Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Foto liburan Halle Berry menjadi viral saat para penggemar menunjukkan detail yang menjijikkan… saat aktris berbagi foto seksi dari perjalanan gurun pasir

Foto liburan Halle Berry menjadi viral saat para penggemar menunjukkan detail yang menjijikkan… saat aktris berbagi foto seksi dari perjalanan gurun pasir

Ditulis oleh Adam S. Retribusi untuk Dailymail.com

04:35 05 Januari 2024, diperbarui 04:35 05 Januari 2024

Foto yang dibagikan Halle Berry kepada lebih dari 8,3 juta pengikut Instagramnya telah menarik perhatian karena semua alasan yang salah.

Aktris pemenang Oscar, 57 tahun, difoto dalam sebuah foto pada 17 Desember, mengenakan boneka beruang berenda sambil berdiri tanpa alas kaki di tengah batu-batu besar di tempat yang tampak seperti gurun.

Meskipun penduduk asli Cleveland ini tidak menambahkan geotag ke fotonya, dia berada di Timur Tengah bulan lalu, menghadiri Festival Film Internasional Laut Merah 2023 di Jeddah, Arab Saudi.

Foto yang mendapat lebih dari 148.000 suka itu memicu spekulasi di kalangan pengikutnya bahwa kaki telanjang bintang cantik itu dekat dengan tumpukan kotoran, yang sumbernya juga menuai kontroversi.

Seorang pengguna bertanya: “Apa yang kamu lakukan?” [feet emoji,]Yang lain berkata: Apakah hanya saya yang melihat kotoran?

Perry tidak menambahkan geotag pada fotonya, namun dia berada di Timur Tengah bulan lalu, menghadiri Festival Film Internasional Laut Merah 2023 di Jeddah, Arab Saudi.

Pengguna lain bertanya: “Secara harfiah tidak ada yang melihat tiga bukit raksasa manusia???” Tambahkan tiga emoji kotoran. “Serius, kenapa dia memposting foto yang berisi seks itu?

“Haley adalah salah satu orang tercantik yang pernah saya lihat, tapi ini hanya omong kosong,” kata salah satu pengguna.

Salah satu pengguna mengemukakan kemungkinan bahwa jatuhnya bukan dari seseorang, tapi mungkin dari binatang.

Tapi bagaimana kamu tahu dia manusia? Mungkin itu adalah binatang liar yang hidup di antara bebatuan!

Seorang pengguna menyarankan agar foto yang memukau itu dapat diselamatkan dengan alat yang tepat.

'Foto obat bius, potong.' [poo emoji] Ini tepat di depanmu di gambar ini!!'

Salah satu pengguna membela postingan foto Perry, dengan mengatakan bahwa tidak jelas apakah substansi yang dipermasalahkan sesuai dengan apa yang dipikirkan semua orang.

READ  Netflix merilis laporan tengah tahunan tentang data penayangan, termasuk judul berlisensi

“Mengapa orang-orang begitu mencari hal-hal negatif di tempat yang indah dan tenang ini?” kata pengguna tersebut. 'Bagaimana kamu tahu kalau ini ***??? Pokoknya… gambar yang bagus, Ny. Haley.'

Foto tersebut mendapat lebih dari 148.000 suka, dan memicu spekulasi di kalangan sejumlah pengikutnya bahwa kaki telanjang Perry berada di dekat tumpukan kotoran.
Banyak komentator dengan cepat mengejek detail dalam cuplikan media sosial tersebut
Penggemar lain mengabaikan potensi tindakan tersebut, menghujani aktris papan atas itu dengan pujian
Aktris papan atas ini muncul dalam foto gurun yang dia posting pada 18 Desember
Perry mengucapkan kata terakhirnya ketika dia menanggapi salah satu komentator topik yang bertanya mengapa dia memposting foto itu

Penggemar lain mengabaikan potensi tindakan tersebut, menghujani aktris papan atas itu dengan pujian.

“Saya menyukai kenyataan bahwa @halleberry benar-benar tidak mengakui kesalahan saya,” kata seorang pengguna, sementara yang lain menyebutnya “masih yang terburuk setelah bertahun-tahun.”

Perry mengucapkan kata terakhirnya ketika dia menanggapi salah satu komentator topik yang bertanya mengapa dia memposting foto itu.

Dia menjawab: Mengapa tidak? Seperti itulah empat emoji tertawa.

Dia kemudian mengatakan bahwa lokasinya membuat kotoran tersebut tidak mungkin berasal dari manusia: “Saya pikir itu adalah hewan liar.” Astaga, tidak ada apa-apa!!!! Aku hanya bilang saja.'