November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lagu "A Strange Loop" yang memenangkan Musik Terbaik di Broadway akan berakhir

Lagu “A Strange Loop” yang memenangkan Musik Terbaik di Broadway akan berakhir

Broadway telah booming selama bertahun-tahun sebelum pandemi virus corona, tetapi seperti banyak bentuk seni pertunjukan lainnya, Broadway berjuang untuk pulih setelah penutupan teater yang berkepanjangan. Industri ini telah ditantang tidak hanya oleh kekhawatiran tentang kesehatan masyarakat, tetapi juga oleh penurunan pariwisata di New York City, lambatnya kembalinya pekerja kantor ke Midtown, ekonomi yang mengganggu, dan kemungkinan mengubah kebiasaan bersantai.

Selama musim Broadway 2021-22 — musim yang singkat karena sebagian besar bioskop tetap tutup hingga musim panas 2021 — 6.729.143 orang menghadiri pertunjukan Broadway, turun dari 14.768.254 selama musim 2018-19, yang merupakan musim penuh terakhir sebelum pandemi. Total tahunan Broadway turun dari $1,8 miliar menjadi $845 juta selama periode waktu itu.

Kelembutan industri tampaknya terus berlanjut. Selama pekan yang berakhir 2 Oktober, ada 25 pertunjukan di Broadway, dihadiri oleh 209.668 orang dan meraup $25.208.583. Selama pekan komparatif di tahun 2019 – pekan terakhir yang serupa sebelum pandemi ditutup – ada 33 pertunjukan yang berjalan, dihadiri oleh 261.793 orang dan berjumlah $30.098.714.

Perjuangan telah berkontribusi pada sejumlah penutupan. Lebih penting, “Phantom Opera” Diumumkan bahwa mereka berencana untuk menutup pada 18 Februari, menutup rekor 35 tahun berjalan di Broadway. dua pukulan yang lebih sederhana, “Datang dari jauh” Dan Evan Hansen yang terhormat, Juga baru-baru ini ditutup, rebound kuat dari penjualan “manusia musik” Berencana untuk tutup pada Hari Tahun Baru.

Warga New York akan memiliki kesempatan lain untuk melihat karya Jackson tahun depan. Musikal barunyagadis kulit putih dalam bahayaIni dijadwalkan akan ditampilkan di Broadway musim semi berikutnya di Teater Tahap Kedua, yang diproduksi bersama dengan Teater Vineyard.

READ  Kevin Spacey menyebut ayahnya 'neo-Nazi' dalam persidangan pelanggaran