September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penyanyi dan aktris Olivia Newton-John meninggal pada usia 73 tahun

Penyanyi dan aktris Olivia Newton-John meninggal pada usia 73 tahun

Suaminya, John Easterling, menulis dalam sebuah pernyataan: “Nyonya Olivia Newton-John meninggal dengan damai di peternakannya di California Selatan pagi ini, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman. Kami meminta semua orang untuk menghormati privasi keluarga selama masa yang sangat sulit ini.” Di akun Instagram penyanyi terverifikasi. “Olivia telah menjadi simbol kemenangan dan harapan selama lebih dari 30 tahun saat dia berbagi perjalanannya dengan kanker payudara.”

Penyanyi terungkap dalam September 2018 Dia sedang mengobati kanker di dasar tulang belakangnya. Ini adalah diagnosis kanker ketiganya, setelah serangan kanker payudara pada awal 1990-an dan pada 2017.
Berkat serangkaian lagu country dan rock, Newton-John sudah menjadi penyanyi populer di akhir 1970-an. Tapi perannya di turnamen adalah sebaliknya john Travolta Pada tahun 1978, “Grease,” film musikal paling populer sepanjang masa, mengangkatnya ke tingkat ketenaran yang baru.

Meskipun dia memiliki sedikit pengalaman akting (dan berusia 29 tahun saat pembuatan film), Newton-John membuat penampilan yang tak terhapuskan sebagai Sandy, siswa pindahan Australia yang baik dan menyenangkan, dan Danny di sekolah menengah California Selatan pada 1950-an.

Chemistry mereka di layar sebagai sejoli yang tidak serasi mengalami perubahan dalam aksi terakhir untuk memenangkan hati satu sama lain — dia membuang sepatu hak tinggi, kulit, spandeks, dan gaun rokoknya — memperkuat film dan mengilhami pandangan berulang oleh banyak penggemar.

“Saya tidak berpikir siapa pun dapat membayangkan bahwa sebuah film akan berjalan selama sekitar 40 tahun dan masih menjadi populer dan orang-orang masih membicarakannya kepada saya sepanjang waktu dan menyukainya,” Newton-John mengatakan kepada CNN pada 2017.. “Itu hanya salah satu dari film-film itu. Saya sangat beruntung telah menjadi bagian darinya. Sangat menyenangkan bagi banyak orang.”

Newton-John menyanyikan tiga hits terbesar film tersebut: duo “You’re The One I Want” dan “Summer Nights” dengan Travolta, dan singel utamanya “Hopelessly Devoted To You.”

& # 39;  minyak & # 39;  Rekan bintang, teman, dan penggemar memberikan penghormatan kepada Olivia Newton-John
Newton John lahir di Cambridge, Inggris pada tahun 1948 dan pindah bersama keluarganya ke Melbourne. Australia, ketika dia berusia lima tahun. Setelah memenangkan kontes bakat di acara TV, “Kaya, Kaya, Kaya”, sebagai Remaja membentuk sekelompok gadis Dia mulai muncul di acara musik pop mingguan di Australia.

Newton-John merekam single pertamanya di Inggris pada tahun 1966 dan mencatat beberapa kesuksesan internasional, tetapi sebagian besar tetap tidak diketahui oleh penonton Amerika sampai tahun 1973, ketika “Let Me Be There” menjadi hit Top 10 di tangga lagu kontemporer dewasa dan country.

READ  Kim Kardashian dan Kanye West menghadiri pertandingan bola basket putri bersama

Serangkaian lagu pertama yang mudah didengar menyusul, termasuk “Aku Jujur Mencintaimu”, “Apakah Kamu Tidak Pernah Mellow”, dan “Please Mr. Please.”

Kemudian muncullah Grease, yang merupakan film terlaris tahun 1978 dan menjadi fenomena budaya yang bertahan lama.

Film ini memberi Newton-John kesempatan untuk mengubah citranya yang mencolok. Sampul album berikutnya, “Totally Hot,” menampilkan penyanyi dalam kulit hitam, sementara lagu-lagunya memiliki suara pop yang lebih modern dan kontemporer.

sukses nyanyi nya

Pada tahun 1981, karakter terseksi barunya mengambil langkah maju dengan nomor tarian “fisik” dengan lirik sugestif seperti, “Tidak ada yang tersisa untuk dibicarakan kecuali itu horizontal.” Dilarang oleh banyak stasiun radio, itu adalah hit terbesarnya, menghabiskan 10 minggu di puncak Billboard Hot 100.

Olivia Newton-John akan tampil di Program Musik BBC

Dia juga muncul di beberapa film anggaran besar, termasuk fantasi musik “Xanadu” dengan legenda Hollywood Gene Kelly dalam peran terakhirnya di layar. Film itu meledak, tetapi suaranya terjual dengan baik dan dia menghasilkan “Magic,” yang mencapai #1.

Pada tahun 1983 dia bekerja sama dengan Travolta lagi di Two of a Kind, sebuah komedi fantasi romantis, tetapi gagal untuk mendapatkan kembali percikan “Grease”.

Selama karir yang panjang, Newton-John memenangkan empat Grammy Awards dan menjual lebih dari 100 juta album.

Dia mengatakan kepada CNN, “Saya telah menjalani banyak kehidupan dalam musik. Saya memiliki keadaan ketika saya mulai, dan kemudian saya pindah ke musik pop.” “Saya memiliki begitu banyak lagu ‘Xanadu’ dan ‘Grease’ di antaranya. Saya sangat bersyukur. Saya memiliki repertoar yang bagus untuk dipilih.”

Mengatasi tragedi

Tetapi Newton-John juga memiliki banyak masalah dan tragedi. Diagnosis kanker payudara memaksanya untuk menunda dan membatalkan beberapa tur.

Pada tahun 2005 dia adalah teman Newton John saat itu, Patrick McDermottDia menghilang di laut saat dalam perjalanan memancing di lepas pantai California. Itu tidak pernah ditemukan – sebuah misteri yang belum terpecahkan yang telah menghantui penyanyi selama bertahun-tahun.
John Travolta memberi hormat kepada Olivia Newton-John

“Sangat sulit untuk hidup bersama,” kata Larry King dari CNN pada tahun 2006. “Ini mungkin hal tersulit yang pernah saya lalui, dan saya telah melalui banyak hal.” Meskipun profilnya tidak bersemangat di tahun-tahun berikutnya, Newton-John tidak pernah berhenti merekam dan tampil. Di antara sorotannya adalah penampilan tamunya di “Glee”, perpanjangan masa tinggal di “Summer Nights” di Flamingo Las Vegas, dan lagu dansa “You Have to Believe” direkam bersama putrinya Chloe.

READ  Wordle Today: Inilah Jawaban dan Tips Wordle untuk 27 Juli

“Saya suka bernyanyi, yang saya tahu hanyalah bagaimana melakukannya,” katanya kepada CNN pada 2017. “Itu saja yang saya lakukan sejak saya berusia 15 tahun, jadi ini hidup saya. Saya sangat bersyukur bahwa saya masih bisa melakukan ini dan orang-orang masih datang menemui saya.”