Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Billy Bush tidak memiliki niat jahat dengan lelucon Kendall Jenner

Billy Bush tidak bermaksud jahat ketika… Bercanda dengan produser bercanda tentang kostum Halloween seksi Kendall Jenner selama rekaman “Extra” pada 31 Oktober.

“Tidak ada niat jahat dari pihak Bush saat dia mengerjakan materi dalam proses kreatif normal untuk pertunjukan itu,” kata seorang sumber SECARA EKSKLUSIF kepada Page Six pada hari Jumat.

Sebelumnya hari ini, The Daily Beast Suara bocor – yang menurut kami tidak sah – “Kendall seperti Jesse, dan percayalah, ada banyak orang yang ramah,” kata Bosh, 51, menyiratkan bahwa pakaian bertema Toy Story mungkin membuat orang bersemangat.

Billy Bush duduk di stadion.
Billy Bush tidak memiliki “niat jahat” saat membuat lelucon cabul tentang Kendall Jenner, kata seorang sumber kepada Page Six.
Gambar Getty

Juru bicara Telepictures, perusahaan produksi “Extra”, sebelumnya menjelaskan kepada Page Six bahwa nada terbalik tidak pernah dimaksudkan untuk didengar oleh penonton.

“Seperti banyak bentuk produksi di industri hiburan, proses kreatif acara memungkinkan fleksibilitas untuk bereksperimen dengan lelucon dan sindiran yang berbeda,” kata salah satu aktor.

Jenner berpakaian seperti Jessie dari “Toy Story” untuk Halloween 2022.


Kendall Jenner sebagai Jesse Who "Cerita mainan."

Jenner berpakaian seperti Jessie dari “Toy Story” untuk Halloween 2022.


iklan

Kendall Jenner sebagai Jesse Who "Cerita mainan."

Jenner berpakaian seperti Jessie dari “Toy Story” untuk Halloween 2022.


Jesse Woody masuk "Cerita Mainan 2."

Jenner berpakaian seperti Jessie dari “Toy Story” untuk Halloween 2022.


iklan

“Akhirnya, beberapa materi jatuh ke lantai ruang potong, termasuk catatan yang mungkin terlalu serius untuk disiarkan di televisi.”

Komentar tentang pakaian Jenner yang mengudara pada 31 Oktober bahkan lebih mengintimidasi adalah di mana Bush berkata, “Akan sulit untuk melihat ‘Toy Story’ dengan cara yang sama lagi. Kendall zip sementara Jessie adalah seorang cowgirl berambut merah, lengkap dengan crop top, dan celana.” Kependekan dari denim.

Jenner, 27, tidak menanggapi reaksi yang diterima Bush dan perwakilannya tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Enam Besar.

Foto paparazi Kendall Jenner.
Jenner tidak menanggapi komentar Bush.
foto GC

Satir Bush sangat disorot karena jurnalis hiburan itu memiliki sejarah membuat pernyataan mengejutkan tentang wanita di Hollywood.

Mantan presenter ‘Access Hollywood’ itu mendapat kecaman atas komentar yang dia dan mantan Presiden Donald Trump buat tentang bintang sinetron Ariane Zucker pada 2005 yang muncul kembali selama kampanye presiden AS 2016.

“Ya! Rekam Donald! “Bush terdengar berkata di rekaman yang bocor itu. “Whoa man. Kamu harus melihatnya … Beri dia acungan jempol. Kamu harus memberinya acungan jempol … Ya Tuhan!”

Sementara itu, Trump, 76, menjawab pada saat itu bahwa dia bisa melakukan apa saja untuk wanita di Hollywood, bahkan “meremehkan mereka”.

Billy Bush di set "tambahan."
Bosch telah mengerjakan Extra sejak 2019.
Gambar Getty

belukar Dia meminta maaf untuk bagiannya Dalam percakapan tersebut, dia berkata, “Melihat apa yang dikatakan di bus itu, saya berharap saya mengubah topik pembicaraan.”

Saya berharap saya telah mengatakan: Apakah ada yang mau air? atau “Sepertinya akan turun hujan.” Dia menyukai televisi dan kompetisi. Saya bisa saja berkata, “Apakah Anda percaya ulasan tentang sesuatu?” Saya tidak memiliki kekuatan karakter untuk melakukan itu.”

READ  Kanye terlihat kepincut dengan Chaney Jones, tubuh pantai di layar penuh