Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seorang pria meninggal setelah jatuh di acara Philadelphia minggu lalu

Seorang pria meninggal setelah jatuh di acara Philadelphia minggu lalu

Seorang pria tewas setelah jatuh dari rel kereta api pada acara pembukaan The Weeknd Tour di Philadelphia.

Departemen Kepolisian Philadelphia mengkonfirmasi kepada The Post bahwa pemain konser, yang belum diidentifikasi, mengalami trauma kepala setelah jatuh 40 kaki ke Lincoln Financial Field pada 14 Juli.

Para pejabat mengatakan pria berusia 32 tahun itu dibawa ke Rumah Sakit Universitas Thomas Jefferson tak lama setelah pukul 11 ​​malam dan dinyatakan meninggal beberapa menit setelah tengah malam.

Promotor tur, Live Nation, juga bertanggung jawab atas Promo Festival Astroworld Pembunuh Travis ScottAkibatnya, 10 orang tewas dan ratusan lainnya luka-luka.

Setelah penyelidikan, kata polisi, mereka mengatakan kepada outlet bahwa jatuhnya pria itu tampaknya tidak disengaja.

Bob Lange, wakil presiden senior komunikasi untuk tim sepak bola Philadelphia Eagles, yang mengelola Lincoln, mengatakan kecelakaan itu kemungkinan terjadi setelah konser berakhir ketika orang-orang meninggalkan gedung.

The Post telah menghubungi Departemen Kepolisian Philadelphia, Live Nation, dan Lange untuk komentar lebih lanjut.

Tur Weeknd “After Hours til Dawn” menampilkan lagu-lagu terbaik penyanyi dari album studio keempat dan kelimanya, 2020 “After Hours” dan “Dawn FM,” yang dirilis awal tahun ini.

Pertunjukan Pembukaan Tur Weeknd berlangsung di Lincoln Financial Field pada 14 Juli.
AP

Tur ini awalnya dijadwalkan akan dimulai di Rogers Center di Toronto, tetapi konser tersebut ditunda karena pemadaman listrik di Rogers, menjadikan Philadelphia Show sebagai pesta pembuka.

Para penggemar The Weeknd telah lama menunggu turnya yang dijadwalkan akan dimulai pada 2020, tetapi telah ditunda dua kali karena pandemi.

READ  Film aksi langsung "Hot Wheels" memiliki karya dari Bad Robot, Mattel, dan Warner Bros. - tanggal akhir