November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hit cepat: Astros, Blue Jays, Martin, Robertson, Suarez, Giants, Pirates

Hit cepat: Astros, Blue Jays, Martin, Robertson, Suarez, Giants, Pirates

Itu Astros Mereka melakukan sepasang promosi internal, seperti yang dilaporkan Mark Berman dari FOX 26 (Melalui Twitter) bahwa Charles Cook dan Bill Ferkus dipromosikan menjadi Asisten Manajer Umum. Cook adalah Manajer Senior Evaluasi Pemain dan telah menjadi anggota organisasi sejak 2016, sementara Firkus telah bersama Astros sejak 2013, mengambil jalur unik untuk menjadi Asisten GM. Ferkus memulai dengan tim sebagai analis medis dan kemudian bekerja sebagai direktur kedokteran olahraga dan kinerja di Astros dari 2015-19 sebelum pindah ke pekerjaannya sebagai direktur senior strategi bisbol.

Ferkus dan rekan rekan GM Andrew Ball sekarang untuk sementara menjalankan kantor depan di Houston sampai pengganti James Click dapat ditemukan, menurut Chandler Roma dari Houston Chronicle (tautan Twitter). Di bawah Klik, Astros memiliki dua AGM di Ball dan Scott Powers, meskipun Powers pengusiran Kemarin tak lama setelah berita tersebar bahwa Anda mengklik tidak akan kembali sebagai manajer umum. Promosi dua karyawan lama di Cook dan Firkus kemungkinan akan menjadi langkah menuju pemecatan Ball juga, yang sebelumnya bekerja dengan Click di Tampa Bay dan baru bergabung dengan organisasi Astros kurang dari setahun. Terlepas dari itu, kontroversi mengenai front office dari juara Seri Dunia akan berlanjut sampai kepala operasi bisbol atau GM yang baru ditunjuk secara resmi.

Lebih lanjut seputar bisbol…

  • Itu jay biru Dia tertarik pada keduanya Chris Martin Dan David Robertson Sebelum batas waktu perdagangan, Ben Nicholson Smith dari Sportsnet laporan. Kedua penembak (saat itu anggota Cubs) dikirim dalam kesepakatan terpisah ke Dodgers dan Phillies, tetapi Martin dan Robertson keduanya pelanggan gratis sekarang dan sekali lagi bisa berada di radar Toronto. Runtuhnya Bullpen di Game 2 seri AL Wild Card membuat Bullpen menjadi kebutuhan khusus bagi Jays, dan untuk itu, Nicholson-Smith juga. Tweet Bahwa Toronto “sangat serius” untuk mengejarnya Robert Suarez Di agen bebas. Namun, Blue Jays tidak mendapatkan kesempatan untuk bergerak ke kanan, karena Padres menahan Suarez Kontrak lima tahun senilai $46 juta Sebelum pasar free agent resmi dibuka untuk negosiasi tim lain.
  • bahkan dengan Joy Bart Seperti raksasamulai penangkap dan sejumlah opsi lain bersaing untuk pekerjaan cadangan, Alex Pavlovic dari NBC Sports Bay Area Dia mendengar San Francisco masih mencari lebih dalam di balik lukisan itu. Dom Nunez Dan Mipress Filoria Mereka baru-baru ini ditambahkan ke klaim pengabaian, yang menempatkan mereka dalam barisan (untuk saat ini) untuk bersaing dengan Austin Wiens dalam pelatihan musim semi. Tentu saja, Raksasa terbiasa bersepeda di antara para pemain di bagian bawah daftar, dan tidak ada jaminan bahwa campuran yang mengesankan ini akan bertahan hingga setelah batas waktu 15 November untuk menetapkan daftar nama 40 pemain sebelum norma. 5 draf.
  • Itu bajak laut Namun, tim lain sedang mencari bantuan.”Dalam hal sumber daya, baik itu keuangan atau pemberian bakat, Anda mungkin tidak berada di urutan teratas daftar prioritas kamiGeneral Motors Ben Sherington berkata Atlet Rob Birtumpville dan koresponden lainnya. Ini juga akan membuat Bucs sejalan untuk opsi kedalaman, dengan satu atau dua penangkap baru untuk bersaing. Tyler HeinemannDan Ali SanchezDan Jason Delay di kamp. Dalam gambaran besar, peretas menjaga grafik kedalaman yang menarik dari kemungkinan yang lebih tinggi Henry Davis, yang memulai debutnya di Double-A musim lalu. Davis diperkirakan akan tiba di Triple-A pada tahun 2023 dan mungkin akan berada di jalur utama sebelum musim berakhir, jika semuanya berjalan dengan baik.
READ  Roger Goodell bersaksi di depan Kongres: Pembaruan langsung