Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sudut kamera tetap Resident Evil Kart menjadikan game ini klasik yang membuat frustrasi

Sudut kamera tetap Resident Evil Kart menjadikan game ini klasik yang membuat frustrasi

Super Mario Kart Ibu Dimana Waldo??”/>
Perbesar / Ini dia Super Mario Kart atau Dimana Waldo??

Di sini, di Ars, kami penggemar berat emulator dan peretasan ROM yang benar-benar memperbaiki keterbatasan game klasik dengan satu atau lain cara. Namun, saat ini, kita mendapati diri kita terpesona olehnya Super Mario Kart Patch ROM yang membuat permainan menjadi lebih buruk.

Peretas Super Mario Kart lama menelepon MrL314 Kartu penduduk jahat “Hal terburuk yang pernah saya ciptakan,” dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya. Sesuai dengan judulnya, sudah jelas tambalan ROM mengganti Super Mario KartKamera pelacak biasa ditaruh di bahu dengan sesuatu yang lebih dekat dengannya “Tembakan perspektif” sudut tetap yang aneh dari PlayStation 1 asli vampir permainan. Perspektif secara otomatis berpindah di antara kamera tetap di sekitar lintasan saat pembalap berpindah dari satu bagian ke bagian berikutnya, memaksa Anda untuk menilai belokan dan rintangan dari sudut yang sangat miring.

Kartu penduduk jahat Rilis cuplikan.

MrL314 menulis bahwa ide peretasan ini berasal dari waktu yang saya habiskan untuk “meneliti cara kerja sistem kamera Super Mario Kart Bisnis” sebagai bagian dari pembangunan Penampilan yang mengesankan Super Mario Kart Deluxe. Dia yang pertama Memposting video konsep Dari sistem kamera tetap masuk SMK Juli lalu, sebelum itu Berbagi prototipe awal dengan pendukung di Patreon.

Pada saat itu, dia berkata, “Ini adalah mimpi buruk untuk dimainkan, tapi sejujurnya saya mungkin akan membuat versi yang lebih baik darinya, karena sejujurnya ini keren.” Dan pada hari Rabu, dia menindaklanjuti rencana itu, Meluncurkan versi final Kartu penduduk jahat Untuk umum Sebagai patch ROM (yang memerlukan versi asli tanpa header AS Super Mario Kart ROM agar dapat di-boot).

Perhatikan kemana kamu pergi!

Setelah memainkan peretasan versi publik yang baru dirilis sore ini, kami merasa MrL314 meremehkan betapa sulitnya sudut kamera tetap dalam permainan. Keanehan penskalaan Mode 7 Super Nintendo berarti bahwa pembalap Anda sering kali direduksi menjadi titik kecil piksel yang hanya memberikan indikasi samar-samar tentang lokasi dan arah sebenarnya di trek (kombinasi keduanya dengan resolusi tinggi Mode 7 mungkin membantu hasil itu). Kemudian, saat Anda mulai terbiasa bernavigasi dari satu perspektif, kamera tiba-tiba berpindah ke lokasi dan sudut baru, memaksa Anda untuk segera menyelaraskan diri.

Perspektif baru membuat rumah hantu ini semakin menakutkan.
Perbesar / Perspektif baru membuat rumah hantu ini semakin menakutkan.

Namun, setelah sedikit latihan, saya menemukan bahwa situasi “mimpi buruk” ini bukannya tidak mungkin. Dengan beberapa latihan balapan, saya mampu finis pertama di dua trek Piala Jamur pertama (tidak kurang dari 50cc) sebelum akhirnya menyerah di Ghost Valley 1 dan pembatas sampingnya yang dapat dirusak. Pemain yang merasa terlalu membingungkan juga bisa berbuat curang dengan melirik ke tiga perempat yang masih ada Sangat offroad-gaya Lihat peta di bagian bawah layar.

Jika tidak ada yang lain, Kartu penduduk jahat Ini membuat kami bertanya-tanya game klasik apa lagi yang bisa mendapatkan kehidupan baru hanya dengan mengubah sudut kameranya. Kami telah melihat versinya Super Mario Bros. Dimainkan dari sudut pandang orang pertama Dan Balapan kebajikan permainan Dari perspektif permainan “kamera langsung” yang dinamis. Tapi bagaimana dengan menata ulang Bintang Rubah 64 Sebagai penembak top-down atau versi VR orang pertama Gelembung gelembung? Langit adalah batasnya di sini, kawan.

READ  2023 Keadaan Ekosistem Linux Tertanam