April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kesepakatan Brewers kembali untuk Gary Sánchez setelah masalah material terungkap: Sumber

Kesepakatan Brewers kembali untuk Gary Sánchez setelah masalah material terungkap: Sumber

Gary Sanchez memang akan menjadi Milwaukee Brewer.

Hampir dua minggu setelah mencapai kesepakatan dengan klub mengenai kontrak satu tahun senilai $7 juta, pemain bebas agen itu hampir menyelesaikan kesepakatan, menurut sumber yang mengetahui diskusi tersebut.

Brewers terus-menerus mengkhawatirkan kondisi pergelangan tangan kanan Sanchez setelah kondisi fisiknya, dan diperkirakan dia akan menerima gaji pokok yang lebih rendah dengan insentif yang memungkinkan dia memperoleh $7 juta jika dia tetap sehat. Kesepakatan awalnya juga mencakup opsi bersama untuk tahun 2025.

Sanchez, 31, menyetujui perjanjian dengan Brewers pada 7 Februari. Semua kesepakatan agen bebas sedang menunggu penyelesaian fisik, dan restrukturisasi terkadang terjadi ketika masalah muncul.

Los Angeles Dodgers mengalami situasi serupa dengan pemain kidal James Paxton awal bulan ini, jaminannya dikurangi dari $11 juta menjadi $7 juta dan mengubah struktur bonusnya. Paxton kemudian mengatakan Dodgers prihatin dengan kombinasi operasi Tommy John yang membuatnya absen selama hampir dua musim dan cedera lutut kanan yang mengakhiri kampanye 2023 lebih awal bersama Boston Red Sox.

Sanchez, yang bermain untuk San Diego Padres, mengalami patah tulang pergelangan tangan kanannya di akhir musim pada 6 September lalu ketika dia terkena fastball 98 mph oleh Jeff Hoffman dari Philadelphia Phillies.

Dia menikmati kebangkitan dengan Padres, hanya memukul 0,218 tetapi memukul 19 homers dan menghasilkan 0,792 OPS dalam 260 penampilan plate. Dia juga membentuk baterai yang sukses dengan pemain kidal Blake Snell, yang akhirnya menjadi pemenang Penghargaan Cy Young Liga Nasional. Dalam 18 permulaan berturut-turut dengan Sanchez sebagai penangkapnya, Snell mempunyai ERA 1,29 dalam 105 babak.

Brewers diperkirakan akan menggunakan Sánchez sebagai cadangan utama untuk menangkap William Contreras dan juga di DH. Sumber liga mengatakan mereka berencana untuk mempertahankan pemain lain, Eric Haas, yang mereka tandatangani dengan kontrak agen bebas satu tahun senilai $1 juta pada 20 Desember.

READ  Cerita NFL Minggu 7 untuk ditonton: Lions-Ravens, Bills-Patriots, dan potensi pratinjau Super Bowl

Penambahan Sanchez melanjutkan rentang waktu lima minggu yang sibuk di mana tim menambahkan pemain baseman pertama yang bebas agen Rhys Hoskins dengan kontrak dua tahun senilai $34 juta dan pemain tangan kanan Jacob Junis dengan kontrak satu tahun senilai $7 juta. Seperti yang pertama kali dilaporkan oleh New York Post, begitu pula Brewers Saya mencapai kesepakatan dengan pemain sayap kanan Brandon Woodruff Dengan kontrak dua tahun, menunggu penyelesaian fisik.

Pergerakan ini, dikombinasikan dengan penambahan pemain shortstop Joey Ortiz dan pemain kidal DL Hall dalam pertukaran dengan Orioles untuk pemain kidal Corbin Burns, sekali lagi membuat pejabat klub yakin mereka akan bersaing di NL Central.

“Kami memiliki ekspektasi untuk menang tahun ini, dan kami akan memiliki banyak pemain muda yang memiliki peluang nyata pertama mereka untuk bersinar di liga-liga besar,” kata pemilik klub Mark Attanasio dalam konferensi pers, Selasa. “Kita akan lihat siapa yang memanfaatkan peluang ini.”

Bacaan wajib

(Foto teratas oleh Gary Sanchez: Megan Briggs/Getty Images)