2.”

Terlepas dari semua itu, seperti yang dicatat oleh reporter New York Times Charles Bagley, Durst kemungkinan besar akan tetap bebas dan menghindari penuntutan “jika dia tetap menutup jebakannya.” Sebaliknya, ia memilih untuk bekerja sama dengan Jarecki, karena alasan yang membingungkan pihak berwenang dan orang-orang dekat Dorset.

Jarecki melakukan pekerjaan yang mengagumkan dalam meyakinkan para pemain kunci untuk berpartisipasi, termasuk Wakil Jaksa Wilayah John Lewin, Hakim Mark Windham, pengacara pembela Dick DeGuerin, dan beberapa juri dari persidangan yang menghasilkan kasus Durst. Kecaman 2021 Untuk membunuh Berman. Dia juga memasukkan anekdot lucu, seperti upaya Durst untuk tampil rentan untuk mendapatkan simpati, mungkin sedikit terlalu transparan.

Mengingat kekayaan materi yang sensasional, satu-satunya hal yang memalukan adalah Jarecki merasa harus mendandani “The Jinx – Part Two” dengan trik-trik khusus, termasuk peragaan ulang sang aktor, halus namun jelas, dari segala hal mulai dari Durst yang memandang rendah Cathy's tubuh. Mereka melepaskan tembakan dari udara saat dia berbicara dengan pihak berwenang. Meskipun hal ini sudah menjadi praktik umum saat ini, ketika begitu banyak hal yang diambil dari kenyataan, mengaburkan garis-garis ini tampaknya tidak perlu dan bahkan mengganggu.

Bersamaan dengan Netflix “Membuat seorang pembunuh” Bantu “The Jinx” masuk ke dalam Gelombang kejahatan nyata Dalam kondisi terbaik dan paling menarik, drama ini sama berharganya bagi jaringan premium dan layanan streaming, sama haus perhatiannya dengan drama prestise.

Durst mungkin bukan orang yang aneh di Hollywood – dia bahkan tidak bisa mengeja “Beverly Hills” dengan benar – tetapi lebih dari dua tahun setelah kematiannya, dia tetap menjadi sumber daya tarik, yang sayangnya, sangat mengganggu dan sulit dijelaskan. . Tahan.

READ  Darren Aronofsky untuk “Kartu Pos dari Bumi” - The Hollywood Reporter

The Jinx – Part Two akan tayang perdana pada 21 April pukul 10 malam ET di HBO, yang, seperti CNN, merupakan unit dari Warner Bros. Entertainment. Penemuan.