April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rahal Letterman Lanegan mencari jawaban setelah playoff Indy 500 yang membawa bencana

Rahal Letterman Lanegan mencari jawaban setelah playoff Indy 500 yang membawa bencana

Wajah dan bahasa tubuh Graham Rahal menceritakan kisah itu sebagai tampilan kesuraman dan kekalahan hadir dalam setiap sikapnya. Aspek terburuk dari Indianapolis 500 telah mengunjungi dirinya sendiri sebagai starter 15 kali dan timnya.

Dia baru saja bergulat dengan binatang buas yang dibesar-besarkan dengan kecepatan 230 mph selama kualifikasi dan hadiah utama untuk usahanya yang superior adalah P34. Yang paling lambat di lapangan dan yang paling lambat dari empat mobil Balap Rahal Letterman Lanegan, pembalap tim yang paling sukses bingung bagaimana membuat situasi yang buruk menjadi lebih buruk.

“Kami hanya bingung soal keseimbangan, tapi di kualifikasi di sini Anda harus berjuang untuk itu,” kata Rahal kepada RACER. “Jadi tunggu, dan saya hanya mencoba mewujudkannya, tetapi oversteer tidak seperti yang saya harapkan. Jelas bukan yang cepat di sini. Jadi, ini hanya salah satu dari hari-hari itu. Kita harus berperang di sini .”

Tim RLL menghabiskan dua hari terakhir latihan di akhir grafik kecepatan yang mengkhawatirkan. Dengan rekan setimnya Catherine Legge memiliki mobil tercepat di kuartet pada pukul 15:30, P29 duduk di lapangan dengan 34 entri setelah setiap pembalap melakukan putaran kualifikasi pertama mereka.

Di belakangnya adalah Christian Lundgaard dari RLL di P30, tetapi dengan 30 teratas menjadi satu-satunya mobil yang dijamin untuk memulai balapan, tim memasuki 2,5 jam terakhir dengan Jack Harvey dan Rahal di luar tercepat ke-30 dan akan masuk ke grup Bump Day di Minggu di mana salah satu dari mereka akan terdegradasi Empat pembalap untuk pertunjukan.

Pertanyaan besar yang dicari jawabannya oleh RLL adalah bagaimana dan mengapa dia sangat merindukan Texas Oval, dalam menguji Indy Open, dan sekali lagi dalam latihan dan kualifikasi untuk Indy 500.

READ  Max Scherzer menggaruk Mets dengan cedera, hari pembukaan dipertanyakan

Perombakan teknik tidak resmi membawa ahli aerodinamis dari Formula 1 sebagai direktur teknis baru mereka, menyatukan kembali Rahal dengan teknisi balapan yang telah membantu mencapai hasil terbaiknya, dan memasangkan Harvey dengan mantan teknisi balapan Rahal. Hanya entri Lundgaard yang tidak berubah, tetapi secara keseluruhan, kinerja tim di dua putaran pertama tahun ini sangat buruk.

Setelah mengerjakan daftar panjang hadiah kecepatan potensial selama seminggu, Rahal ditanya apakah dia atau tim masih memiliki pemikiran untuk mencoba dan menarik mobil RLL dari dasar papan skor.

“Tidak,” katanya, “jawabannya adalah sama sekali tidak ada apa-apa.” “Itu kekecewaan terbesar. Tidak ada kode kecepatan di sini, tidak ada peluru ajaib yang akan kita temukan. Di mana kita berada, di situlah kita berada. Dan seperti yang saya katakan kepada semua orang tadi malam, kita tidak akan cepat sendirian. Jika kami masuk, itu soal konsistensi. Dan kami sama sekali tidak konsisten di sana, jadi ini sangat membuat frustrasi.”

Rahal akan mencoba untuk masuk 30 Besar pada pukul 16:15, tetapi dia menjadi lebih lambat dan usahanya mereda. Pada pukul 16:23, Dale Coyne Racing dengan David Malukas dari HMD Motorsports mengamankan tempat Lundgaard P30, menempatkan tiga mobil RLL keluar dari tempat yang dijamin.

Lundgaard menembak pada 16:31 dan melampaui Malukas dengan 0,026 mph, mendapatkan kembali P30. Dia kembali. Mallaucas akan membalas budi di menit-menit terakhir kualifikasi, naik ke P23 dan menurunkan Lundgaard, Harvey dan Rahal ke sesi LCQ P31-P34 hari Minggu yang ditakuti. Hanya Legge yang aman di P30.

“Maksudku, memang begitu,” kata Lundgaard.

Dipersembahkan oleh:

Dapatkan suku cadang mobil HPD asli yang ditingkatkan dan bawa kendaraan Anda ke level selanjutnya.iklan