Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jennifer Coolidge mempesona dalam gaun hitam yang mempesona saat dia tiba di TIME 100 Gala di New York City

Jennifer Coolidge mempesona dalam gaun hitam yang mempesona saat dia tiba di TIME 100 Gala di New York City

Oleh Garrett Thomas Sackman dan Amy LaMarre untuk Dailymail.Com

04:04 27 Apr 2023 Diperbarui 04:04 27 Apr 2023

Jennifer Coolidge mengokohkan kenaikannya ke A-list Rabu malam ketika dia mempesona di Time 100 Gala dengan gaun hitam yang mempesona.

Superstar White Lotus berusia 61 tahun – yang siap menggemparkan Australia – mencuri perhatian dengan penampilannya yang apik yang menampilkan satu set sisik perak menghiasi bahu, lengan bawah, dan roknya.

Coolidge mengenakan rambut pirangnya yang ditarik ke belakang, membiarkan untaian bulu membingkai wajahnya yang tanpa cela, membuat dampak besar dengan mata smokey dan sapuan penuh warna memerah.

Bom itu membawa tas tangan gemerlap dan menutupi tangannya dengan sarung tangan hitam tipis.

Upacara Time 100 tahun ini menghormati Coolidge dan 99 lainnya termasuk Kim Kardashian, John Legend, Lauren Powell Jobs, Steven Spielberg, Nancy Pelosi, dan banyak lagi.

FAVORIT FANS: Jennifer Coolidge, 61, mengokohkan kenaikannya ke A-list Rabu malam ketika dia bersinar di Time 100 Gala dalam gaun hitam yang menakjubkan
Elegan dan klasik: Bintang teratai putih mencuri perhatian dengan penampilannya yang elegan, yang ditandai dengan satu set sisik perak yang menghiasi bahu, lengan bawah, dan roknya.

Coolidge, yang mengumumkan pencapaiannya awal bulan ini melalui Instagram, memberi caption pada foto dirinya di edisi ke-100 dengan menulis, “Suatu kehormatan, terima kasih #TIME100!” Tunggu … apakah itu karena tekanan ?! Atau masih bisa berubah pikiran??

“Yass ratu!” Paris Hilton menyembur di bagian komentar, sementara Chelsea Handler menulis, “Ya, sayang!”

Menjadi pendukung besar hak-hak binatang, Peta tercinta Jennifer menulis, “Ya, ratu vegan kami!” Anda sangat menyentuh dalam banyak hal, dan kami sangat berterima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk menyebarkan kebaikan kepada hewan.

Aktris Shotgun Wedding telah mengalami kebangkitan karir yang besar sejak ditemukan oleh audiens yang sama sekali baru melalui The White Lotus.

Fans kaget dan kecewa ketika karakter Coolidge, Tanya McQuaid, terbunuh selama final Season 2.

READ  Blake Lively meminta maaf atas postingan Kate Middleton

Salah satu penggemar yang sangat kesal adalah Jennifer Aniston, yang baru-baru ini menceritakan hal ini H! Berita Dia terobsesi dengan pertunjukan.

Ketika seorang reporter menyarankan E! Bahwa bintang Friends, 54, mungkin membalas dendam pada karakter Coolidge, pemenang Emmy masuk.

“Aku ingin Jennifer Coolidge,” serunya, “Aku mencintainya.”

Cantik: Coolidge mengenakan rambut pirangnya yang ditarik ke belakang, memungkinkan untaian bulu untuk membingkai wajahnya yang sempurna, membuat dampak besar dengan mata smokey dan sapuan penuh warna merona
Wanita Berpengaruh: Festival Time 100 tahun ini memberikan penghargaan kepada Coolidge dan 99 lainnya termasuk Kim Kardashian, John Legend, Lauren Powell Jobs, Steven Spielberg, Nancy Pelosi, dan banyak lagi.
Cubit Saya Momen: Mengumumkan pencapaian awal bulan ini melalui Instagram, Coolidge menulis, “Suatu kehormatan, terima kasih #TIME100!” Tunggu … apakah itu karena tekanan ?! Atau masih bisa berubah pikiran??

Berbicara kepada kami setiap minggu Pada bulan Februari, orang dalam Coolidge mengatakan bahwa semua kesuksesan luar biasa sang bintang tidak sampai ke kepalanya.

‘Dia masih orang yang sama seperti dulu, tetapi ketenaran dan pengakuan telah membuat segalanya berbeda,’ sumber itu menjelaskan, menambahkan bahwa Jennifer ‘menjalani kehidupan yang jauh lebih nyaman sekarang’ sebagai hasil dari kepulangannya.

Dia mendapat banyak peluang dan hari-harinya lebih sibuk dari sebelumnya. Fakta bahwa itu diterima dan dirayakan dengan sangat baik telah mengubah hidup.

Mereka menambahkan, “Baginya, rasanya semua kerja keras terbayar dan kemudian beberapa. Dia masih memaksakan diri bahwa ini benar-benar terjadi.