Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Barcelona dan Manchester City berbagi enam gol dalam pertandingan amal yang menarik | Manchester

Barcelona dan Manchester Pertandingan persahabatan 3-3 yang menghibur di Camp Nou pada hari Rabu merupakan pertandingan yang diadakan untuk meningkatkan kesadaran dan dana untuk penelitian amyotrophic lateral sclerosis (ALS).

Lebih dari 90.000 penonton menghadiri pertandingan dan memberikan sambutan hangat kepada mantan kiper dan asisten pelatih klub Juan Carlos Anzue, yang didiagnosis menderita penyakit neurodegeneratif progresif dua tahun lalu.

Onzue memenangkan Liga Champions, dua gelar Liga dan Piala Raja sebagai asisten manajer Luis Enrique di Barcelona Sebelum bergabung dengan Girona sebagai pelatih kepala pada 2020.
Dia menghabiskan seluruh pertandingan pada hari Rabu duduk di kursi rodanya bersama pelatih Barcelona Xavi Hernandez, sebagai Pelatih Kehormatan.

Dengan kedua tim mengistirahatkan beberapa pemain papan atas, City memimpin lebih dulu melalui striker Argentina berusia 22 tahun Julian Alvarez setelah pelanggaran oleh kiper Barcelona Inaki Pena.

Juan Carlos Unzue berbicara kepada lebih dari 90.000 penonton di lapangan.
Juan Carlos Unzue berbicara kepada lebih dari 90.000 penonton di lapangan. Foto: Xavi Bonilla/Rex/Shutterstock

Dalam pertandingan terakhirnya untuk Barcelona sebelum pindah ke Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang menyamakan kedudukan pada menit ke-29 dari rebound. Frenkie de Jong membawa Barcelona unggul pada menit ke-66, namun Cole Palmer menyamakan kedudukan empat menit kemudian.

Pemain pengganti Memphis Depay memberi Barcelona keunggulan lagi dengan tembakan dari dalam kotak penalti setelah serangan balik yang luar biasa dipimpin oleh Sergi Roberto. Pada perpanjangan waktu, pemain pengganti City Erling Haaland tersandung di dalam kotak penalti dan Riyad Mahrez menyamakan kedudukan dari titik penalti.

Depay dan De Jong bisa saja keluar dari Barcelona karena klub bekerja untuk mematuhi aturan La Liga Financial Fair Play (FFP) untuk menandatangani pemain baru Jules Conde, yang telah bermain sejak awal melawan Man City.

Pertandingan dihentikan selama beberapa menit sehingga bek City berusia 18 tahun Luke Mbeti dapat menerima perawatan medis setelah menerima pukulan di kepala dalam konfrontasi dengan Andreas Christensen.

READ  Charles Barkley memberikan tenggat waktu untuk pertunjukan LIV Golf, detail minggu 'sangat menegangkan' di tengah minat seri