Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

THESE ARE FOOTBALL HELMETS

Laporan Browns Rookies: Dari menatap lemari hingga cara memakai helm – Terry Pluto

Berea, Ohio – Team Browns membuat beberapa junior mereka tersedia untuk media pada hari Jumat. Ini hari yang menyenangkan, berbicara dengan para pemain tak lama setelah mereka memasuki ruang ganti NFL untuk pertama kalinya.

Pertimbangkan Martin Emerson, Pilihan putaran ketiga dan pilihan tim tertinggi bulan lalu.

“Kapan Anda berada di NFL?” Saya bertanya.

“Ketika saya melihat loker saya,” kata bek Mississippi. “Dia ada di sana bersama semua pemain hebat lainnya.”

Emerson telah mengirim SMS ke Denzel Ward, seorang produser Nordonia yang menjadi pemain Pro Bowl yang menonjol. Emerson bermain di SEC, yang mirip dengan sistem pertanian untuk NFL. Dia membuat beberapa tim liga dalam konferensi itu selama tiga tahun di Starkville, Mississippi.

Dia tahu dia akan direkrut. Tapi tetap saja, melihat nama dan jersey Anda di loker NFL… itu adalah mimpi bagi banyak dari mereka, dan hari yang tidak akan pernah mereka lupakan.

Pemula Brown, Malik Smith, belum pernah memakai helm sepak bola sejak kelas lima.
Joshua Gunther, cleveland.com

Bagaimana Anda memakai helm?

Brown membawa Malik Smith untuk akhir pekan sebagai ujian. Dia adalah saudara dari Tyreke Smith, bintang defensif dari Ohio State yang merupakan babak kelima Pilih dari Seattle. Mereka berdua pergi ke Cleveland Heights.

Malik Smith adalah seorang pemain bola basket, dengan rata-rata 16,5 poin dan 9,3 rebound di sekolah menengah. telah direkrut oleh UNC-Asheville, rata-rata hanya 1,9 poin sebagai mahasiswa baru. Dia kemudian pindah ke Bryant dan kemudian ke Fisk, di mana dia lulus dengan gelar di bidang bisnis. Bermain basket hanya sebagai siswa baru.

Bagaimana dengan sepak bola?

“Tidak sejak kelas lima,” kata Smith. “Saya belum pernah memakai helm sejak itu. Mereka bertanya kepada saya ukuran apa yang saya inginkan untuk bahu dan bantalan helm – saya tidak tahu.”

Ada sejarah pemain bola basket menjadi ujung yang ketat di NFL. Ini adalah rute yang ingin dilalui Smith dengan berat 6 kaki-4, 267 pon. Terlihat oleh Brown di Ohio State Pro Day. Tyreke memicu mimpi sepak bola saudaranya dan meyakinkan Buckeyes untuk menjadi bagian dari kelompok yang diperiksa oleh pramuka.

READ  The Cowboys kemungkinan akan melepaskan Amary Cooper pada awal tahun liga baru dalam langkah pemotongan biaya

Brown menyukai gayanya yang mentah dan atletis. Itu terlihat dalam kondisi bagus.

“Ini semua baru bagi saya,” kata Smith. “Mereka memberi saya panduan permainan dan itu tampak seperti sekumpulan garis berlekuk-lekuk. Saya mendapat gelar bisnis dari Fisk. Kakak saya berpikir saya bisa melakukannya. Saya harus melakukannya.”

Tersedia

Cleveland Browns RB Jerome Ford juga memiliki pengalaman dalam tim khusus. Joshua Gunther, cleveland.com

Aku bisa memukul mereka

Jerome Ford bisa menjadi lebih dari sekadar cadangan untuk bersandar. Saya menyadari ketika saya bertanya kepada produser Cincinnati tentang bermain tim khusus.

Dia berkata, “Aku melakukannya.” “Mencintai dia.”

menendang kembali?

“Saya bisa melakukan itu,” katanya. “Tapi saya lebih suka berlari dengan kecepatan penuh (saat menutupi tendangan) dan menabrak seseorang yang masih berdiri. Anda menampar mereka.”

Dia tertawa.

Saya ingat Produser Negara Bagian Kent Joshua Cribbs memasuki NFL di posisi yang sama setelah menjadi agen bebas yang tidak dirancang. Ford memulai karirnya di Alabama.

“Saya pergi ke ruang belakang untuk berlari sambil berpikir bahwa saya akan menjadi orangnya,” kata Ford.

Apa yang terjadi?

“Saya melihat sekeliling dan menyadari bahwa saya tidak akan menjadi pria itu,” katanya sambil tertawa lagi.

Seperti Ohio, Alabama adalah pabrik NFL. Dalam dua tahun, Ford membawa bola 31 kali untuk Alabama, rata-rata 4,9 yard dan mencetak tiga TD. Ukuran sampel yang kecil menunjukkan bakat. Sejak Nick Saban menjadi pelatih, Alabama biasanya booming dengan prospek besar RB.

Ford pindah ke Cincinnati (yang merekrutnya banyak di sekolah tinggi) dan menjadi bintang untuk Bearcats. Sebagai debutan, ia berada di tim sampul bersama dengan tampil sebagai anggota kontestan. Pada tahun 2021, ia bergegas untuk 1.242 yard (rata-rata 6,2 yard) dan 19 TD. Ini menjadi pick ronde kelima oleh Brown.

“Saya sedang potong rambut (dari seorang teman) di rumah saya ketika saya mendapat panggilan rekrutmen,” kata Ford. “Aku akan melakukan apa pun yang mereka inginkan. …Aku bisa menangkap bola. Aku adalah penerima slot di sekolah menengah. Tim khusus… sebut saja.”

READ  Pemenang dan Pecundang Martinsville - NASCAR Talk
Pekerjaan nomor satu

David Bell mengatakan tugas utama penerima adalah menangkap bola, dan itu berhasil di Purdue.
Joshua Gunther, cleveland.com

Jenis lain dari penerima “tangkap bola”?

Pada tahun 2016, Browns mengadakan acara media seperti ini untuk para pemula. Saya menghabiskan waktu bersama Richard Higgins. Itu adalah pemilihan putaran kelima. dia adalah yang ke empat Tim menyusunnya tahun itu.

“Kau penerima seperti apa?” tanya Higgins.

“Saya tipe penerima Catch-The-Ball,” katanya.

Higgins memiliki tangan yang baik yang terbaik. Brown berharap peringkat ketiga David Bale akan memiliki sifat yang sama – meskipun ia tidak memiliki kecepatan NFL yang sempurna.

“Bagi saya, menangkap bola adalah pekerjaan nomor satu kami,” kata Bale, yang tahun ini adalah penerima sepuluh besar di Purdue.

Statistik Bell pada tahun 2021 luar biasa. dia adalah Dia menangkap 93 operan, rata-rata 13,8 yard. Dia memiliki pertandingan besar melawan tim bagus: Ohio State (11 tangkapan, 102 yard), Michigan State (11 tangkapan, 217 yard) dan Iowa (11 tangkapan, 240 yard).

Dengan angka-angka itu, Anda akan mengharapkannya dirancang lebih tinggi.

“Saya tidak melihatnya seperti itu,” kata Bell. “Tuhan menempatkan saya di posisi yang sempurna. Brown memiliki permainan lari yang bagus, permainan passing yang hebat.”

Dengan Amari Cooper menjadi satu-satunya receiver yang mapan dalam daftar, ini adalah kesempatan besar bagi receiver 6-kaki-2 untuk bermain banyak sekaligus.

Ini pria

Rookie Cade York mengatakan dia sudah melakukan perjalanan ke FirstEnergy untuk latihan kick-on-the-lake.

Joshua Gunther, cleveland.com

Ya, dia menelepon Phil Dawson

Ini baru. Saya belum pernah melihat seorang penendang yang dikelilingi oleh sekelompok wartawan pada hari pertama media diizinkan untuk menonton kamp rookie. Namun itulah yang terjadi pada Cady York, penendang LSU yang masuk pada ronde keempat.

Dia benar-benar melakukan perjalanan ke FirstEnergy untuk memulai perjalanan di tepi Danau Erie.

“Itu fantastis,” kata York. “Sungguh, ada lebih banyak angin ketika saya biasanya menendang LSU.”

York tahu cuaca buruk akan datang. Melakukan percakapan telepon 40 menit dengan Phil Dawson, penendang terakhir Brown. Cuaca dan angin menjadi bagian dari diskusi. Dawson mengatakan kepada York tentang ilmu yang memantau lapangan untuk menilai arus angin.

READ  Sepertinya Mike Tyson memukul rekan kerjanya

Sejak Brown memutuskan untuk tidak keluar dari Dawson setelah musim 2012, mereka telah bersepeda sembilan penendang dalam sembilan tahun – termasuk dua kali Cody Parkey (2016, 2020).

Dawson mulai ketika tim kembali pada tahun 1999 hingga 2012. Beberapa penggemar ingin Brown mempekerjakan Dawson sebagai pelatih tendangan mereka. Dia sudah memiliki pekerjaan – Kepala pelatih sepak bola di Hyde Park High School di Austin, Texas.

York dengan cepat mengetahui bahwa kicker adalah masalah besar di Cleveland. Dawson dihormati. Kompleks pelatihan Browns terletak di Lou Groza Blvd. , dinamai penendang pertama yang hebat dari Browns.

merasa kuat

Cleveland Browns WR Michael Woods Il melenturkan saat dia meninggalkan lapangan setelah Cleveland Browns Rookie Minicamp. Joshua Gunther, cleveland.com

Anda juga bisa melakukannya

Donovan Peoples Jones kata Michael Woods II. Draf di babak keenam berbicara tentang pilihan lain di babak keenam, penerima seperti dia. Rakyat – Jones (DJP) Pada tahun 2020. Di musim terakhirnya di Michigan, DPJ memiliki 34 operan dengan rata-rata 12,9 yard.

Woods memiliki 35 operan, rata-rata 11,4 yard.

Pelatih receivers Chad O’Shea Woods menceritakan bagaimana DPJ “memainkan 40 persen pilihan cepat sebagai pemula”. Faktanya, itu adalah 34 persen. Namun titik pemilihan dari ronde keenam tidak menghalangi novice untuk turun ke lapangan.

“Aku besar,” kata hutan setinggi 6 kaki-1. “Saya penerima 3-tingkat. Saya bisa melakukannya dengan singkat. Saya bisa melakukannya dengan moderat. Saya bisa melakukannya lama. … Saya bisa memblokirnya.”

Semua pemula sangat bersemangat. Mereka bertemu penggemar di bandara dan hotel, dan jatuh cinta dengan pria berhelm oranye. Semua orang bersemangat sekarang di Berea.

“Semua orang mengatakan kepada saya bahwa Doug Pound benar-benar gila,” kata Woods. “Kami akan memberi mereka alasan untuk menjadi gila.”

Kolom terry terakhir Pluto

Jadwal baru Browns, 2021 Super Bowl Hype: Apa kenyataannya?

Podcast Terry’s Talkin’: Kesamaan Antara Penjaga-Cavs; Bagaimana kontrak Watson memengaruhi bisnis Mayfield?

Kehadiran orang tua? kesepakatan Lindor? – Hei Terry

Zona Bebas Baker Mayfield: Apa yang Dibutuhkan Brown

Apa yang Saya Dengar Tentang Browns Draft – Terry Token Browns

Mengatasi Transformasi, Mengatasi Odds – Terry’s Talkin’ Guardians

Bagaimana dengan wali? Keputusan luar biasa dari Jose Ramirez

Bagaimana keputusan yang dibuat oleh Drew Joyce III yang berusia 12 tahun mengubah hidup banyak orang.