Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Robert Downey Jr memanggang Chris Hemsworth di upacara Walk of Fame

Robert Downey Jr memanggang Chris Hemsworth di upacara Walk of Fame

Chris Hemsworth menerima bintang di Hollywood Walk of Fame, dan rekan mainnya di Avengers lama, Robert Downey Jr. menandai kesempatan tersebut dengan pesta publik untuk aktor “Thor” favorit semua orang. Downey meminta rekan mainnya di Marvel, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Scarlett Johansson, dan Chris Evans untuk mendeskripsikan Hemsworth dalam tiga kata. Jawaban mereka membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

“Apa itu Chris Hemsworth?” Downey bertanya. “Ini sangat konyol dan luar biasa,” kata Renner. “Ruffalo tampil kuat dengan ‘seorang teman kerja.’ Scarlett membahas inti permasalahannya dengan ‘pemeran utama wanita yang sensitif.'” Captain America menyebutnya sebagai “yang terbaik kedua setelah Chris .” Dan saya akan membawanya ke sini dan saat ini: Tidak ada orang yang lebih pantas mendapatkannya selain “penerima bintang Hollywood.”

Lebih serius lagi, Downey memuji Hemsworth karena menjadi salah satu orang paling luar biasa yang dia kenal. Hemsworth menerima bintangnya sehari sebelum pembukaan film terbarunya, “Furiosa: A Mad Max Saga” karya George Miller. Downey mengatakan dia “tidak sabar” untuk menonton film tersebut dan memperkirakan bahwa “ini akan menjadi film tahun 2024.”

“Saya menulis semua komentar saya sendiri, itulah sebabnya komentar tersebut akan sangat berwawasan luas dan luar biasa,” lanjut Downey. “Di luar kepala dan palu ada pesona Australia yang menular. Anda adalah manusia yang luar biasa. Anda adalah seorang legenda. Chris agak sulit untuk dijelaskan. Dia sangat sulit dipahami karena kemasannya yang indah. Namun, setelah diperiksa lebih lanjut. .. di bawahnya… dia memiliki kecerdasan yang nyata.” Itu memperdalam jiwa saya dan merupakan kesenangan yang tulus untuk mengenal Anda. Anda membuat kami, orang-orang Hollywood, tetap waspada karena Anda benar-benar nyata.

READ  Whoopi Goldberg membela nama panggung Malia Obama dari kritik

Dalam sebuah wawancara dengan beragam Untuk merayakan superstar Hollywoodnya, Hemsworth mengaku mengira dia akan menerima penghargaan tersebut bertahun-tahun yang lalu pada tahun 2019 ketika para pemeran “Avengers: Endgame” diminta untuk menempelkan sidik jari mereka di semen di luar TCL Chinese Theatre yang legendaris di Hollywood.

“Saya pikir ini adalah Walk of Fame! Ketika kami melakukan itu, saya berpikir, ‘Oke, saya akan mendapatkan bintang,'” kata Hemsworth. “Dan salah satu dari mereka berkata kepadaku: ‘Tidak, bukan itu masalahnya.’ Saya memperlakukannya seolah-olah saya tahu persis apa yang sedang terjadi. Saat itulah saya berpikir, “Jadi, di mana bintangnya?”

Tonton upacara Walk of Fame Hemsworth selengkapnya dalam video di bawah ini.