Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rocky menunjuk Jordan Sheffield untuk penunjukan

Rocky menunjuk Jordan Sheffield untuk penunjukan

The Rockies mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk mitigator Jordan Sheffield untuk komisioning. Langkah ini membebaskan tempat dalam daftar 40 pemain untuk pemain bertahan Winton Bernardyang Disebutkan sebelumnya Kontrak telah resmi dipilih. Menempatkan Gelandang Colorado Jonathan Dazas (pemisahan bahu kiri) dan dudukan Elias Diazo (keseleo pergelangan tangan kiri) dalam daftar cedera selama 10 hari, mengingat Dom Nunez Untuk mengambil tempat untuk Diaz di belakang piring.

Sheffield, mantan pick suplemen putaran pertama untuk Dodgers, mendarat di Colorado selama musim 2020-21 melalui draft base 5. Dia telah menghabiskan seluruh musim lalu di jurusan, seperti yang dipersyaratkan sehingga tim tetap memiliki hak untuk base 5 picks. Sheffield telah menjabat sebagai lengan pengungkit Low untuk Commander Bud Black, masuk pada 3,38 ERA melalui 29 1/3 putaran. Tingkat mogok dan berjalan (17,2% dan 11,2%, masing-masing) tidak sejalan dengan mencegah lari yang baik. Namun, Sheffield rata-rata 96,4 mph dengan putaran mentah pada level tertinggi pada fastball empat pejantan, menjadikannya pilihan bantuan jangka panjang yang menyenangkan untuk Rox.

Hal-hal berantakan selama tahun kedua Vanderbilt dalam organisasi. Dia hanya muncul dua kali di liga, dengan fastball berjalan serendah 93,7 mph. Dia mengejutkan lebih dari 21 penampilan dengan Triple-A Albuquerque, mencetak ERA 11,21 dengan tingkat serangan hanya 16,3% dan persentase berjalan 19,6% kekalahan. Dia juga menyerah pada delapan home run hanya dalam 17 2/3 babak.

Rockies akan menempatkan Sheffield pada konsesi selama beberapa hari ke depan. Dia belum pernah sebelumnya, yang berarti organisasi dapat mempertahankannya tanpa memerlukan tempat dalam daftar 40 orang jika dia tidak diklaim. Itu sepertinya mungkin, mengingat betapa dia telah berjuang di Triple-A musim ini.

READ  Pria Virginia Jose Hernandez-Mancia dituduh mengeksekusi pelari Universitas Milligan Eli Kramer