September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Britney Spears kids

Britney Spears mengklaim anak-anaknya ‘benci’ di rumah – Hollywood Life


Tampilkan galeri



Kredit Gambar: Gambar Sempurna / Shutterstock

setelah tiga hari Kevin Federline terungkap bersama putra-putranya Britney SpearsDan Sean Prestondan 16 dan Jayden James15, Mereka memutuskan mereka tidak bisa melihatnya sekarang. Dalam sebuah wawancara dengan ITV, Britney, 40, memutuskan untuk mengungkapkan pemikirannya tentang masalah ini untuk waktu yang lama Surat di Instagram. “Situasinya seharusnya ditangani 100 persen secara pribadi dan jelas tidak online!!!” Britney mengkritik. “Sebuah jaringan Inggris telah mengklaim bahwa tujuan ibu tiri mereka adalah untuk menjauhkan anak-anak dari semua kontroversi dan trauma di rumah saya … Saya memiliki cinta di rumah saya dan saya mendapat berkah dari semua orang yang saya izinkan masuk dan keluar dari rumah saya. .”

Britney Spears Mengkritik Wawancara Kevin Federline
Britney Spears telah berbicara tentang hubungannya dengan putra remajanya (Gambar: Instagram/Britney Spears)

Kemudian Britney rupanya mencela anak-anaknya karena “dibenci” ketika mereka datang ke rumahnya, yang seharusnya dua hingga tiga hari seminggu tetapi sering berakhir menjadi satu-satunya. “Aku tahu sulit menghadapi remaja di usia ini…tapi ayolah, ada kekasaran dan kemudian ada kebencian,” lanjutnya. “Mereka akan mengunjungi saya, memasuki pintu, langsung ke kamar mereka dan mengunci pintu!!!” Dia menambahkan, “Pengamat akan memberi tahu saya bahwa dia hanya suka berada di kamarnya … Anda untuk datang mengunjungi saya jika mereka bahkan tidak mengunjungi saya !!!”

Pelantun “Toxic” itu berbicara tentang betapa sedihnya ketika anak-anaknya jauh darinya, lalu bertanya-tanya apakah dia telah mendorong mereka menjauh dengan mencoba membangun hubungan dengan mereka. “Sakit dan aku ingin berteriak!!! Aku ingin mengangkat bahu mereka dan berkata bangun aku juga di sini!!! Remaja itu aneh, aku tidak tahu apa yang ada di kepala mereka!!!” Aku bertanya-tanya. “Saya selalu mencoba dan mencoba, mungkin itu sebabnya mereka berhenti datang ke sini!!! Saya ingin mereka sangat menyukai wanita itu sehingga saya berlebihan!!!”

Britney Spears Mengkritik Wawancara Kevin Federline
Britney Spears mengatakan anak-anaknya memperlakukan anak-anaknya dengan kasar (Gambar: Instagram/Britney Spears)

Kemudian Britney berbicara tentang percakapannya dengan putra-putranya ketika mereka mengatakan kepadanya bahwa mereka ingin lebih sedikit hadir, yang dibicarakan Kevin dalam wawancara ITV-nya. “Mereka memberi tahu saya musim panas ini ‘kita mungkin lebih jarang datang ke sini’ dan saya baik-baik saja. Saya menelepon ayah mereka dan mengatakan kepadanya bahwa sepertinya anak laki-laki ingin berhenti datang ke sini sama seperti saya, yang saya dapatkan karena mereka memiliki urusan mereka sendiri. tapi aku merasa mereka cukup tangguh!! Dia berkata dengan jelas terkejut. Kata-katanya adalah ‘Aku tidak akan pernah membiarkan mereka membuat keputusan ini sendiri… Aku tidak akan pernah melakukan itu padamu’!!! Setelah itu, aku tidak pernah melihat mereka lagi!!!

Britney Spears Mengkritik Wawancara Kevin Federline
Britney Spears mengatakan dia berbicara sekarang karena dia tidak lagi khawatir menyinggung orang lain (Gambar: Instagram/Britney Spears)

Dia mengakhiri postingannya dengan mengulangi betapa hancurnya dia ketika Kevin berbicara tentang hubungannya dengan putranya dan keputusan putranya untuk berhenti datang. “Saya membicarakannya karena hati saya tidak mengerti kekejaman,” tulisnya. “Hatiku hancur karena hari-hari ini bagiku tampaknya kekejaman benar-benar menang meskipun ini bukan tentang menang atau kalah!!!” Dia menambahkan, “Tapi saya tidak bisa menangani bagaimana saya mendedikasikan 20 tahun hidup saya untuk anak-anak ini … Itu semua tentang mereka!!! Bagi mereka untuk membuat saya sesak napas … Saya melihat Anda tidak dapat memperbaiki saya! !! Tidak ada obat dan tidak ada ibadah yang bisa memperbaiki hati saya!!!

Britney Spears Mengkritik Wawancara Kevin Federline
Britney Spears sedang mencoba untuk fokus pada hal-hal positif dalam hidupnya (Gambar: Instagram/Britney Spears)

Britney sebelumnya Bicara di luar wawancara KevinYang disiarkan di jaringan Inggris melalui beberapa klip minggu ini. Dia menulis di Instagram Story pada 7 Agustus: “Saya sedih mendengar bahwa mantan saya telah memutuskan untuk membahas hubungan antara saya dan anak-anak saya … Seperti yang kita semua tahu, membesarkan remaja laki-laki tidak pernah mudah bagi siapa pun.”

Selain mengungkit hubungan bergejolak Britney dengan putranya, Kevin juga publik Dukungan perwalian kontroversial Itu ditata antara 2008 dan 2021.”Jimmy Spears Dia datang kepada saya dan seperti, cukup banyak, “Saya tidak tahu harus berbuat apa, saya ingin membantu. Putri saya, saya ingin membantu,” katanya kepada ITV. “Maksudku ini… aku melihat seorang pria yang sangat peduli dengan keluarganya dan sangat peduli dengan keluarganya dan ingin semuanya baik-baik saja.” Dia menambahkan, “100% aku merasa dia menyelamatkannya saat itu.”

Anak-anak Britney Spears
Britney Spears memiliki dua putra remaja yang lahir pada tahun 2005 dan 2006 (Foto: Picture Perfect/Shutterstock)

Britney menjelaskan bahwa dia merasa jijik dengan wawancara Kevin, yang Sumber eksklusif dikonfirmasi ke Hollywood Langsung. “[Britney] Dia ingin menjauhkan drama anak-anaknya dari sorotan karena itu sakral baginya. untuk [Kevin] Melakukan wawancara ini menunjukkan padanya bahwa dia tidak menghormatinya,” kata seseorang yang dekat dengan Britney H. Sumber kedua menambahkan bahwa Britney bingung mengapa Kevin melakukan hal seperti itu.

ketika, Sam Asgharisuami Britney yang berusia 28 tahun, mengklaim wawancara itu Rebut banyak uang untuk Kevin. “Jalan kaldu Kevin akan segera berakhir [sic] Mungkin menjelaskan waktu pernyataan menyakitkan ini.” “Saya tidak mengenalnya secara pribadi dan tidak menentangnya selain pilihannya. [sic] Untuk mendiskreditkan istri saya. Karakternya terungkap dengan menyetujui CShip yang kejam selama 13 tahun dan kesetiaannya kepada Jaimie [sic] [Spears] Ini menunjukkan persetujuannya pada saat pembuahannya juga.”

READ  Jada Pinkett Smith akhirnya berbicara tentang Will Smith menampar Chris Rock di Oscar