November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

John Travolta mengadopsi seekor anjing Betty White di Academy Awards

John Travolta mengadopsi seekor anjing Betty White di Academy Awards

Sahabat baru manusia.

Seorang teman berbulu kecil muncul bersama Jamie Lee Curtis di Oscar Minggu malam menemukan rumah baru – di rumah John Travolta!

Curtis, 63, membawa anjing bernama Mac N Cheese, ke atas panggung untuk menghormati mendiang Betty White selama Di bagian memori.

Setelah siaran TV, putra Travolta yang berusia 11 tahun mengadopsi anak anjing.

Bintang “Freaky Friday” Bagikan gambar yang manis Bintang “Pulp Fiction”, putranya, dan Mac N Cheese tak lama setelah pesta.

“Akhir yang ajaib dari cerita tadi malam. Di Oscar, saya menelepon teman saya, John Travolta,” tulis Curtis. Curtis dan aktor “Grease” membintangi film 1984 “Perfect.”

Kemudian dia mengungkapkannya tak lama setelah itu Salam siaran putih Meninggalkan teater Dolby, seseorang mengiriminya foto Travolta memegang anjing di ruang hijau sebelum gilirannya Hadirkan aktor terbaik nanti sore itu.

Curtis menambahkan, “Saya pikir akan sangat menyenangkan melihatnya bersamanya, dan kemudian saya mengetahui hari ini bahwa dia dan putranya, Ben, telah mengadopsi sedikit mac dan keju dan akan membawanya pulang hari ini.”

Putra Travolta yang berusia 11 tahun memiliki sahabat baru!
Instagram / John Travolta

“A Fish Called Wanda” melanjutkan, “Ini adalah akhir yang emosional dan penghargaan yang sempurna untuk Betty White dan menyoroti dan memperkuat pesan yang dikirim oleh pahlawan seperti Betty dan Chad dari [dog rescue] penyematan tweet dan Nancy dari penyematan tweet dan tim di penyematan tweet Dan ratusan ribu penyelamat lainnya, yang mencintai dan mendukung hewan, yang menyelamatkan hewan dan memberi mereka perlindungan dari badai kehidupan dan rumah yang hangat dan penuh kasih adalah salah satu tindakan hidup terpenting yang dapat kita lakukan sebagai manusia! #adopdontshop. “

putih Dia meninggal pada Desember 2021 Dia berusia 99 tahun dan adalah seorang penyayang binatang.

READ  Mark Meester dipecat karena mengkritik perlakuan KTLA terhadap Lynette Romero

Selama segmen In Memoriam, Curtis memegang dojo kecil dan mengatakan beberapa kata baik tentang kehidupan dan warisan ikon akting.

betty putih
White termasuk di antara banyak ikon yang dikenang karena karya mereka di Hollywood selama Academy Awards pada Minggu, 27 Maret.
AFP melalui Getty Images

“Dia bukan hanya seorang gadis emas, dia adalah seorang legenda,” kata Curtis tentang aktris Mary Tyler Moore. “Dia menerangi setiap ruangan yang dia masuki dan tersenyum pada semua orang yang melihatnya di layar hari demi hari, selama hampir satu abad.”

Curtis melanjutkan selama pertunjukan, “Dia adalah seorang wanita yang sangat peduli tidak hanya untuk teman berkaki duanya tetapi juga untuk hewan seperti ini. Jadi, hadiah terbesar yang dapat Anda berikan kepada Betty White adalah membuka hati dan rumah Anda dan mengadopsi anjing penyelamat seperti Mac N Cheese dari cakar bekerja. “

“Terima kasih Betty, terima kasih sudah menjadi sahabat kita semua,” tutupnya. Curtis and White membintangi komedi keluarga 2010 “You Again”.