Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemilik Lakers Jenny Bos 'tidak sabar' setelah daftar pemain mahal melewatkan playoff: Itu sangat menyakitkan

Pemilik Lakers Jenny Bos ‘tidak sabar’ setelah daftar pemain mahal melewatkan playoff: Itu sangat menyakitkan

Los Angeles Lakers Pemilik Jenny Boss ingin Anda tahu bahwa dia tidak senang. Dia tidak senang Lakers melewatkan babak playoff, dan dia tidak senang bahwa daftar 33-49 di musim reguler menghabiskan lebih dari $200 juta, termasuk sedikit uang mati dan perkiraan tagihan pajak barang mewah sebesar $45 juta, di spotrak.

Dalam sebuah wawancara dengan Los Angeles TimesTidak diragukan lagi BillBoss menggambarkan semua yang kalah sebagai “menyakitkan”, “memilukan”, “sangat mengecewakan” dan “sangat mengecewakan”. Dia mengatakan dia memahami “kemarahan dan frustrasi” para penggemar dan bersumpah untuk “memperbaikinya”. Dia juga bilang dia mau LeBron Jamesyang memiliki satu tahun lagi di kontraknya dan akan memenuhi syarat untuk perpanjangan dua tahun pada 4 Agustus, “untuk merasa percaya diri dalam tim, bahwa kami memiliki bagian untuk memenangkan kejuaraan.”

Tidak menyentuh bus Russell Westbrook Masa depan dengan waralabamengacu pada fakta bahwa setelah pemecatan Frank Vogel, Lakers tanpa pelatih: “Terlalu dini untuk melakukan percakapan seperti ini. Sekarang kami harus menemukan pelatih yang tepat untuk memimpin tim ini. Tergantung gaya permainan yang diinginkan pelatih ini. untuk bermain, mengingat daftar yang kita miliki, dia harus memulai semuanya bersama-sama.”

Dengan James yang berusia 37 tahun dan dia berusia 29 tahun Anthony Davis Sebagai landasan bagi Lakers, Boss mengatakan dia yakin kantor depan dapat membangun tim juara lain. “Tidak ada alasan bagi saya untuk berpikir kami tidak bisa menang bersama mereka,” katanya. waktu. “Hal yang saya pelajari dari Phil Jackson adalah selalu ada jalan menuju kesuksesan.” Boss mengatakan dia memiliki “kepercayaan mutlak di kantor depan kami, yang dipimpin oleh Rob Pelinka,” dan “sangat yakin dia dapat menyusun daftar dan menemukan pelatih yang akan membawa kita kembali ke tempat kita seharusnya.”

Boss menempel pada Kurt Rampes dan mengatakan dia mengagumi pengetahuannya tentang bola basket, tetapi menyangkal bahwa Linda Rampes memiliki masukan dalam keputusan tentang bola basket. Dikonfirmasi bahwa dia masih berbaring Magic Johnson Dan Phil Jacksonmenambahkan bahwa mereka berdua ingin Lakers menjadi tim yang sukses.

Sebagai pemilik pengendali, dia berkata, “dia bertanggung jawab atas setiap keputusan yang dibuat di sini.” Dia mengatakan tim itu “tidak untuk dijual” karena penting bagi mendiang ayahnya, Jerry Bos, bahwa tim tetap dalam keluarga: “Saya suka mengatakan, ayah saya punya anak, tetapi Lakers adalah anaknya, dan dia membuatku bertanggung jawab atas anak itu, dan aku akan memastikan anak itu tumbuh.” .

Untuk anak khusus ini, kebenaran yang disayangkan adalah bahwa ia memiliki sedikit ketahanan musim ini. Tidak ada pasar komersial yang kuat untuk Westbrook, yang memiliki opsi pemain senilai $47,1 juta untuk musim depan. Lakers tidak akan diberi hadiah untuk musim buruk mereka dengan undian lotere, karena mereka memperdagangkannya dalam kesepakatan Davis. Mereka juga tidak memiliki pilihan di babak kedua. Dengan asumsi mereka tidak menyerah dan memperpanjang Westbrook, yang mereka miliki hanyalah pengecualian pembayar pajak tingkat menengah senilai $6,3 juta, dan kontrak serta kesepakatan minimal. Itu adalah situasi yang mengerikan untuk tim dengan daftar pemain yang begitu besar, tetapi Boss mengatakan dia ingin para penggemar menjadi “optimis bahwa kami akan membawa tim kembali ke jalur yang benar seperti yang mereka harapkan”.

Meskipun Boss menyuarakan dukungan untuk meja depan Pelinka, dia mengatakan dia akan “melihat segalanya” dan “membuat keputusan sulit” jika tim tidak “menghidupi Lakers.” Sepertinya musim lain seperti yang baru saja berakhir tidak akan dapat diterima.

“Saya menjadi tidak sabar hanya karena kami mendapat gaji tertinggi keempat di liga,” kata Boss. “Ketika Anda menghabiskan uang sebanyak itu untuk pajak barang mewah, Anda berharap bisa melaju jauh ke babak playoff. Jadi, ya, menyakitkan bagi saya untuk mengambil risiko seperti itu dan tidak mendapatkan hasil yang kami cari. Tidak senang, tidak puas.”

Lakers Dia dilaporkan diwawancarai mantan Portland Trail Blazers Mantan pelatih Terry Stotts Prajurit Negara Emas Pelatih Mark Jackson pada pekerjaan sebelumnya untuk Vogel. Kandidat telah dilaporkan Juga termasuk Toronto Raptors Asisten Pelatih Adrian Griffin dan Milwaukee Bucks Asisten pelatih Darvin Hamm.

READ  Kia MVP Ladder: Bagaimana penambahan James Harden mempengaruhi Joel Embiid di balapan?