Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pangeran Edward dan Sophie Wessex, berfoto di sini di Bandara Internasional Hewanorra, memulai tur selama seminggu di Karibia di St. Lucia pada hari Jumat

Pangeran Edward dan Sophie Wessex menerima sambutan hangat di Saint Lucia pada hari pertama tur Karibia mereka

Peluncuran karpet merah: Pangeran Edward dan Sophie Wessex memberikan sambutan hangat di St Lucia dan bertukar hadiah dengan perdana menteri pulau itu pada hari pertama tur Karibia mereka – setelah perjalanan mereka ke Grenada ditunda karena serangan balasan

  • Earl dan Countess of Wessex menggulung karpet merah untuk mereka ketika mereka tiba di pulau kemarin
  • Seorang penjaga kehormatan menyambut pasangan itu ke negara kepulauan itu saat mereka memulai tur selama seminggu di Karibia
  • Pasangan itu bertukar hadiah dengan Perdana Menteri Philippe Pierre dan memberi mereka lukisan salah satu kura-kura di pulau itu
  • Sebagai imbalannya, dia memberinya Kotak Jubilee ketika mereka bertemu di rumahnya dengan foto mereka berdua
  • Ini terjadi setelah penerbangan mereka ke Grenada dibatalkan pada pukul 11 ​​setelah berdiskusi dengan Gubernur Jenderal

iklan

Pangeran Edward dan Sophie Wessex menerima tepuk tangan meriah di St. Lucia saat mereka menggelar karpet merah di awal tur Karibia mereka yang terlambat.

Segalanya dimulai dengan mulus saat Earl dan Countess of Wessex bertukar hadiah dengan perdana menteri pulau itu kemarin, beberapa hari setelah leg Grenada dari penerbangan pukul 11 ​​mereka ditunda.

Itu adalah awal dari tur tujuh hari mereka di Karibia di mana mereka dijadwalkan untuk mengunjungi dua negara lain, Antigua dan Barbuda dan Saint Vincent dan Grenadines.

Earl dan Duchess of Wessex bertukar hadiah dengan Perdana Menteri Philippe Pierre.  Mereka juga dijadwalkan mengunjungi dua negara lain, Antigua dan Barbuda serta Saint Vincent dan Grenadines selama tur mereka.

Earl dan Duchess of Wessex bertukar hadiah dengan Perdana Menteri Philippe Pierre. Mereka juga dijadwalkan mengunjungi dua negara lain, Antigua dan Barbuda serta Saint Vincent dan Grenadines selama tur mereka.

Pasangan itu disambut oleh Perdana Menteri Saint Lucia, Philippe Pierre, di sebuah resepsi di kediaman pulaunya pada malam hari.

Pasangan itu disambut oleh Perdana Menteri Saint Lucia, Philippe Pierre, di sebuah resepsi di kediaman pulaunya pada malam hari.

Tur platinum jubilee, yang diselenggarakan untuk menandai ulang tahun ke-70 Ratu, datang tak lama setelah Duke dan Duchess of Cambridge dikritik karena beberapa elemen dari tur Karibia mereka baru-baru ini, yang diyakini berasal dari masa kolonial.

Sophie dan Edward memberi Perdana Menteri Philippe Pierre foto mereka dan Dana Jubilee sebagai “tanda penghargaan” ketika mereka bertemu dengannya di kediamannya pada Jumat malam.

Sebagai imbalannya, Perdana Menteri St. Lucia memberi pasangan itu lukisan salah satu kura-kura di pulau yang dibungkus dengan tabung hitam panjang, dan sebelum mengetahui hadiah apa yang ada di dalam tabung, Edward bercanda, “Ini bukan pancing. .”

Pasangan itu kemudian menandatangani buku tamu untuk melengkapi hari pertama pertunangan mereka.

Mereka bertukar hadiah dengan Monsieur Pierre The Earl dan Countess of Wessex memberi cat air seekor kura-kura

Mereka bertukar hadiah dengan Monsieur Pierre The Earl dan Countess of Wessex memberi cat air seekor kura-kura

Sebagai imbalannya, pasangan itu memberinya foto bertanda tangan mereka. Tur ini merupakan bagian dari perayaan jubilee platinum Ratu

Sebelum bertemu dengan Tuan Pierre, Sophie dan Edward mengunjungi Penjabat Gubernur Jenderal Cyril Errol Melkides Charles.

Tur selama seminggu akan melihat Sophie dan Edward bertemu dengan komunitas, pengusaha lokal, pengrajin dan pemuda serta pelatihan atlet di Commonwealth Games.

Perjalanan pasangan itu ke Grenada dibatalkan setelah berkonsultasi dengan pemerintah pulau itu dan Gubernur Jenderal.

READ  Disney menangguhkan produksi teater di Rusia dan mengutuk invasi ke Ukraina

Meskipun ada pengertian yang jelas tentang negara tersebut, yang memperoleh kemerdekaan dari Inggris pada tahun 1974, dan tak terhindarkan berkembang menjadi republik suatu hari nanti, itu bukanlah negara di mana masalah tersebut sangat lazim saat ini.

Pangeran Edward diberi penjaga kehormatan setibanya di bandara pada hari Jumat.  Pasangan itu terpaksa menunda awal perjalanan mereka setelah pemberhentian mereka di Grenada tertunda pada menit terakhir

Pangeran Edward diberi penjaga kehormatan setibanya di bandara pada hari Jumat. Pasangan itu terpaksa menunda awal perjalanan mereka setelah pemberhentian mereka di Grenada tertunda pada menit terakhir

The Wessex pergi ke resepsi yang diberikan oleh Mr. Pierre pada hari pertama tur mereka.  Tur selama seminggu akan melihat Sophie dan Edward bertemu dengan komunitas, pengusaha lokal, pengrajin dan pemuda serta melatih atlet untuk Commonwealth Games.

The Wessex pergi ke resepsi yang diberikan oleh Mr. Pierre pada hari pertama tur mereka. Tur selama seminggu akan melihat Sophie dan Edward bertemu dengan komunitas, pengusaha lokal, pengrajin dan pemuda serta melatih atlet untuk Commonwealth Games.

Tetapi sumber mencatat bahwa diskusi panjang dengan pemerintah Grenada dan pejabat lokal untuk memastikan bahwa rencana perjalanan Wessex akan memenuhi tujuan tur – untuk merayakan warisan pulau dan keberhasilan yang berkelanjutan serta merayakan ulang tahun platinum Ratu – telah menimbulkan masalah.

Sebagai hasil dari diskusi itu, Gubernur Jenderal Cecil La Grenade menyarankan agar perjalanan itu ditunda.

Dia tidak mau membahas detail masalah kemarin, tetapi salah satu ajudannya berkata, “Yang bisa saya katakan saat ini adalah bahwa itu adalah keputusan bersama.”

Pangeran Edward digambarkan di sini menerima tabung hitam dengan cat air kura-kura di dalamnya.  Edward bercanda:

Pangeran Edward digambarkan di sini menerima tabung hitam dengan cat air kura-kura di dalamnya. Edward bercanda: “Ini bukan pancing.”

Selain foto diri mereka, keluarga Wessex memberi Tuan Pierre Dana Jubilee sebagai

Selain foto diri mereka, keluarga Wessex memberi Tuan Pierre Kotak Jubilee sebagai “tanda penghargaan” atas sambutan hangat yang mereka terima.

Perjalanan ke pulau-pulau Karibia akan melihat serangan penyihir terhadap bangsawan senior dalam upaya untuk menopang monarki di wilayah tersebut.

Namun, itu akan menjadi perjuangan berat dengan Antigua memberikan surat terbuka tentang kompensasi selama kunjungan.

READ  Kanye West dan Tristan Thompson makan bersama di Miami

Permintaan maaf dari Mahkota baik sebagai keluarga dan sebagai institusi atas peran mereka dalam perbudakan orang Afrika dalam perdagangan budak dan dalam perbudakan masyarakat Afrika, Presiden Komite Dukungan Reparasi Antigua dan Barbuda, Dorbrien O’Mardi, mengatakan kepada sebuah stasiun radio lokal.