April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pangeran Harry mengetahui tentang diagnosis kanker Kate Middleton di TV: lapor

Pangeran Harry mengetahui tentang diagnosis kanker Kate Middleton di TV: lapor

keluarga kerajaan

Pangeran Harry dilaporkan mengetahui diagnosis kanker Kate Middleton di televisi.

“Dapat dipahami bahwa diagnosis kanker Kate sebelumnya tidak diberitahukan kepada Harry dan Meghan [Markle]”,” Surat kabar Inggris The Times melaporkan pada hari Sabtu, sehari setelah Princess of Wales, 42, mengungkapkan bahwa dia menjalani kemoterapi preventif.

“Beberapa sumber mengonfirmasi bahwa tidak ada percakapan seperti itu, dan diyakini bahwa Harry mengetahui diagnosis Kate melalui televisi, pada saat yang sama seperti yang diketahui publik.”

Pangeran Harry dikabarkan mengetahui diagnosis kanker Kate Middleton di TV. Studio BBC
Sebuah sumber mengatakan kepada The Times UK: “Diagnosis kanker Kate sebelumnya tidak diberitahukan kepada Harry dan Meghan.” Gambar JC
Middleton mengungkapkan diagnosis kesehatannya dalam pengumuman video pada hari Jumat. Gambar Getty

Setelah mengetahui diagnosisnya, penulis “Spare”, 39, dan alumni “Suits”, 42, mengeluarkan pernyataan singkat Mereka menunjukkan dukungannya kepada Middleton.

Duke dan Duchess of Sussex berkata: “Kami mendoakan kesehatan dan pemulihan bagi Kate dan keluarga, dan berharap mereka dapat melakukannya dalam privasi dan kedamaian.”

Laporan baru dari The Times UK muncul satu hari setelah The Post secara eksklusif melaporkan bahwa pasangan itu memang demikian Dia “terkejut” dengan berita bahwa Putri Wales menderita kanker.

“Mereka tidak tahu apa-apa, dan hanya mengetahui berita tersebut pada saat yang sama seluruh dunia mengetahuinya,” kata orang dalam kepada kami. “Ini menunjukkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki yang mereka timbulkan. “Kepercayaan telah rusak, dan keluarga kerajaan baik-baik saja jika menjauh dari mereka.”

Duke dan Duchess of Sussex menyampaikan ucapan selamat kepada Middleton. Gambar Getty
“Kami mendoakan kesehatan dan kesembuhan bagi Kate dan keluarganya, dan berharap mereka dapat melakukannya dalam privasi dan kedamaian,” tulis mereka. Gambar Getty

Middleton, yang menikah dengan Pangeran William pada tahun 2011, mengungkapkan diagnosisnya Pesan video hari Jumat.


Liputan keluarga kerajaan lainnya untuk ditonton:


Dia menjelaskan: “Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London, dan pada saat itu diyakini bahwa kondisi saya tidak bersifat kanker.” “Operasinya berhasil. Namun, tes setelah operasi menunjukkan adanya kanker.

READ  Horoskop Anda untuk Selasa 5 Maret 2024

Ibu tiga anak ini menyatakan bahwa dia sekarang berada pada tahap awal menjalani “program kemoterapi preventif.”

The Washington Post sebelumnya memberitakan bahwa pasangan itu “terkejut” dengan pengumuman Middleton. Gambar Kawat
“Mereka tidak tahu,” kata orang dalam. Gambar Getty

“Kami harap Anda memahami bahwa kami sebagai sebuah keluarga sekarang memerlukan waktu, ruang, dan privasi sementara saya menyelesaikan perawatan saya,” tambahnya, sambil mencatat bahwa penyakit ini “sangat mengejutkan.”

Middleton juga mengatakan bahwa dia dan William melakukan segala yang mereka bisa untuk “mengatasi dan mengelola masalah ini secara pribadi” demi anak-anak mereka: Pangeran George, 10, Putri Charlotte, 8, dan Pangeran Louis, 5.

“Pekerjaan saya selalu memberi saya rasa kebahagiaan yang mendalam dan saya berharap dapat kembali ketika saya mampu, namun untuk saat ini, saya harus fokus untuk melakukan pemulihan penuh,” tutupnya.

Muat lebih banyak…




https://pagesix.com/2024/03/24/royal-family/prince-harry-found-out-about-kate-middletons-cancer-diagnosis-on-tv-report/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign =lokasi%20tombol

Salin URL berbagi