Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Blizzard menanggapi keluhan Diablo 4 tentang musim terburuknya

Blizzard menanggapi keluhan Diablo 4 tentang musim terburuknya

Seperti yang Anda duga, konsep “hindari jebakan” yang bertahan sepanjang musim tidak bekerja dengan baik untuk pemain Diablo 4.

Media sosial dan subreddit dipenuhi dengan hal-hal negatif, namun Blizzard mengatakan pihaknya menerima masukan dan, seperti biasanya, memperbaiki keadaan dengan cepat. Ada percakapan antara salah satu pemain dan Direktur Pengembangan Komunitas Adam Fletcher yang menurut saya merangkum semuanya dengan cukup baik:

Pemain: “Saya tidak ingin memecahkan teka-teki, jebakan, dll. di Diablo. Saya ingin pertarungan yang bagus, keterampilan hebat, pertarungan bos yang menarik, dan upaya menyenangkan untuk mendapatkan kekuatan. S2 meningkatkannya dalam banyak hal. S3 terasa seperti Anda mencoba untuk tidak menjadi ARPG dan mengambil bagian terburuk dari game lain dan menjadikannya konten unik.

Fletcher: “Terima kasih atas masukan Anda. Kami mengumpulkan pendapat semua orang dan saya tahu pendapat ini sejalan dengan apa yang telah kami lihat. Kami akan memastikan tim mengetahui hal tersebut.”

Ada banyak percakapan serupa dengan anggota tim Blizzard yang berbeda yang mengakui fandom tersebut, dan tanggapan langsung bahwa ini adalah kemunduran besar dari musim lalu, dan mungkin, dengan mudah, musim terburuk Diablo 4 dari tiga musim sejauh ini. Cara mengatur hal-hal ini tampaknya telah dikembangkan oleh tim Musim 1, tetapi bahkan tim itu pun lebih baik dari ini.

Masalahnya adalah…bagaimana cara “memperbaiki” aktivitas musiman yang seluruhnya didasarkan pada jebakan jika para pemain…membenci jebakan? Saat ini, bagian yang paling menyebalkan dari game ini adalah mekanismenya yang berarti kamu tidak boleh terlalu sering menemui jebakan, karena takut kehilangan hadiah di akhir permainan. Hal ini mengarah ke ruang pertempuran di mana Anda benar-benar bersembunyi di sudut karena dalam pertarungan Diablo 4 yang sibuk, mencoba bergerak dan benar-benar menggunakan keahlian Anda berarti Anda akan dikalahkan dalam kekacauan apa pun yang terjadi.

READ  CEO mengatakan sistem Transmog 'tidak masuk akal' di Helldivers 2

Namun, Anda dapat sepenuhnya menghapus mekanisme “tanpa pukulan” dan hanya memberikan jarahan kepada orang-orang, tetapi meskipun demikian, Anda masih memiliki brankas yang dirancang seluruhnya di sekitar beberapa ruang jebakan yang masih tidak menyenangkan untuk ditangani sama sekali. Jadi Anda tidak harus menghindarinya sepenuhnya, tetapi Anda masih memiliki ruangan kosong dan membosankan yang hanya berisi jebakan, atau ruang pertarungan terakhir yang menjengkelkan (tanpa bos) yang juga penuh dengan jebakan yang tidak dapat Anda bunuh, tidak seperti musuh. Jadi, Anda akan terkena serangan mereka tanpa henti. Masih tidak menyenangkan!

Teman Seneschal juga menjadi sasaran keluhan, tapi yang lebih penting, dia terlalu lemah untuk diperhatikan dalam pertempuran, dan meratakan batunya akan memakan waktu lama. Setidaknya ini tampak seperti solusi yang lebih mudah di mana Anda dapat memperbaikinya hingga terlihat, dan jika tidak, menurut saya ini bukan mekanisme musiman yang bagus untuk “meningkatkan pemain” dibandingkan dengan beberapa musim terakhir yang terasa. sepertinya Anda benar-benar mengingat kembali seluruh bangunan Anda. Itu hanya… sesuatu yang ada dan terkadang melakukan sesuatu.

Akan sulit untuk memperbaiki masalah jebakan tersebut. Seluruh musim berpusat pada mekanik dan Anda tidak bisa begitu saja…memperbaiki jebakannya. Saya sangat penasaran untuk melihat bagaimana Blizzard mencoba membalikkan keadaan di sini, tetapi mereka harus melakukan sesuatu dengan cepat atau semua orang akan keluar dari musim ini dalam waktu singkat.

Ikuti aku Di Twitter, benang, Youtube, Dan Instagram.

Ambil novel fiksi ilmiah saya Seri Pembunuh Pahlawan Dan Trilogi bumi.