Mei 21, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Astros memperluas kemenangan beruntun mereka menjadi 11 pertandingan

Astros memperluas kemenangan beruntun mereka menjadi 11 pertandingan

Washington – Tamasya dominan lainnya oleh para penembak dan Homer orde pertama Jose Altove Dia adalah semua yang dibutuhkan Astros untuk terus bergulir pada Jumat malam.

Framber Valdez Nationals mengadakan satu putaran dalam 7 2/3 babak, dan Astros menerkam juara Washington Josiah Gray untuk lima putaran babak pertama, termasuk Homers oleh Altuve dan Yuli Gourieluntuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi 11 pertandingan dengan a menang 6-1 Di Taman Nasional.

Manajer Astros, Dusty Becker, yang meraih 2.009 kemenangan sepanjang kariernya dan membuatnya menyalip Leo Durocher untuk menjadi pemenang ke-10 sepanjang masa, mengatakan daftar kemenangannya. “Rasanya menyenangkan bisa memimpin, membawa Framber di depan. Itu seperti babak pertama.”

Astros, memenangkan 15 dari 17 pertandingan terakhir mereka, dapat membuat rekor klub dengan 12 kemenangan berturut-turut dengan kemenangan mereka pada Sabtu malam. Staf Astros secara keseluruhan memungkinkan 10 kemenangan dalam 99 putaran (0,91 ERA) selama 11 pertandingan klub berturut-turut.

“Anda melihat statistik, kami masih kalah di seluruh liga secara ofensif, tetapi kami sangat bijaksana,” kata Becker. “Melempar akan membawa Anda jauh sampai Anda mulai menghina Anda.”

Berikut adalah tampilan lebih dekat bagaimana Astros mencetak kemenangan kesebelas berturut-turut:

Valdez mendekati ketujuh
Valdes melempar 105 lemparan — paling banyak lemparan Astros tahun ini — tetapi dia tidak bisa menyelesaikan delapan ronde, yang akan menjadi yang tertinggi bagi tim musim ini. Dia memiliki 2,08 ERA dan 1,12 WHIP dalam empat permulaan terakhirnya, dan mereka masing-masing menjadi file Awal yang berkualitas Menurut definisi.

Pada saat Valdez menaiki bukit, dia memimpin lima kali, yang membantunya merasa nyaman. Dia menyerah sepasang single di pertama sebelum mengirim 15 dari 18 hits berikutnya untuk menempatkan dia di ketujuh. Starter Houston memiliki ERA 0,95 selama kemenangan beruntun mereka.

“Jelas rotasi melakukan pekerjaan yang sangat bagus,” kata Valdes. “Kami semua saling mendukung dan saling memberi nasihat dan melihat apakah seseorang melakukan kesalahan, orang lain dapat membantu memperbaikinya. Senang rasanya semua orang melakukannya dengan sangat baik.”

Goriel menyerang musim pertama Homer
Itu adalah awal yang lambat untuk musim di piring untuk pemukul Liga Utama, tetapi Gurriel memukul game pertamanya musim ini di babak pertama dan menambahkan lagu yang tajam di babak kesembilan. Homer adalah yang pertama sejak 2 Oktober 2021 – lebih dari 102 serangan.

“Kami semua sangat senang untuk Yuli, karena dia melakukan pukulan pertamanya,” kata Becker. “Yang pertama sepertinya yang paling sulit. Semoga mulai bergulir dari sana.”

Goriel mengatakan pelatih memukul Alex Cintron membantunya mengubah cara dia berdiri di area penalti, yang membantunya melihat bola lebih baik.

“Saya telah bekerja keras dan membuat penyesuaian sepanjang musim untuk mencoba mendapatkan hasil yang kami inginkan,” kata Gurriel. “Sayangnya, ini tidak seperti dulu, tapi hari ini adalah contohnya [that] Pekerjaan terbayar.”

Goriel, yang memenangkan AL Gold Glove tahun lalu, juga menunjukkan kemampuan bertahannya saat ia memulai dan menyelesaikan double 3-4-3 di inning keenam. Apa yang membuat permainan ini begitu hebat adalah bahwa Gurriel melihat ke base bag pertama yang memegang bola daripada melihat bola.

Alvarez meluncurkan ledakan panjang lainnya
Pawai 438 kaki Alvarez ke lapangan tengah adalah yang ketiganya musim ini dan yang ketiga dalam dua pertandingan terakhirnya. Dia secara singkat mengikat skater Yankees Aaron Judge untuk memimpin AL, tetapi Judge mencetak gol kedua belasnya pada hari Jumat. Mungkinkah dia berada di tahap awal balapan di rumah bersama sang Hakim?

“Jujur, itu bukan sesuatu yang saya perhatikan,” kata Alvarez. “Banyak orang yang membicarakannya kepada saya, tetapi untuk saat ini, saya fokus untuk mencoba melakukannya dengan baik dan keluar dan bermain setiap hari.”

11 pemain dalam 27 pertandingan adalah 11 pemain tercepat Alvarez dalam satu musim, melampaui kampanye AL Rookie of the Year 2019, ketika ia memiliki 11 pemain dalam 30 pertandingan.

“Untuk saat ini, saya fokus untuk mencoba berhubungan dengan bola, seperti yang selalu saya lakukan, dan untungnya semuanya berjalan baik,” kata Alvarez.