Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jim Seals, dari duo Seals and Crofts, telah meninggal pada usia 80

Jim Seals, dari duo Seals and Crofts, telah meninggal pada usia 80

Sells, bersama dengan mitra musiknya Daryl “Dash” Crofts, terkenal karena lagu-lagu seperti “Summer Breeze”, “Diamond Girl” dan “Get Closer”.

Mengumumkan kematiannya pada Media sosialBrady Sells, kerabat Sells – yang juga seorang penyanyi dan penulis lagu – menulis: “Saya baru tahu bahwa James Jimmy Sells sudah terlambat. Hati saya hancur untuk istrinya Robbie dan anak-anak mereka. Harap simpan mereka dalam doa Anda. Sungguh luar biasa warisan yang dia tinggalkan.”

Duo musisi – yang bertemu di Texas saat remaja – bertemu pada akhir 1960-an, menurut kantor berita Inggris PA Media. Mereka masuk dalam kelompok kelompok soft rock pada zaman itu, termasuk Hall & Oates, America and Bread, serta Dan dan John Ford Cooley dari Inggris.

Duo ini berpisah pada tahun 1980 tetapi bersatu kembali pada tahun 1991 dan kemudian lagi pada tahun 2004, ketika mereka merilis album terakhir mereka, Traces.

Cooley juga menggunakan media sosial untuk memberikan penghormatan kepada Seales, yang rekan musiknya adalah adiknya Dan. Dalam sebuah artikel panjang yang diterbitkan untuk Facebook Dia menulis pada hari Selasa: “Jimmy Seals meninggal hari ini. Saya telah menghabiskan sebagian besar kehidupan musik saya dengan orang ini. Kami melakukan tur bersama, dia dan Dash mengundang kami untuk bernyanyi di rekaman Seals and Crofts, dan kami telah bermain dengannya. dia selama bertahun-tahun.”

Menggambarkan segel sebagai “jenius musik wol”, Cooley menambahkan, “Dia termasuk dalam kelompok yang unik. Saya sangat sedih tentang ini, tetapi saya memiliki beberapa kenangan terbaik di antara kita semua.”

Band Steve Miller, Steve Miller, mentweet: “RIP Jim Seals So long pal, Terima kasih untuk semua musik yang bagus. – Steve.”

READ  'Batman' tembus $238 juta, Film Konser BTS Pecahkan Rekor - The Hollywood Reporter