April 14, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ariana Grande Berakhir Dengan Scooter Braun dan Hype – Billboard

Ariana Grande Berakhir Dengan Scooter Braun dan Hype – Billboard

Pekan lalu, tersiar kabar bahwa Ariana Grande telah berpisah dari manajer lamanya Skuter Braun. Hal ini terjadi setelah adanya kabar bahwa mantan klien SB Projects Demi Lovato telah berpisah dari Brown. Sejak itu, kami juga mengonfirmasi bahwa Idina Menzel telah meninggalkan roster.

Awalnya, sumber yang mengetahui situasi tersebut menggambarkan berita kepergian Grande sebagai “rumor”. Mereka melanjutkan dengan mengatakan: “Negosiasi telah berlangsung selama beberapa bulan karena Scooter mengambil peran yang lebih besar sebagai CEO HYBE America…” (Pada tahun 2021, Brown menjual perusahaan induk SB Projects, Ithaca Holdings, kepada grup hiburan Korea Selatan HYBE (Brown saat ini adalah CEO HYBE America.) “Tim Scooter di SB Projects masih berinteraksi dengan Ariana saat mereka mengerjakan seperti apa struktur baru ini,” tambah sumber tersebut.

Namun kini sumber yang dekat dengan situasi tersebut mengatakan lukisan“Team Scooter memutar ceritanya. Ariana meninggalkan Scooter dan HYBE. Sama sekali tidak ada kebenaran jika dia tetap tinggal.

Pekan lalu, sumber yang dekat dengan Grande mengatakan dia berencana untuk berpisah dengan Brown secara baik-baik karena dia “bersemangat untuk pergi ke arah yang berbeda” dan karena dia “sudah bisa melupakannya” dan bukan karena dia terganggu oleh posisinya. Namun minggu ini, Grande berhenti mengikuti Brown di media sosial.

Grande telah bekerja dengan Brown dan SB Projects sejak 2013, tahun dimana dia merilis album debut terobosannya, selamat datang. Pada hari Jumat, ia merilis album edisi deluxe digital peringatan 10 tahun, yang mencakup rekaman live baru “Honeymoon Avenue,” “Daydreamin’” dan lagu-lagu lainnya.

Sementara itu, klien lama Braun lainnya, Justin Bieber, tetap terikat pada kesepakatannya. Meski kontraknya masih tersisa empat tahun, lukisan Bieber dikabarkan aktif mencari cara untuk mengakhiri hubungan mereka dengan bantuan pengacara musisi barunya Tanah David.

READ  James Gunn sedang menulis film 'Superman' baru, Henry Cavill tidak akan kembali