Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Emma Stone Disambut di Klub Lima Waktu Oleh Tina Fey dan Candice Bergen – Batas Waktu

Emma Stone Disambut di Klub Lima Waktu Oleh Tina Fey dan Candice Bergen – Batas Waktu

Emma Stone berhasil Siaran Malam Sabtu Club Five Times dan dipandu oleh Tina Fey dan Candice Bergen.

itu Hal buruk Bintang tersebut menjadi pembawa acara acara sketsa NBC untuk kelima kalinya dan menjadi salah satu dari segelintir selebritas yang bergabung dengan klub dan menerima jaket lima kali sebagai suatu kehormatan.

“Senang sekali bisa kembali. Ini kelima kalinya saya menjadi tuan rumah SNL“Itu selalu menjadi acara favorit saya dan sejak saya mulai membawakannya, itu juga menjadi bagian besar dalam hidup saya,” kata Stone di bagian atas monolognya. Saya telah membuat begitu banyak kenangan di sini dan begitu banyak teman. Dan sampai saya bertemu suami saya di… SNL“.

Stone bercanda bahwa suaminya adalah “pertunjukan yang bagus untuk kamera” dan “suka kamera dipotong untuknya” dengan kamera dialihkan ke produser Lorne Michaels.

Fey naik ke panggung ketika Stone mengatakan dia “merasa terhormat menjadi bagian dari Five Timers Club.”

“Pada usia 35 tahun, Anda resmi menjadi anggota termuda,” kata Fay tentang bergabungnya Stone dengan klub tersebut. “Saya orang termuda kedua pada usia 53 tahun.”

Faye mencatat bahwa Bergen-lah yang mengemukakan gagasan untuk “menambahkan bagian wanita” ke Klub Lima Waktu. Bergen selanjutnya akan tampil bersama Fey dan Stone.

Stone bertanya kepada Bergen bagaimana rasanya berada di bagian wanita di Klub Lima Kali, dan bintang klub buku itu menjawab: “Ada segalanya. Ada kamar mandi, ruang ganti, dan gambar besar dengan mata terpotong sehingga Martin Short bisa intip.” .

Ketika Stone bertanya apakah dia boleh mengintip bagian pria itu, Bergen mengatakan dia “melihat ke sana sekali dan melihat seorang ahli bicara perut dengan boneka ahli bicara perut sedang menatapnya” di lain waktu.

READ  Ozzy Osbourne pensiun dari bepergian karena kesehatan yang buruk | budaya

“Oh bukan, itu John Mulaney,” gurau Faye.

Stone akhirnya mendapatkan jaket lima jamnya dan melihat ada sambungan di salah satu sakunya dan Bergen berkata, “Itu pasti jaket Woody Harrelson.”

Namun, Stone merogoh sakunya lagi dan menemukan kartu vaksin di sana, dan Faye menyindir, “Oh, itu jelas bukan kartu Woody.”

Perhatikan SNL Monolognya ada dalam video yang diposting di bawah ini.