Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Video French Montana: Sedikitnya 10 terluka dalam pengambilan gambar saat syuting video musik



CNN

Sedikitnya 10 orang terluka dalam penembakan di luar sebuah restoran di Miami Gardens, Florida, tempat rapper French Montana sedang merekam video musik, menurut pernyataan dari restoran tersebut dan Miami Dade Fire Rescue (MDFR).

“Hati kami sangat berat dan pergi untuk para korban dari tindakan tidak masuk akal ini,” The Licking Restaurant Group, grup restoran milik DJ Khaled dengan banyak lokasi, mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada CNN.

“Kami tidak mengetahui video yang direkam dan ditemukan pada menit terakhir (ute) French Montana sedang merekam adegan di tempat parkir belakang. Kami tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi,” lanjut pernyataan itu. tidak ada hubungannya dengan insiden itu dan telah memberikan rekaman yang diperlukan kepada polisi.

CNN telah menghubungi Polisi Taman Miami untuk perincian tentang penyelidikan penembakan tersebut.

Menurut MDFR, unit darurat diberangkatkan tepat sebelum pukul 20.00 ET setelah mereka menerima laporan tentang insiden korban massal.

Saat tiba, unit pemadam kebakaran menemukan sejumlah pasien yang menderita luka traumatis. Selain menemukan pasien yang terinfeksi di lokasi awal, petugas pemadam kebakaran juga menemui pasien lain yang terluka di luar stasiun pemadam kebakaran terdekat,” kata pejabat darurat.

“Pemadam kebakaran segera memulai triase untuk menilai tingkat cedera pasien dan membawa mereka ke rumah sakit,” menurut MDFR. Akibat kecelakaan itu, total 10 pasien luka-luka. Empat dari pasien diangkut sendiri ke rumah sakit daerah setempat. MDFR memindahkan enam pasien yang tersisa melalui jalan darat dan penyelamatan udara ke pusat trauma lokal.”

CNN telah menghubungi perwakilan French Montana untuk memberikan komentar.

Jo Sutton dan Tina Burnside dari CNN berkontribusi pada peringatan ini.

READ  Lil Baby Menolak Untuk Mengatasi Pembatalan Pertunjukan Di Kanada, Rayakan Di Vegas Sebagai gantinya