Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bagaimana 'Pulau Api' lulus tes Bechdel - dengan membuat tes baru

Bagaimana ‘Pulau Api’ lulus tes Bechdel – dengan membuat tes baru

Pada hari Senin, dalam tweet yang sekarang dihapus, seorang penulis Hanna Rosen Film Hulu baru yang terkenal membantingpulau api“Karena apa yang disebut kegagalan tes Bechdel. Rosin menulis bahwa film itu” mendapat F pada Tes Bechdel dengan cara yang benar-benar baru. Haruskah kita mengabaikan stereotip lesbian bc yang menyedihkan dari anak laki-laki gay Asia yang lucu? Apakah ini balas dendam selama bertahun-tahun memiliki sahabat gay? ”

Pada hari berikutnya, menciak Dia menghilang dan serangkaian tweet baru dengan permintaan maaf muncul. Rosen menulis: “Tweet saya adalah ceroboh dan sembrono. sungguh-sungguh. Film tersebut menceritakan sebuah kisah tentang AAPI yang aneh [Asian American Pacific Islander] Teman-teman, yang pengalamannya tidak cukup ditampilkan di film atau di tempat lain… apa yang saya katakan di luar topik, belum lagi membangkitkan emosi dalam film musim panas yang menyenangkan. “

“Film Musim Panas yang Menyenangkan” ditulis oleh bintangnya, Poster Joel KimPusat Pengalaman Pria Asia Gay. Melakukan hal yang langka di Hollywood di mana sebagian besar cerita masih diceritakan oleh orang-orang lurus, terutama orang kulit putih. Ketika karakternya gay, mereka biasanya berkulit putih. Pada tahun 2019, GLAAD menemukannya hanya 34% Dari karakter queer ada karakter yang berwarna-warni, dan sebagian kecil tetap ada mengurangiturun dari 42% di tahun sebelumnya dan 57% di 2017.

Tetapi Rosen fokus dalam tweetnya tentang kurangnya karakter wanita dalam film tersebut dan mengutip pengukuran lama tentang peran wanita di bioskop: Tes Bechdel. apa atau apa dia adalah Tes Bechdel dan apa yang dikatakan orang yang dinamai menurut namanya tentang semua ini?

Terkait: Bagaimana ‘Fire Island’ menempatkan kebanggaan pada ‘Pride and Prejudice’

READ  Seth Rollins adalah penantang nomor satu untuk Kejuaraan Amerika Serikat. Bobby Lashley menembaki Raw

Audisi Bechdel berasal dari komik sutradara “Dykes to Watch Out For” Alison BichdelRekan MacArthur dan penulis memoar grafisRumah yang menyenangkan” yang diubah menjadi musikal pemenang Tony Award 2015. Bechdel dan temannya Liz Wallace merancang tes pada tahun 1985 (kadang-kadang disebut Tes Bechdel-Wallace) ketika Anda memberi tahu karakter lain bahwa mereka hanya pergi menonton film jika fitur dua karakter wanita yang berbicara satu sama lain untuk sesuatu selain pria.

Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Dalam komik, hanya “Alien” yang memenuhi kualifikasi ini. Lokasi bechdeltest.com Termasuk adalah database sejak 2013 hit dan misses. Film terbaru yang gagal menyelesaikan tiga komponen tes Bechdel (dua karakter berbicara satu sama lain, bukan hanya berbicara tentang seorang pria) menurut situs tersebut antara lain “AmbulansBinatang Fantastis: Rahasia Dumbledore“Dan”penduduk Eropah utara. ”

Apakah Anda melewati “Pulau Api”? kami akan . . . film Hulu, Pembaruan longgar “Pride and Prejudice” oleh Jane Austen, Berfokus pada keluarga teman gay yang ditemukan bertekad untuk menghabiskan satu musim panas yang indah terakhir di Fire Island, kiblat gay terkenal di New York. Semua teman adalah laki-laki kecuali satu, Erin (Margaret Cho). Perannya bukan yang terbesar atau yang paling berkembang: Irene lebih tua, tanpa pasangan dan kehilangan rumahnya. Satu-satunya wanita lain di film itu? Sangat sedikit, lesbian sangat marah di atas kapal.

Tapi film ini adalah sebuah karya untuk laki-laki gay Asia dan pengalaman khusus yang sebagian besar tidak ada dalam imajinasi populer. Keberatan terhadap cerita yang hilang tidak memperhitungkan cerita marginal lainnya yang disorot. DR Medlen dari The MarySue menulis: “Alih-alih bersemangat tentang film besar yang menyediakan platform untuk kelompok yang secara tradisional kurang terwakili, kami mendapatkan Pengambilan Panas Dari Sekolah Feminis Putih yang tidak diminta oleh siapa pun. . . Feminisme kulit putih memiliki sejarah panjang membuat argumen tentang inklusi atau muncul hanya jika wanita kulit putih secara khusus disertakan.”

READ  Aaron Paul mengajukan petisi untuk perubahan nama resmi, bersama dengan istri dan putranya

Jadi, jawaban singkatnya adalah tidak, itu tidak lulus. Namun, mungkin sudah waktunya untuk mengambil berbagai tindakan lain. Kritik yang valid dapat dibuat terhadap film tersebut, termasuk penggambarannya karakter korea hitam. Tetapi untuk kekurangan wanita, ini bukan tentang mereka. Aktor dan Produser Emerson Collins Tweet, ‘Gagal ‘FI’ [the Bechdel test] melainkan dengan sengaja. . . Pria gay Asia jarang/tidak pernah memposisikan diri mereka seperti ini.”

Jawabannya mungkin sederhana: kami membutuhkan lebih banyak film. Seperti yang ditulis Rebecca Sun, “Cerita tidak harus berputar di sekitar satu identitas yang dikecualikan secara historis masing-masing dari mereka. “Sudah waktunya untuk cerita yang lebih berbeda dan beragam tentang berbagai jenis masyarakat dan pengalaman yang kurang terwakili.


Ingin rangkuman harian dari semua berita dan ulasan salon? Berlangganan buletin pagiSeminar intensif.


jawaban yang tepat? Dari penulis tes itu sendiri, Alison Bichdale, yang men-tweet: “Yah, saya hanya Menambahkan hasil alami Untuk Tes Bechdel: Dua pria berbicara satu sama lain tentang protagonis wanita dari cerita Alice Monroe dalam naskah berdasarkan novel Jane Austen = Scroll. musim panas:

Lebih banyak cerita seperti ini