Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Yoshinobu Yamamoto: Bagaimana perbandingan tawaran kontraknya dari Dodgers dan Yankees

Yoshinobu Yamamoto: Bagaimana perbandingan tawaran kontraknya dari Dodgers dan Yankees

New York Yankees kalah dari pemain tangan kanan Jepang Yoshinobu Yamamoto, tapi bukan karena kurangnya usaha.

Membandingkan penampilan tim memberikan kepercayaan pada gagasan bahwa Yamamoto mungkin lebih memilih Dodgers daripada klub lain.

Yankees menawarkan Yamamoto nilai tahunan rata-rata yang lebih tinggi daripada Dodgers, pilihan keluar lebih awal dan lebih banyak uang dalam lima tahun pertama, menurut sumber yang mengetahui proposal tersebut.

Namun, Yamamoto menyetujui kontrak 12 tahun senilai $325 juta dengan Los Angeles Dodgers yang mencakup bonus penandatanganan $50 juta, keluar setelah tahun keenam dan sembilan, dan pembayaran kembali. Kesepakatan itu belum resmi. New York Mets mengusulkan 12 tahun yang sama dan $325 juta. Rincian lain dari tawaran mereka tidak diketahui.

Yankees menawarkan Yamamoto AAV 10 tahun senilai $300 juta, dibandingkan dengan Dodgers yang $27,08 juta. Kesepakatan mereka dibatalkan setelah tahun kelima, dan gaji setiap tahun tetap sama, tanpa dikenakan biaya.

Jadi, termasuk biaya penempatan $46,875 juta ke klub Jepang Yamamoto, Orix Buffaloes, Yankees bersedia berkomitmen untuk membayar total sekitar $200 juta selama lima tahun, mengetahui bahwa Yamamoto mungkin akan pergi.

Apa yang Yankees tidak tawarkan kepada Yamamoto adalah rekor nilai total untuk pitcher tersebut, melebihi $324 juta yang mereka jamin untuk Gerrit Cole setelah musim 2019. Mereka juga tidak menawarkan bonus penandatanganan $50 juta, meskipun kedua belah pihak bisa saja mengkonversi uang tersebut menjadi bonus jika negosiasi berhasil.

Per Robert Raiola, CPA yang merupakan direktur olahraga dan hiburan di firma akuntansi PFK O'Connor Davies, Yamamoto Mereka tidak akan membayar pajak California atas bonus penandatanganan Jika dia bukan penduduk negara tersebut.

READ  The Rockies melakukan 3 home run, Lambert mencapai 7 solid saat Rockies mengalahkan White Sox 13-1

Dodgers akan membayar bonus secara penuh pada tahun 2024, dan penghematan pajak untuk Yamamoto bisa mencapai $7,2 juta.

Pesannya tampak jelas. Seperti Shohei Ohtani, Yang kabarnya Giants dan Blue Jays sudah siap untuk pertarungan tersebut Setelah kontrak 10 tahun senilai $700 juta yang ia terima dari Dodgers, Yamamoto tampaknya memiliki tim khusus yang ingin ia ikuti. Tim itu adalah Dodgers.

(Gambar teratas Yamamoto: Yoichi Yamazaki/AFP via Getty Images)