September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Anjing Ratu Elizabeth, kuda poni: peran yang dimainkan hewan di pemakaman

Anjing Ratu Elizabeth, kuda poni: peran yang dimainkan hewan di pemakaman

LONDON – Dunia menyaksikan peti mati Ratu Elizabeth II menuju Kastil Windsor, tempat pemakaman Ratu Inggris. Dia juga terlihat oleh anjing corgi dan kuda poni yang menggemaskan.

Elizabeth adalah kepala negara dan memiliki tugas konstitusional yang penting. Tetapi orang-orang yang dekat dengannya berbicara tentang hidupnya yang paling bahagia sebagai wanita desa, menikmati kebersamaan dengan hewan-hewannya.

Maka sudah sepantasnya ketiga jagoan ini hadir pada saat upacara penutupan prosesi upacara.

Corgis Muick dan Sandy dibawa keluar Kastil Windsor sebelum peti mati mencapai Long Walk, jalan sepanjang 2,6 mil yang mengarah ke kastil.

Dan menyingkir, terbebani tetapi tanpa penumpang, kuda poni kecilnya, Emma, ​​​​juga menunggu.

Sang Ratu dikatakan telah menoleransi Istana Buckingham di London. Dia lebih menyukai Kastil Windsor, di mana dia bisa menunggangi kudanya, dan sering terlihat jogging melalui Windsor Great Park. Staf kastil akan dengan bangga memberi tahu pengunjung bahwa itu menganggap Windsor ‘rumah’ dan London adalah ‘kantornya’.

Pada awal pandemi, dia memindahkan tempat tinggal utamanya ke Windsor – dan tidak menunjukkan minat untuk pergi bahkan setelah pembatasan dicabut. Anjing-anjingnya tinggal bersamanya di sana.

Salah satu ketakutan terbesar publik ketika Ratu meninggal adalah kemana Mick dan Sandy akan pergi. Seorang juru bicara Pangeran Andrew kemudian mengkonfirmasi bahwa mereka hanya akan mengubah tempat tinggal di perkebunan itu. Pindah dengan pangeran dan mantan istrinyaSarah Ferguson. (Meskipun perceraian, pasangan itu tinggal bersama di Royal Lodge di tanah itu.)

Sementara Ratu memiliki keturunan lain selama hidupnya yang panjang, dia mencintai anjing Corgi di atas segalanya. Dia dilaporkan memiliki lebih dari 30 dalam hidupnya; Putri Diana pernah menyebut mereka “karpet bergerak”.

READ  Saya menemukan potret diri Van Gogh tersembunyi di balik lukisan lain

Seekor corgi, yang dia dapatkan ketika dia berusia 18 tahun, Susan datang kepadanya saat bulan madu — dan memulai garis keturunan kerajaan yang menghasilkan ratusan anak anjing. Tiga dari cucu ini akan terus tampil bersama Ratu ketika dia bekerja sama dengan Daniel Craig, alias James Bond, pada sketsa upacara pembukaan Olimpiade London 2012.

Itu juga ratu Gairah konstan untuk kuda Dia berkuda di usia sembilan puluhan. Awal tahun ini, masalah kesehatan memaksanya untuk melewatkan pembukaan resmi Parlemen – tanggal penting dalam kalender kerajaan – tetapi beberapa hari kemudian dia dibawa ke Royal Windsor Horse Show untuk menyaksikan kudanya ambil bagian dalam acara tersebut.

Dan beberapa dari makhluk itu memainkan peran penting pada hari Senin.

Ratu adalah Komisaris Jenderal Royal Canadian Mounted Police, dan membantu memimpin prosesi pemakaman di London dengan empat kuda dengan RCMP Musical Ride yang diberikan kepadanya selama masa pemerintahannya.

Margaret Rhodes, teman dekat dan sepupu Ratu, pernah mengatakan kepada BBC: “Sangat menyenangkan ketika Anda mendapatkan beberapa hari libur, dia dapat melakukan hal-hal yang dia sukai, yaitu, menjadi orang pedesaan, berjalan-jalan dengan anjing dan berpikir. tentang… Komik dan hal-hal imajinatif.”