Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Anthony Rizzo homers, Aaron Judge mendapatkan 4 pukulan dalam kemenangan melawan The Reds

Anthony Rizzo homers, Aaron Judge mendapatkan 4 pukulan dalam kemenangan melawan The Reds

CINCINNATI – Ada banyak alasan untuk melempar ke Aaron Judge di inning kesepuluh pertandingan Yankees melawan The Reds pada Sabtu sore. Juri adalah yang terpanas di planet ini dan pangkalan pertama terbuka.

Judge dan Rizzo sama-sama masuk untuk mengangkat Yankees meraih kemenangan 7-4 dalam 10 babak di hadapan 41.374 penonton yang terjual habis di Great American Ball Park.

Greg Allen, yang telah diakuisisi oleh Yankees dalam perdagangan sehari sebelumnya, ditempatkan di nomor dua di urutan ke-10. Dia maju ke posisi ketiga dengan terbang Gleyber Torres dan mencetak gol di juri tunggal.

“Dengan Gleiber lepas landas, itu hanya tentang saya,” kata hakim. “Saya masuk ke sana sedikit agresif. Saya bermain di sana untuk memasukkannya dan mengatur Rizz untuk melakukan kerusakan yang sebenarnya.”

Rizzo melakukan hal itu. Dia mengikutinya dengan homer keduanya — keduanya dari Ian Gibbot — dalam beberapa hari dan bola panjang 24 di Great American Ball Park, yang terbanyak kedua oleh pemain tamu (Ryan Braun, 28). Tidak mau kalah, hakim adalah 4 untuk 4 dengan tiga RBI pada hari itu. Judge dan Rizzo sama-sama pulang dengan kemenangan Jumat malam 6-2.

Sebagai pemukul No.2 dan No.3, Judge dan Rizzo membawa Yankees, yang menang lima dari enam dan 10 dari 14 untuk mendorong rekor mereka menjadi 28-20.

Hakim terkadang membuat Rizzo kewalahan dengan eksploitasinya yang luar biasa, tetapi Hakim tidak pernah meremehkan rekan setimnya.

“Dia adalah bagian besar dari tim ini. Itu sebabnya dia sangat cocok dengan peringkat ini. Dia berada tepat di tengah-tengah beberapa kemenangan terbesar kami.”

Manajer Yankees Aaron Boone berkata tentang Rizzo, “Dia adalah batu karang kami. Dia sangat solid untuk memulai tahun ini. Dia orang yang stabil. Ketika Jody melewatkan 10 hari atau sebelas hari itu atau apa pun, Anthony berada tepat di tengah-tengah. Dia serang. “Demi kekuasaan. Dia salah satu pemimpin kita. Dia sangat besar.”

Baik Rizzo maupun Judge tidak mengharapkan The Reds untuk berjalan ke posisi juri.

“Saya masuk ke sana berharap untuk memukul, [and] kata hakim.

“Saya pikir itu mungkin,” kata Boone. “Kamu juga masih jauh dari mendapatkannya. Pukulanmu bagus di geladak. Kamu mungkin bisa melakukan lari kedua di pangkalan. Sejauh wasit pergi, kamu memiliki peluang untuk memukul di sana. Aku tidak terkejut .”

Mahasiswa baru Johnny Brito melakukan empat inning dan menghentikan empat run dengan empat strikeout. Dia berjalan empat dan menyerang enam. Jalan itu menyakitinya — dua dari lari yang dia izinkan dicetak oleh para pemukul yang dia jalani.

The Reds memimpin 1-0 pada pertandingan RBI pertama dari Jake Fraley, yang kini memimpin 10 kemenangan beruntun.

Judge mengikat permainan dengan dua angka out, dengan 354 RBI di angka ketiga. Ya, single setinggi 354 kaki. Bola meninggalkan kelelawar dengan kecepatan 115,1 mph, sehingga mencapai dasar tembok di sebelah kiri dengan sangat cepat sehingga Judge tidak memiliki peluang untuk menempati posisi kedua.

“Saya berusaha menjadi sangat baik dalam tur ini,” kata Brito.

Brito mendapat dua masalah lagi di inning keempat. Jose Barrero meraih satu pelukan. Luke Maile mengikutinya dengan home run ketiganya tahun ini untuk memberi The Reds keunggulan 4-1.

Tapi New York langsung mengikatnya di urutan kelima. Dengan satu out, Isiah Kiner-Falefa melakukan home run keduanya tahun ini. Ben Rortvedt dan Torres mengikuti dengan single, dan juri dengan cepat menggandakan Rortvedt. Seperti yang terjadi pada starter The Reds Luke Weaver. Alex Young mengambil alih dan menyerahkan solo ke Rizzo. Torres mencetak gol untuk menyamakan kedudukan, tetapi Hakim terlempar dari piring saat bermain.

The Yankees tidak melempar melalui empat babak terakhir regulasi sebelum pemukul mereka menembak secara ekstra untuk memastikan kemenangan seri.