Desember 11, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Para pemimpin Negara Bagian Oregon dan Negara Bagian Washington mendiskusikan status Pac-12 dan opsi reorganisasi

Para pemimpin Negara Bagian Oregon dan Negara Bagian Washington mendiskusikan status Pac-12 dan opsi reorganisasi

Para pemimpin Negara Bagian Oregon dan Negara Bagian Washington mengadakan panggilan konferensi dengan wartawan pada hari Kamis untuk membahas status Konferensi Pac-12, opsi reorganisasi dan tindakan hukum yang akan datang. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • Dari 10 anggota Konferensi Pac-12 saat ini, delapan akan hengkang untuk bergabung dengan liga lain musim panas mendatang. Oregon State dan Washington State adalah dua anggota Pac-12 yang tersisa dan telah menyatakan minatnya untuk mencoba membangun kembali konferensi tersebut.
  • Presiden Negara Bagian Oregon Dr. Jayathi Murthy mengatakan kedua sekolah telah melakukan “percakapan yang sangat konstruktif” dengan Komisaris Mountain West Gloria Nevarez, dan ada kepentingan bersama di kedua belah pihak tentang “semacam kemitraan.”
  • Kedua sekolah tersebut masih berusaha mendapatkan kejelasan mengenai situasi keuangan Pac-12 seperti saat ini. “Sekolah kami terus mencari catatan keuangan dari konferensi tersebut dan dengan hati-hati meninjau dokumen tersebut untuk mendapatkan gambaran akurat mengenai posisi keuangan konferensi tersebut,” kata Presiden Negara Bagian Washington Dr. Kirk Schulz.
  • Nomor 14 Oregon State melakukan perjalanan ke Pullman, WA untuk bermain melawan Nomor 21 Washington State pada pukul 7 malam ET di Fox pada hari Sabtu dalam pertarungan tim sepak bola yang tak terkalahkan.

Kisah dramatis

Direktur atletik Negara Bagian Washington Pat Chun mengatakan kedua sekolah tersebut merencanakan berbagai skenario potensial dan tetap fleksibel saat mendekati tahun ajaran 2024-25 tanpa batas waktu atau afiliasi konferensi yang terjamin. Kedua direktur atletik tersebut secara singkat menyinggung persyaratan minimum untuk mengikuti konferensi tahun depan, mencatat jumlah anggota yang dibutuhkan untuk setiap cabang olahraga untuk mempertahankan kualifikasi otomatis ke Kejuaraan NCAA.

“Tetapi kenyataannya adalah ada masa tenggang dua tahun ketika kami memikirkan jalan ke depan dan berbagai pilihan yang tersedia bagi kami,” kata direktur atletik Oregon State Scott Barnes.

READ  The Ravens mengklaim WR Sammy Watkins sebagai Devin Duvernay di posisi IR

Barnes mengatakan belum ada perjanjian yang ditandatangani karena masih terlalu dini untuk mengetahui seperti apa hubungan antara kedua sekolah tersebut dengan sekolah-sekolah Mountain West yang ada. Murthy mengatakan kedua sekolah tersebut berusaha untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang aset dan kewajiban Pac-12 saat ini – aset yang mencakup pembayaran hak media, unit turnamen NCAA, dan pendapatan Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi. Kewajibannya termasuk utang kepada Comcast dan dampak perselisihan hukum dengan Holiday Bowl.

Salah satu alasan kedua sekolah mengambil tindakan hukum terhadap Konferensi Pac-12 dan Komisaris George Kliavkov awal bulan ini adalah untuk memperjelas situasi keuangan liga.

“Kita harus memiliki gambaran yang lengkap,” kata Schultz. “Saya tidak berpikir kita akan membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mendapatkan gambaran lengkap (aset, kewajiban, dan potensi kemitraan). Saya optimis bahwa dalam 30 hari ke depan kita akan memiliki gambaran yang cukup bagus tentang banyak dari ini dan ini akan membantu kami dalam pengambilan keputusan.”

Ditanya tentang A Proposal Promosi/Degradasi FBS Sepak Bola Barat tim yang berasal dari direktur atletik Boise State Michael Walsh, para pejabat menolak untuk membahas masalah ini secara spesifik. Barnes mengatakan dia yakin akan ada lebih banyak contoh model distribusi pendapatan yang tidak setara dalam konferensi, kontrak dengan liga dan/atau model degradasi murni di masa depan olahraga perguruan tinggi.

“Saya pikir itu akan terjadi,” kata Barnes. “Saya pikir hal ini akan terjadi.… Kami melihatnya bekerja dengan cara yang sama (dengan Liga Premier) di Eropa dan, tentu saja, hal ini layak untuk dipelajari.

Chun mengatakan dia belum mempelajari model Boise State tetapi tidak berpikir Oregon State atau Washington State akan berisiko masuk dalam model degradasi karena keduanya merupakan program sepak bola 25 teratas saat ini. Dia dan rekan satu timnya menyebut pertandingan hari Sabtu sebagai contoh mengapa para atlet dan departemen atletik ini pantas bersaing di level tertinggi.

READ  Aces 'A'ja Wilson tidak senang setelah Presiden Biden memuji Golden Knights di turnamen 'besar' pertama di Las Vegas

“Masa depan tidak seperti masa lalu, tapi ada masa depan yang baik bagi kita,” kata Murthy.

Bacaan wajib

(Foto: Kirby Lee/USA Hari Ini)