Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Manchester United telah mencapai kesepakatan Mason Mount dengan Chelsea dalam kesepakatan senilai hingga £60 juta

Manchester United telah mencapai kesepakatan Mason Mount dengan Chelsea dalam kesepakatan senilai hingga £60 juta

Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk menandatangani Mason Mount dalam kesepakatan senilai 60 juta pound ($75,7 juta).

Tawaran ketiga sebesar £55 juta ditolak minggu lalu, tetapi dia sekarang telah setuju untuk membayar biaya awal sebesar £55 juta ditambah £5 juta dalam hard add-on.

Mount diberi izin untuk menjalani pemeriksaan medis dan menyelesaikan persyaratan pribadi, dengan klub akan menyelesaikan dokumennya. Dia akan menandatangani kontrak hingga 2028 di United, dengan opsi untuk satu tahun lagi.

United telah memperingatkan Chelsea bahwa mereka tidak akan melampaui tawaran mereka yang ditingkatkan sebesar £50 juta plus £5 juta dan sedang mempertimbangkan alternatif, dengan klub London barat itu membuat tawaran balasan sebesar £58 juta plus £7 juta sebagai tambahan.

Namun pembicaraan antara kedua klub dilanjutkan awal pekan ini dan tampaknya akhirnya membuahkan hasil yang positif bagi semua pihak.


Ikuti jendela transfer musim panas dengan Atlet

  • Blog Konversi – Pembaruan Langsung
  • Kesepakatan kontrak Liga Premier

Mount memiliki satu tahun tersisa untuk menyelesaikan kesepakatannya di Stamford Bridge, tetapi negosiasi kontrak gagal dan Chelsea sangat ingin memenuhi keinginan pemain internasional Inggris itu untuk kemungkinan keluar.

Pemain berusia 24 tahun itu adalah produk akademi Chelsea dan telah membuat 195 penampilan untuk klub sejak melakukan debutnya di tim utama pada 2017, mencetak 33 gol.

Dia menghabiskan dua musim dengan status pinjaman di Vitesse Arnhem Kabupaten Derby Antara 2017 dan 2019 sebelum memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama dalam periode pertama Frank Lampard di Chelsea.

Mount mengalami cedera panggul menjelang akhir musim 2022-23 dan melewatkan hasil imbang hari terakhir Chelsea melawan Newcastle United.

Akankah dia cocok dengan Manchester United?

Analisis oleh Carl Anka

Langkah ini memiliki potensi, tetapi mungkin bukan penyesuaian yang mulus. Langkah yang paling jelas adalah Mount menggantikan Christian Eriksen di sebelah Casemiro. Mount bisa memberikan operan progresif yang sama, umpan dari bola mati dan entri telat ke kotak Eriksen sambil meningkatkan intensitas pertahanan United saat kehilangan penguasaan bola.

Ada beberapa cara dalam pengejaran United terhadap seseorang yang tujuh tahun lebih muda dari Denmark yang dapat menghasilkan hasil serangan yang sama serta pertahanan pertahanan yang unggul. Pertanyaannya, apakah menjadi lebih baik dari Eriksen atau gelandang United lainnya merupakan tolak ukur yang cukup baik untuk apa yang ingin dicapai United di musim-musim mendatang.

Pergi lebih dalam

Manchester United harus menggunakan saga Mason Mount untuk membuktikan kekuatan negosiasi mereka

(Foto: Ryan Pierse/Getty Images)