Februari 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Blue Jays jatuh setelah kunjungan gundukan meleset, kekurangan kopling

Blue Jays jatuh setelah kunjungan gundukan meleset, kekurangan kopling

TORONTO – Kesalahan telah membuat Alec Manuah tersingkir di awal musim ini, tetapi itu biasanya kesalahannya sendiri.

Sabtu di Rogers Center sedikit berbeda. Dengan dua pemain dan dua di lemparan keenam dan Manuah hanya dalam 85 lemparan, manajer John Schneider muncul untuk mengobrol. Masalahnya, bagaimanapun, pelatih lempar Pete Walker telah mengunjungi Manoah di inning itu, dan kunjungan kedua di inning yang sama membutuhkan perubahan nada sesuai aturan.

Dan Isogna, kepala wasit dan kepala kru, menyampaikan informasi ini kepada Schneider, yang berbalik dan membagikannya dengan manajer pertamanya. Bahu Manoah turun dan dia turun dari bukit, bensin masih ada di dalam tangki.

“SAYA [screwed] Schneider mengatakan segera setelah kekalahan 6-5, 10 inning dari Orioles, mengakui kesalahan tersebut dan menjelaskan bahwa itu tidak akan terjadi lagi. “Aku lupa Pete pergi ke sana, karena kita membicarakan banyak hal yang berbeda.”

Manoah melewati 5 dan 2/3 inning dari bola dua lari pada saat itu, mengayunkan inning pertama yang berbatu agar lebih terlihat seperti dirinya selama sisa perjalanan. Itu adalah tanda selamat datang untuk Blue Jays setelah Manoah mengalahkan tujuh pemukul terakhir, dan kembalinya dia ke performa terbaiknya di tahun 2022 sama pentingnya dengan narasi apa pun di sekitar organisasi ini saat ini.

Pria besar itu tidak menunjukkan rasa frustrasi setelah kalah, mengatakan “Itu terjadi”, tetapi masih ada beberapa kebingungan saat ini.

Mengingat panggung dan pelempar yang terlibat, banyak minat pasca-kehilangan akan didasarkan pada langkah ini, tetapi itu ada di tempat lain.

Mari kita mulai dengan kemampuan Blue Jays untuk memukul pelari di base, yang mereka menyerah pada slip terakhir 1-5 melawan Yankees dan Orioles. Ini adalah salah satu contoh bisbol yang bagus tentang “sesuatu yang datang dan pergi”, tetapi ketika itu hilang, sulit untuk berpaling darinya.

Blue Jays hanya 2-dari-15 dengan pelari dalam posisi mencetak gol pada hari Sabtu, dan bahkan jika angka itu 3-dari-15, Anda akan membaca cerita yang berbeda.

Rata-rata tim 0,237 mereka dengan pelari dalam posisi mencetak gol saat ini menempatkan mereka di peringkat 24 di MLB dan 0,704 OPS mereka menempatkan mereka di peringkat 21. Grup berbakat ini tidak akan bertahan di angka itu selamanya, tetapi tema sepanjang minggu adalah bahwa Timur menuntut urgensi. Tidak ada waktu untuk menunggu di divisi yang mampu membual lima rekor kemenangan di akhir semuanya.

Namun, penting untuk tidak melupakan apa yang berjalan baik bagi Manoah di level individu, mengingat pentingnya dirinya bagi kesuksesan tim ini. Dia juga bekerja dengan Danny Jansen untuk pertama kalinya pada tahun 2023, membubarkan tandem Manoah-Alejandro Kirk yang telah bersama dalam 30 dari 31 dimulai setahun sebelumnya.

“Itu hanya tampilan yang berbeda pada Alec, W,” kata Schneider sebelum pertandingan [Jansen] Kelelawar berayun dengan baik.”

bingo. Jansen melakukan home run kelimanya, yang memberi Blue Jays keunggulan 3-2 pada inning keenam.

Jansen telah melakukan dua pukulan dalam seminggu terakhir, dan home run pada hari Sabtu melanjutkan pukulan panas yang membuatnya tergelincir kembali ke identitasnya sebagai pemukul yang menarik. Ini adalah Jansen yang kita lihat di tahun 2022, yang melakukan 15 home run dengan 0,855 OPS hanya dalam 72 pertandingan, dan berpotensi mencapai lebih dari 30 saat dia bermain setiap hari.

Tidak akan ada “rookie” tradisional saat Jansen dan Kirk berada di kota, tetapi di tim yang secara mengejutkan haus akan home run, potensi superior Jansen seharusnya menjadikannya pembangkit tenaga listrik “1A” saat ini.

Setelah Manoah dan Jansen, upaya hari Sabtu gagal dengan cara lain yang menyakitkan.

Blue Jays dekat – kadang-kadang sangat dekat – dan bakat mereka tidak dapat disangkal di atas kertas. Mereka siap menampilkannya kembali di lapangan, khususnya di kawasan Timur Tengah.