November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hasil pertarungan Jake Paul vs Anderson Silva: pembaruan tinju langsung, kartu skor, waktu mulai, kartu terbawah, Showtime BB

Hasil pertarungan Jake Paul vs Anderson Silva: pembaruan tinju langsung, kartu skor, waktu mulai, kartu terbawah, Showtime BB

Jake Paul siap menghadapi ujian terberat dalam karir tinjunya saat menghadapi Anderson Silva pada Sabtu malam. Bintang media sosial dan legenda UFC bertemu di acara utama acara bayar per tayang Showtime dari Gila River Arena di Glendale, Arizona.

Paul 5-0 sebagai petinju profesional dan tiga kemenangan sebelumnya diraih oleh para veteran UFC, saat ia mengalahkan Ben Askrin dan kemudian mengalahkan mantan juara kelas welter UFC Tyron Woodley dengan keputusan dan KO dalam pertandingan ulang. Namun, baik Askren maupun Woodley tidak memiliki silsilah Silva yang luar biasa, yang dikenal sebagai salah satu penyerang terbaik dalam sejarah UFC. Silva juga memegang rekor tinju 3-1, termasuk kemenangan penting atas mantan juara dunia kelas menengah Julio Cesar Chavez Jr.

Tidak puas dengan tinju dan seni bela diri campuran? Dapatkan olahraga tempur terbaru dari dua olahraga terbaik dalam bisnis ini. Berlangganan Morning Kombat bersama Luke Thomas dan Brian Campbell Untuk analisis dan berita mendalam terbaik.

Yang juga perlu diperhatikan adalah kartunya, mantan NFL Le’Veon Bell akan menghadapi mantan bintang UFC Uriah Hall dan tokoh media sosial Dr. Mike Varshavsky, dan dia akan menghadapi petinju veteran Chris Avila.

CBS Sports akan menemani Anda sepanjang hari pada hari Sabtu, jadi pastikan untuk mengikuti skor langsung dan sorotan di bawah ini.

Kartu pertarungan, hasil

Kartu skor Paul vs Silva, liputan langsung

kencing 10 9 10 9 38
Silva 9 10 9 10 38

READ  Batas Waktu Perdagangan MLB: Tanggal, Waktu, dan Delapan Hal Lain yang Perlu Diketahui Sebutkan Judul Utama Juan Soto di Blok Perdagangan