Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jon Fingas

Serial TV Willow akan hadir di Disney+ pada 30 November

Disney + Akhirnya siap untuk membagikan lebih banyak detailnya pohon willow Biologi. streamer memiliki membuka Serial TV itu (berjudul pohon willowPenayangan perdana akan dilakukan pada 30 November. Trailer yang menyertainya tidak menunjukkan banyak hal, tetapi Willow tua yang baik kembali untuk menyelamatkan Ratu masa depan dari cengkeraman kejahatan. Dia akan bergabung dengan regu petualang eklektik, tapi kali ini dia jelas lebih berpengalaman daripada di film 1988.

Pertunjukan tersebut menampilkan Warwick Davis mengulangi perannya sebagai Willow. Setidaknya beberapa aktor akrab bergabung dengan pemeran, termasuk Ellie Bamber (terakhir di Netflix Ulardan alumnus Disney Erin Kellyman.lajang Dan Elang dan Prajurit Musim Dingin). John Cho awalnya dijadwalkan untuk mengarahkan, tetapi digantikan oleh beberapa sutradara ketika ia terpaksa mundur karena pembatasan pandemi. pohon willow Sutradara film, Ron Howard, co-executive producer.

Pengumuman ini datang ketika Disney telah membagikan banyak detail tentang acara Star Wars yang akan datang, termasuk andor Dan Awak kapal. Jadi perusahaan tidak malu dengan strategi Disney+-nya. Layanan ini memenuhi jadwalnya dengan lebih banyak yang asli dalam upaya membuat orang tetap menonton, dan tidak takut untuk mengekstrak banyak fasilitas lama dalam prosesnya.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

READ  Orang Jahat, 'Sonic 2' dengan Mudah Kalahkan 'Fantastic Beasts' - The Hollywood Reporter