September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bintang mulai berdatangan untuk pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck di Georgia

Bintang mulai berdatangan untuk pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck di Georgia

VENICE, ITALIA – 10 SEPTEMBER: Ben Affleck dan Jennifer Lopez menghadiri karpet merah untuk “The Last Duel” selama Festival Film Internasional Venesia ke-78 pada 10 September 2021 di Venesia, Italia. (Foto oleh Pascal Le Segretain/Getty Images)

Pascal Le Segretan/Getty Images Ben Affleck dan Jennifer Lopez

Ben Affleck Dan Jennifer Lopez Teman-teman terlihat tiba di Georgia untuk pasangan itu Kemeriahan pernikahan di akhir pekan.

Pada hari Sabtu, teman-teman aktor terlihat tiba di Georgia pada hari besar itu. Di antara yang hadir adalah teman lama Affleck Matt Damon Dan istrinya Luciana, sutradara Kevin Smith dan istrinya Jennifer, juru tulis Aktor Jason Mews dan istrinya Jordan Monsanto dan agen bakat top Hollywood Patrick Whitesell dan istrinya, model dan aktris Pia Miller.

foto Kompleks Affleck seluas 87 hektar Itu menunjukkan banyak persiapan yang sedang berlangsung untuk perayaan akbar, termasuk tenda di lapangan, meja elegan yang diletakkan di dermaga tepi sungai dan pertunjukan kembang api.

Setelah bersiap-siap untuk perayaan, Smith memposting foto di Twitter Dengan paralel dan istri mereka, mereka berempat berpakaian putih dari ujung kepala sampai ujung kaki.

“Ini formal karena saya telah berpakaian sejak mungkin pertemuan pertama saya ketika saya berusia tujuh tahun,” tulis Smith di Twitter.

Sebuah sumber mengatakan kepada ORANG Jumat bahwa Affleck, 50, dan Lopez, 53, “memiliki akhir pekan perayaan yang luar biasa yang direncanakan.”

Sumber itu menambahkan, “Mereka akan mengadakan pesta pra-pernikahan, pesta dan mereka akan bersenang-senang.”

Menurut sumber tersebut, aktris dan penyanyi itu “bersukacita” atas rencana tersebut, dan “keluarganya akan berada di Georgia” untuk merayakannya bersama pasangan itu.

READ  Pemain saksofon Earth, Wind and Fire Andrew Woolfolk meninggal pada usia 71

“Ibu dan saudara perempuannya sudah ada di sana,” kata orang dalam itu. “Anak-anak yang akan menjadi bagian dari perayaan juga. Ini akan menjadi akhir pekan yang indah.”

Terkait: Ibu Ben Affleck meninggalkan rumah sakit setelah memanggil ambulans ke rumahnya menjelang pernikahan

Bulan lalu, pasangan itu kawin lari di dalam dan di dalam Las Vegas di JLo Newsletter yang mengungkapkannya secara besar-besaran.

“Jadi dengan saksi terbaik yang bisa Anda bayangkan, gaun dari film lama dan jaket dari lemari Ben, kami membaca sumpah pribadi kami di kapel dan saling memberikan cincin yang akan kami pakai selama sisa hidup kami,” tulis Lopez.

Orang dalam mengatakan kepada People tentang pernikahan tengah malam yang intim, “Upacara Las Vegas sempurna. Mereka berdua menyukainya. Itu pribadi dan tenang.” “Itu saja yang mereka minta.”

Affleck melamar Lopez pada April tahun lalu Dengan cincin berlian hijau yang cantikwarna tertentu melambangkannya.

“Saya selalu mengatakan hijau adalah warna keberuntungan saya,” katanya saat itu. “Saya menyadari bahwa ada banyak momen dalam hidup saya ketika hal-hal menakjubkan terjadi ketika saya mengenakan pakaian hijau.”

Terkait: Gaun pengantin Jennifer Lopez dibandingkan dengan penampilannya di ruang sidang sebagai ‘perencana pernikahan’

Jennifer Lopez mengunggah fotonya ke buletin dari pernikahannya.  kredit: di JLo

Jennifer Lopez mengunggah fotonya ke buletin dari pernikahannya. kredit: di JLo

di JLO Ben Affleck dan Jennifer Lopez

Lopez dan Affleck pertama kali mulai berkencan pada Juli 2002 dan bertunangan pada November. Mereka kemudian menunda pernikahan September 2003 mereka hanya beberapa hari sebelum upacara yang direncanakan dan akhirnya berpisah.

Affleck kemudian menikah dengan aktris Jennifer Garner Dengan siapa dia berbagi tiga anak, Violet, 16, Seraphina, 13, dan Samuel, 10. Dia menikah dengan Lopez yang memenangkan Grammy Award. Marc Anthony Pada tahun 2004. Ini adalah orang tua dari anak kembar Max dan Emmy yang berusia 14 tahun.

READ  Sofia Vergara, 49, memamerkan perut dan kakinya dalam pakaian renang dalam video IG

Terkait: Tampilan low-key terbaru Jennifer Lopez adalah contoh sempurna dari pakaian di luar musim

PARIS, FRANCE - JULY 24: Jennifer Lopez dan Ben Affleck terlihat berjalan-jalan di dekat Museum Louvre pada 24 Juli 2022 di Paris, Prancis.  (Foto oleh Pierre Sue / Foto GC)

PARIS, FRANCE – JULY 24: Jennifer Lopez dan Ben Affleck terlihat berjalan-jalan di dekat Museum Louvre pada 24 Juli 2022 di Paris, Prancis. (Foto oleh Pierre Sue / Foto GC)

Pierre Su / GC

Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis untuk orang-orang Untuk tetap up-to-date dengan hal-hal terbaik yang ditawarkan orang, dari berita selebriti yang menarik hingga kisah menarik tentang minat manusia.

Setelah pernikahan, Senin Pergi ke Paris Untuk liburan romantis.

sumber beri tahu orang-orang Pada saat itu mereka “seperti dua remaja… begitu penuh kasih, sangat perhatian,” menambahkan, “Tidak banyak orang di sana pada pagi hari, dan mereka tidak terganggu. Mereka begitu saja.”