Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tidak ada yang namanya terlalu banyak lampu pop-up: COTD

Tidak ada yang namanya terlalu banyak lampu pop-up: COTD

Lampu depan pop-up sudah hampir mati dan hilang dari dunia otomotif. Selain supercar aneh atau mungkin Volvo EX90, lampu depan juga merupakan hal yang keren. Pagi ini, uskup mengemukakan gagasan bahwa mungkin ada banyak lampu depan yang muncul. Contohnya adalah Cizeta-Moroder V16T, sebuah supercar dengan dua kolom lampu depan pop-up serta lampu lainnya. Beberapa dari Anda menganggap uskup salah, dan pasti ada kesalahan Lebih-lebih lagi Lampu depan pop-up pada mobil ini. Berhati-hatilah dengan apa yang kamu minta!

Sebelum saya melanjutkan, Anda harus memeriksa lampu Volvo EX90. Tentu, itu bukan lampu pop-up seperti biasanya, tapi cukup rapi!


Vidframe minimal turun

Pupmeow menanamkan ide buruk ini di kepalaku:

Mengapa berhenti di jam 4? Mengapa tidak menutupi seluruh mobil dengan lampu depan pop-up?

Paman Cholmondeley memperburuk keadaan:

Pop-up kelima, tepat di tengah!

Seperti yang dilakukan StillNotATony:

Hai Doug!! Saya dengar Anda menyukai lampu depan pop-up, jadi kami memasang pop-up di pop-up!

Sekarang, jangan melihat terlalu dekat pada gambar ini. Saya buruk dalam Photoshop, tapi saya mencoba melakukan banyak hal tanpa bantuan orang luar biasa kami, Pete. Nikmati saja, jangan di-zoom.

Ya ampun22

Akhirnya, kami mendapat komentar bagus dari Pak Asa. Terkadang, membaca tentang truk tua bermesin besar memunculkan kenangan:

Pada perekrutan pertama saya, seorang teman baik saya membeli salah satunya. sangat menyukai truk itu.
Dia melemparkan kepala tabung panjang dan pemutus yang dioperasikan dengan listrik dari Quick Time Performance, kemudian hanya menutup pemutus ketika dia melewati jalan masuk atau gerbang untuk sampai ke pangkalan (itupun, tidak selalu). Dia melemparkan roda Impala SS ke atasnya dan kombonya benar-benar fantastis.

Dia hendak melemparkan supercharger ke arahnya tetapi melaju terlalu cepat di tanjakan dan tergelincir ke tepi jalan, menyebabkan ban bengkok.

Dia menyimpannya untuk sementara waktu, bertanya-tanya apakah dia harus menyimpannya atau tidak, tapi dia akhirnya menjualnya ketika dia keluar dari militer. Sebaliknya dia tetap mempertahankan Dodge Turbo miliknya. Mereka kehilangan kontak satu sama lain setelah dia pergi dan kembali ke Utara.

Aku tak sadar betapa banyak kenangan indah dan banyaknya tawa yang kualami bersamanya di dalam truk itu.
Keith, jika kamu membaca ini, kuharap kamu baik-baik saja.

Sebenarnya, Keith, aku harap kamu baik-baik saja. Sedangkan untuk Anda semua, saya harap akhir pekan Anda menyenangkan!

READ  Azure Striker Gunvolt 3 - Lima bulan pembaruan gratis diumumkan, dimulai dengan pembaruan versi 1.1.0 pada 25 Agustus