Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bagaimana Pangeran William menangani perjuangan Kate dan Raja Charles melawan kanker?

Bagaimana Pangeran William menangani perjuangan Kate dan Raja Charles melawan kanker?

Ia memainkan

Dua anggota senior keluarga kerajaan Inggris menderita kanker, sehingga menimbulkan pertanyaan tentang keberhasilan pewaris takhta, Pangeran William.

Dalam beberapa bulan terakhir, Pangeran Wales tetap berkomitmen menjalankan tugas kerajaannya, sementara Putri Kate dan Raja Charles III terpaksa mundur karena masalah kesehatan mereka. Hal ini diperkirakan akan terus terjadi setelah Kate mengungkapkan pada hari Jumat bahwa dia, seperti ayah mertuanya, telah didiagnosis menderita kanker yang dirahasiakan.

Putri Kate dan Raja Charles dirawat di rumah sakit awal tahun ini untuk operasi perut dan prosedur pembesaran prostat. Kemudian diagnosis kanker mereka mengejutkan masyarakat.

Pada tahun 1997, Putri Diana, ibu tercinta William dan Pangeran Harry, meninggal pada usia 36 tahun dalam kecelakaan mobil di Paris. Sejak saat itu, kedua kakak beradik ini telah berbicara secara terbuka tentang kesedihan yang mendalam atas kehilangan yang dialaminya sepanjang hidup mereka.

Kini, hampir 30 tahun kemudian, masih harus dilihat bagaimana Pangeran William akan menghadapi diagnosis kanker Raja Charles, 75, dan istrinya, Putri Kate, 42.

Namun seiring dengan pewaris takhta berikutnya, Pangeran Wales, para ahli percaya bahwa meskipun ada kesulitan kesehatan yang dihadapi keluarga kerajaan saat ini, William akan tetap melanjutkan aktivitasnya seperti biasa.

Pangeran William dan Camilla mengambil alih Dengan tidak adanya Raja Charles. Apakah ini berkelanjutan?

Para ahli mengatakan Pangeran William memikul “beban dunia” di pundaknya

Pada bulan Februari, pengamat kerajaan Rachel Bowie mengatakan kepada USA TODAY bahwa tekanan terhadap William “tidak pernah sebesar ini” setelah ayahnya menunda tugas publik karena kanker.

READ  Jaringan teater besar telah mengubah semua orang yang melihat Batman menjadi badut

Bowie mencatat bahwa William harus “memikul beban (ayah Raja Charles)”.

Kini, kita tahu bahwa William menghadapi tekanan tambahan dari ayah dan istrinya, yang sedang berjuang melawan kanker. Tampaknya 'beban dunia' berada di pundak William saat ia menyeimbangkan tugas kerajaannya dengan menghidupi keluarganya, komentator kerajaan, dan tuan rumah.Untuk setiap haripodcast, Kinsey Schofield memberi tahu USA TODAY melalui email.

Setelah Putri Kate terakhir kali tampil di depan umum secara resmi pada bulan Desember sebelum menjalani operasi pada bulan Januari, Istana Kensington mengatakan dia akan tetap tidak terlihat oleh publik sampai setelah Paskah. Namun, media dan publik fokus pada Pangeran William dan keluarganya setelah terungkap bahwa foto yang dibagikan Kate adalah hasil rekayasa.

Hal ini memicu teori konspirasi tentang keaslian dan keberadaannya. Di tengah spekulasi online… TMZ Dia memposting video yang menunjukkan William dan Kate berbelanja di Windsor. Rumor tentang A Dugaan hubungan antara Pangeran William dan Rose HanburyMarchioness of Cholmondeley, juga mendapatkan momentum.

William kini mendapati dirinya berada dalam “situasi yang hampir mustahil,” kata Catherine Lamontaigne, dosen di Universitas Boston.

Pengawasan publik terhadap Putri Kate mungkin menjadi “kebangkitan kembali” kenangan menyakitkan bagi Pangeran William

Menurut para ahli, obsesi masyarakat terhadap kesehatan Putri Kate mungkin memunculkan kenangan menyakitkan Pangeran William terhadap ibunya, Putri Diana.

“Saya memahami bahwa Pangeran William sedang mengalami masa-masa sulit dengan pelanggaran privasi yang dialami keluarganya saat ini,” kata Schofield, menambahkan bahwa pengawasan ketat terhadap Putri Kate “adalah pengingat bagaimana Pangeran William dibesarkan dan diikuti oleh paparazzi. .” “Melihat kedua orang tuanya berceceran di depan koran.”

“Ini tentu saja merupakan masa yang sangat sulit bagi William,” kata Pauline Maclaran, seorang profesor di Royal Holloway University of London, sependapat dengan USA TODAY melalui email.

READ  Semua selebriti di London Fashion Week Februari 2024: Cara Delevingne, dan banyak lagi

“Hal ini pasti telah membangkitkan banyak kenangan menyakitkan tentang kematian ibunya serta perasaan betapa mudahnya peristiwa-peristiwa dalam hidup menjadi tidak terkendali,” tambah Maclaran.

Komentator kerajaan Schofield menambahkan bahwa ini pasti menjadi “waktu yang sangat sepi” bagi William, yang memiliki lingkaran kecil di sekelilingnya untuk menjaga privasi dan sekarang menghadapi “kesedihan yang mungkin tidak dia rasakan sejak ibunya meninggal.”

William kemungkinan besar mengalami semua ini tanpa saudaranya, Pangeran Harry, secara fisik di sisinya.

Pangeran Harry, yang kini tinggal di California bersama istrinya, Duchess Meghan, hanya menghabiskan waktu terbatas di Inggris sejak mengundurkan diri dari tugas kerajaan pada tahun 2020.

Setelah ayah mereka didiagnosis menderita kanker pada bulan Februari, Harry juga melakukan kunjungan singkat ke pihak kerajaan. Mengingat berita kesehatan Putri Kate, Harry dan Meghan mengatakan mereka “mendoakan kesehatan dan pemulihan bagi Kate dan keluarga, dan berharap mereka dapat melakukannya dalam privasi dan kedamaian.”

Pangeran William kemungkinan akan 'menjaga pertunjukannya', menjalankan 'bisnis seperti biasa'

Di tengah kesulitan kesehatan istri dan ayahnya, Pangeran William mengambil tindakan dan menghadiri banyak acara publik sendirian, Termasuk kebaktian Commonwealth Day di bulan Maret.

Namun pada bulan Januari, dia mundur dari tugas kerajaan setelah Kate dirawat di rumah sakit. Dalam sebuah video yang mengumumkan diagnosis kankernya pada hari Jumat, Putri Kate mengatakan bahwa kehadiran William di sisinya merupakan “sumber kenyamanan dan kepastian yang luar biasa”.

“Dia dikenal percaya bahwa dia harus mengutamakan keluarganya – tidak seperti neneknya, Ratu Elizabeth II, yang mengutamakan mahkota, dan kita melihat itu di awal penyakit Kate ketika dia mengambil cuti untuk berada di sisinya,” Profesor McLaran mengatakan kepada USA TODAY. .

READ  Taylor Swift menyebabkan harga tiket NFL untuk pertandingan New York Jets vs. Kansas City Chiefs naik 43% setelah diketahui bahwa dia akan berada di sana untuk menonton pertandingan Travis Kelce

Dia menambahkan: “Saya pikir posisinya dalam hal ini diterima secara umum, dan di era modern orang mengharapkan kepentingan keluarga untuk diutamakan.”

Raja Charles III Dia memberi penghormatan kepada Putri Kate setelah diagnosis kankernya: 'Sangat bangga dengan Catherine'

Maclaran menambahkan bahwa mulai sekarang, William akan “berusaha keras untuk mempertahankan pertunjukan” saat dia mewakili Raja.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan Istana Kensington pada hari Minggu, Kate dan William tampak menunjukkan persatuan selama masa sulit bagi keluarga kerajaan ini. Pasangan itu mengatakan mereka “sangat tersentuh oleh pesan-pesan baik ini” dan berterima kasih “atas pengertian Anda atas permintaan privasi mereka saat ini.”

Namun bisakah Pangeran William mengambil langkah mundur atau terbuka mengenai masa sulit ini?

Hal ini tidak mungkin terjadi. LaMontagne mengatakan kepada USA TODAY bahwa ketidakhadiran William dari upacara peringatan ayah baptisnya pada bulan Februari mungkin berarti “kita akan melihat dia menyerah pada kenyataan” dari situasi yang sulit.

“Sepertinya dia mengambil satu halaman dari pedoman neneknya dalam menjaga dia tetap sabar dan melanjutkan bisnis seperti biasa,” kata LaMontagne, menunjukkan bahwa William kemungkinan tidak akan membuat pernyataan publik yang emosional atau mencari dukungan seperti saudaranya, sang pangeran. . Harry, dia mungkin melakukannya dengan posisinya.

“Pangeran William telah memperjelas bahwa dia bukan tipe orang seperti itu. Emosinya tidak bisa dijadikan bahan perhatian publik,” kata Lamontagne.

Berkontribusi: Naledi Oche