November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ryan Murphy mengatakan dia menjangkau teman-teman Jeffrey Dahmer, keluarga serial - The Hollywood Reporter

Ryan Murphy mengatakan dia menjangkau teman-teman Jeffrey Dahmer, keluarga serial – The Hollywood Reporter

Dahmer – Monster: Itu Jeffrey Dahmer cerita pencipta Ryan Murphy Dia mengatakan dia dan timnya menjangkau keluarga dan teman-teman dari 20 korban selama tiga setengah tahun yang diperlukan untuk meneliti dan mempersiapkan serial Netflix tentang pembunuh berantai.

“Ini adalah sesuatu yang sudah lama kami cari,” kata Murphy dalam acara pemutaran film di DGA Theater di Los Angeles, Kamis. “Dan selama tiga, tiga setengah tahun ketika kami benar-benar menulis dan mengerjakannya, kami menemukan 20, sekitar 20 keluarga korban dan teman-teman mereka mencoba untuk mendapatkan masukan, mencoba berbicara dengan orang-orang. dan tidak ada satu orang pun yang menanggapi kami dalam prosesnya. Jadi kami sangat bergantung pada kelompok peneliti kami yang luar biasa. Siapa… Saya bahkan tidak tahu bagaimana mereka menemukan begitu banyak hal ini. Tapi itu hanya siang dan malam bagi kami mencoba mengungkap kebenaran tentang orang-orang ini.”

Antara 1978 dan 1991, Dahmer secara mengerikan membunuh 17 pria. Menurut deskripsi acara, “The Beast: Kisah Jeffrey Dahmer adalah seri yang mengungkap kejahatan absurd ini, dan berpusat di sekitar korban yang kehilangan haknya dan komunitas mereka yang terkena dampak rasisme sistemik dan kegagalan institusional polisi yang telah memungkinkan salah satu pembunuh berantai paling terkenal di Amerika untuk melanjutkan pembunuhan besar-besaran dalam pandangan penuh lebih dari satu dasawarsa. Terlepas dari tujuannya yang dinyatakan, acara tersebut telah dikritik karena terlalu fokus pada perilaku mengerikan Dahmer dan membingkai cerita korban.

Selain itu, serial tersebut mendapat reaksi kekerasan dari keluarga korban, beberapa di antaranya menuduh operator dan tim tidak berkomunikasi dengan mereka. Rita Ispel, saudara perempuan Errol Lindsey, yang dibunuh oleh Dahmer pada usia 19, mengkritik raksasa penyiaran itu karena mengambil untung dari kisah tragis itu. Shirley Hughes, ibu dari Tony Hughes yang berselingkuh dengan Dahmer sebelum pembunuhannya, mengatakan bahwa Serial drama, kisah putranya. Tapi Murphy dan Paris Barclay, yang menunda episode enam dan sepuluh, mengatakan pertunjukan itu dimaksudkan untuk membuat para korban lebih dari sekadar statistik.

READ  Jessica Chastain memiliki kaki di pemutaran perdana The Good Nurse

“Hal yang sering kami bicarakan dalam pembuatannya adalah bahwa kami tidak terlalu tertarik pada Jeffrey Dahmer, orangnya, tetapi apa yang membuatnya menjadi monster,” jelas Murphy. “Kami banyak membicarakannya… dan membicarakannya sepanjang waktu. Ini benar-benar tentang hak istimewa kulit putih. Ini tentang rasisme sistemik. Ini tentang homofobia.”

“Kami sangat ingin menjadi selebrasi para korban ini,” tambah Barclay. “Ketika Tony menulis ‘I Won’t Disappear’ di kartu terakhir, itulah inti acara ini. Ini tentang memastikan orang-orang ini tidak terhapus oleh sejarah dan bahwa mereka memiliki tempat dan bahwa mereka dikenali dan itu mereka penting dan mereka menjalani kehidupan yang penuh. Dan mereka datang dari berbagai tempat yang berbeda, Tapi mereka adalah orang-orang yang nyata.”

Dia melanjutkan, “Itu bukan hanya angka. Mereka bukan hanya gambar di papan reklame dan tiang telepon. Mereka adalah orang-orang nyata dengan keluarga yang penuh kasih, bernafas, hidup, berharap. Itulah yang kami inginkan.”

Rodney Burford memerankan Tony Hughes di acara itu, dan melalui seorang penerjemah dia berkata, “Anda melihat Dahmer membunuh orang kiri dan kanan, tanpa perasaan, tanpa penyesalan. Tapi kemudian, Tony muncul. Dia tuli. Dia hitam, seperti segala rintangan melawan dia. Tapi bagaimanapun, Jeff menyukainya dibandingkan dengan yang lain, dan mereka menciptakan koneksi. Saya punya Evan [Peters]Dan semua orang mendukung saya, jadi melihat itu tercermin di Netflix sangat bagus.”

Niecy Nash, yang memerankan Glenda Cleveland, tetangga Dahmer yang dalam beberapa kesempatan mencoba memberi tahu polisi tentang pembunuhan Dahmer tetapi selalu diabaikan, bertanya-tanya mengapa tidak ada peringatan untuk para korban.

“Apa pun yang bisa kami lakukan untuk mewujudkannya, Anda tahu, saya akan dengan senang hati membayarnya sendiri,” kata Murphy. “Saya pikir pasti ada sesuatu. Dan kami mencoba membuat orang membicarakannya. Saya pikir ada beberapa penolakan karena mereka pikir taman itu akan menarik orang-orang yang tertarik untuk menghormati kiamat… Tapi saya pikir ada sesuatu yang harus dilakukan. selesai.”

READ  Kanye West mengatakan Donda 2 akan dirilis secara eksklusif pada pemain bintangnya

Peters dan Murphy telah bekerja sama sebelumnya cerita horor AmerikaPeters telah menyatakan keinginannya untuk memerankan seseorang yang “normal” dan mungkin pergi untuk melakukan rom-com,” jelas Murphy. Dia mengatakan bahwa setelah sekitar 100 orang menguji bagian Dahmer, dia pergi ke Peters dengan naskahnya. “Dia menelepon saya keesokan harinya dan berkata, ‘Ini sangat sulit. Sangat sulit bagi saya untuk menjawab ya, meskipun saya takut akan hal itu.”

Peters menangis tentang operasinya untuk membawa Dahmer, mengatakan bahwa dia membaca semua buku dan artikel tentang si pembunuh serta laporan psikologis, pengakuan, dan garis waktu “untuk mencoba memahami mengapa dia melakukan apa yang dia lakukan, dan perjuangan yang dia alami. dia.”

Dia menambahkan, “Kemudian fisiknya, yang saya tahu akan sangat menantang. Dia memiliki banyak eksternalitas dari cara dia berjalan, dia tidak menggerakkan tangannya ketika dia berjalan dan berbicara. Jadi saya melakukan banyak hal. penelitian tentang mengawasinya dan melihat bagaimana dia bergerak dan bekerja dengan beban di lengan saya, memakai lemari pakaian, Dan segala macam hal yang akan saya bawa sepanjang hari untuk mencoba dan bertahan. Sifat kedua. Dan kemudian saya membuat Audio synthesizer 45 menit, yang saya dengarkan setiap hari untuk mencoba mendapatkan aksennya dan bagaimana dia berbicara dan benar-benar mencoba memahami mengapa dia melakukan apa yang dia lakukan atau apa cara berpikirnya” .

Peters begitu tenggelam dalam proses itu sehingga Nash mengatakan dia tidak benar-benar mengenali aktor di lokasi syuting.

“Saya tidak mengenali Evan, karena Evan tetap pada jalannya,” kata Nash. “Jadi, Anda tahu, sebagai tetangganya yang usil, dan duri di tubuhnya, kami tidak dapat benar-benar terhubung. Saya kira mungkin kami mengucapkan selamat pagi dua kali? Karena saya memaksanya … saya sadar, [I have to] Tetap di jalur saya karena saya tidak ingin merusak operasi Anda dan apa yang perlu Anda lakukan untuk tetap tinggal di tempat yang Anda butuhkan.”

READ  Kevin Conroy, pengisi suara kartun lama 'Batman', meninggal pada usia 66

Penawaran tercapai #1 di Netflix Dalam minggu pertama rilis, Murphy mengatakan bahwa dalam beberapa hari ke depan, itu akan melewati satu miliar jam streaming.

“Saya tidak tahu bagaimana ini menjadi fenomena,” kata Nash. “Tapi yang saya harapkan adalah di mana pun jiwanya tinggal di alam semesta, Glenda Cleveland akhirnya merasa didengarkan.”

Netflix menayangkan episode keenam acara tersebut sebelum Q&A. Penulis David Macmillan duduk di antara hadirin.