Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bintang ‘Supernatural’ Mark Shepard Selamat dari Serangan Jantung Masif – Batas Waktu

Bintang ‘Supernatural’ Mark Shepard Selamat dari Serangan Jantung Masif – Batas Waktu

Mark Sheppard, yang dikenal sebagai “Crowley”. gaibDia mengungkapkan di Instagram pada hari Sabtu bahwa dia berhasil selamat dari enam serangan jantung.

“Anda tidak akan percaya ini! Saya sedang dalam perjalanan ke sebuah janji kemarin ketika saya pingsan di dapur saya,” Sheppard memulai. Aktor berusia 59 tahun itu menulis bahwa dia mengalami “enam serangan jantung hebat” dan “dikirim rumah.” [the] Dia meninggal sebanyak 4 kali,” sebelum mengetahui bahwa dia “menderita penyumbatan 100% pada arteri desendens anterior kiri.”

Sheppard menyebut acara tersebut sebagai “pembuat janda” dan mengucapkan terima kasih kepada paramedisnya.

“Jika bukan karena istri saya, @losangelesfiredepartment di Mulholland dan staf yang luar biasa @providencecalifornia St Joseph’s – saya tidak akan menulis ini,” katanya. “Peluang saya untuk bertahan hidup hampir tidak ada.”

“Saya merasa baik. Saya merasa rendah hati lagi,” Sheppard menambahkan. “Besok pulang! #spnkeluarga.”

Rekan main Sheppard, Misha Collins, yang memerankan Castiel di serial CW, membagikan pesan di bagian komentar di postingannya.

“Mark! Anda tidak perlu melakukan lebih banyak lagi setiap saat! 6 serangan jantung? 2 atau 3 sudah cukup mengesankan,” tulis Collins.

“Kau membuat kami terkesan, oke.” “Sekarang hentikan penyembuhan itu dan kembalilah ke jalan bersama kami,” lanjutnya. “Aku sayang kamu, sobat.”

READ  Kim Kardashian terbang ke Australia untuk bersama BF Pete Davidson