Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Johnny Depp menanggapi reaksi di Cannes

Johnny Depp menanggapi reaksi di Cannes

Cannes, Prancis – Awalnya, Anda bertanya-tanya apakah waktu sudah hampir habis.

Dua puluh menit setelah konferensi pers Festival Film Cannes untuk “Jeanne du Barry” yang seharusnya dimulai pada hari Rabu, baik aktris dan sutradara, Maïwenn, maupun aktor utamanya, Johnny Depp, tidak muncul.

Apakah mereka berharap untuk menghindari pertanyaan? Untuk Maïwenn, yang dituduh meludahi seorang jurnalis pada bulan Februari, dan Depp, yang baru-baru ini memenangkan gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard setelah dia membuat tuduhan pelecehan fisik dan seksual, pertanyaan tentang skandal pribadi mereka mungkin membayangi semua pembicaraan. film yang seharusnya dia promosikan untuknya. Keduanya hadir pada malam sebelumnya ketika “Jeanne du Barry” membuka festival tersebut, tetapi pemutaran perdana Cannes terkenal buruk dan ditutup dengan tepuk tangan meriah. Bertemu dengan pers akan menjadi masalah yang sama sekali berbeda.

Depp, yang tidak membintangi film besar Hollywood dalam lima tahun, telah melewatkan panggilan foto paginya untuk “Jeanne du Barry,” sebuah drama berbahasa Prancis di mana dia berperan sebagai Louis XV berlawanan dengan pelacur tituler Maïwenn. Maïwenn harus menanggung penunjukan ini sendirian, dan 25 menit setelah konferensi pers “Jeanne du Barry” dimulai, Maïwenn memasuki ruang media dengan pemimpinnya yang tidak dapat ditemukan.

Pada awalnya, dia membahas ketidakhadirannya, mengungkapkan bahwa dia awalnya menawarkan peran Depp kepada beberapa aktor Prancis yang telah meninggal. Akhirnya, dia menghubungi Depp, dengan alasan bahwa seksualitasnya kurang penting daripada minatnya yang lain: “Saya ingin memiliki perasaan yang kuat tentang aktor tersebut, terutama karena saya akan memeluk dan menciumnya nanti.”

Pertanyaan tentang Maïwenn sebagian besar diminimalkan, tidak ada yang terkait dengan pertemuannya dengan jurnalis Prancis Edwy Plenel, yang mengatakan Maïwenn meludahinya di sebuah restoran Paris – sesuatu yang kurang lebih dia konfirmasikan – karena dia sedang menyelidiki berbagai tuduhan seks. Sutradara yang menyinggung Luc Besson, yang menjadi ayah dari seorang putra dengan Maïwenn ketika dia baru berusia 16 tahun (Besson membantah tuduhan dari sembilan wanita, dan otoritas Prancis mengatakan bahwa setelah penyelidikan, sutradara tidak akan menghadapi tuntutan. Setidaknya, itu adalah pengingat bahwa setiap karakter utama Hampir semua industri film Prancis memiliki cukup banyak “kontroversi” di Wikipedia.)

READ  Oregon DEQ mengeluarkan penasehat kualitas udara untuk kabupaten Deschutes dan Crook; Noah Kahan batalkan konser Saturday Bend

Tapi itu semua hanya pemanasan untuk Depp, yang terlambat masuk 42 menit untuk menggumam luas dari wartawan, lalu naik ke podium untuk mencium kepala Maïwenn.

Depp, yang kebanyakan berbicara dalam metafora yang tidak jelas, awalnya membahas persyaratan bahasa Prancis untuk peran tersebut, tetapi segera ditanya apakah dia merasa Hollywood telah memboikotnya. Dia bangkit kembali dari franchise ‘Fantastic Beasts’ Pada tahun 2020, pertarungan hukumnya dengan Heard mulai memanas.

“Tentu saja, jika Anda diminta untuk berhenti dari film yang Anda buat karena ada sesuatu yang hanya berupa kumpulan vokal dan konsonan yang melayang di udara, ya, Anda merasa terganggu,” kata Depp. “Apakah saya merasa diboikot sekarang? Tidak sama sekali. Tapi saya tidak merasa diboikot oleh Hollywood karena saya tidak memikirkannya. Saya sendiri tidak membutuhkan Hollywood.”

Depp yang berusia 59 tahun melanjutkan, “Ini adalah waktu yang sangat aneh dan lucu di mana semua orang ingin menjadi diri mereka sendiri tetapi tidak bisa. Itu harus sejalan dengan orang di depan mereka. Jika Anda ingin menjalani kehidupan itu, Saya berharap yang terbaik. Saya akan berada di sisi lain.” Di suatu tempat “.

Kehadiran Depp di festival tersebut memicu banyak kontroversi, dan meski disambut baik di pemutaran perdana “Jeanne du Barry”, surat Terbuka Di Pembebasan, ditandatangani oleh lebih dari 100 aktor, festival tersebut dikritik karena mengizinkan kehadiran. Surat itu mengikuti surat terbuka pedas yang dia posting Adele Hanelbintang Potret Wanita Terbakar, yang mengumumkan bahwa dia pensiun dari industri film Prancis karena “kepuasan publiknya terhadap pelanggar seksual”.

Mengingatkan bahwa ada orang yang berpikir dia seharusnya tidak datang ke Cannes, Depp meluncurkan metafora tentang dilarang dari McDonald’s, lalu membayangkan kritiknya sebagai “39 orang yang marah menonton saya makan Big Mac di sebuah episode. Siapa mereka? ? Kenapa peduli? Semacam atau menara.

READ  Julian Sands: Pencarian aktor yang hilang dilanjutkan lima bulan setelah dia menghilang di pegunungan California

Upaya untuk mengalihkan pembicaraan kembali ke “Jean du Barry” sebagian besar setengah hati: Dipp terus menyerang media dan kritiknya, bersikeras, “Selama lima atau enam tahun terakhir bagi saya, sebagian besar dari apa yang telah saya lakukan. baca adalah fiksi yang ditulis dengan mengerikan.” Tetapi ketika ditanya apakah dia merasa film tersebut dapat menyebabkan kebangkitan karir, Depp tidak peduli.

“Saya masih bertanya-tanya tentang kata ‘kembali’,” katanya. “Saya tidak pergi ke mana pun. Sebenarnya, saya tinggal sekitar 45 menit. Orang-orang mungkin berhenti menyebut apa pun yang mereka takuti saat itu. Tapi saya tidak pergi kemana-mana. Saya sedang duduk.”